Mobil bekas favorit milenial
Mobil bekas favorit milenial

10 Mobil Bekas Favorit Milenial yang Masih Diminati

20 Jun 2020 | 19:01 WIB

Perkembangan dunia otomotif saat ini terus berkembang, walaupun pabrikan mobil terus menawarkan variasi baru dengan harga murah, masih banyak masyarakat yang masih mencari informasi mobil bekas favorit tahun 1990-2000. Alasannya sederhana, mobil-mobil tersebut membuat mereka kembali bernostalgia.

Inilah 9 Mobil Bekas Favorit yang Masih Diminati Kaum Milenial

Siapa sih yang tidak ingin memiliki mobil? Apalagi untuk Sahabat Garasi yang masih muda, ber-energi dan memiliki mobilitas yang tinggi. Namun sayangnya, membeli mobil baru seringnya tidak bisa diwujudkan karena masih ada kebutuhan-kebutuhan lain yang harus dipenuhi. Nah untuk itu mungkin kamu akan memilih untuk membeli mobil bekas favorit yang kamu impikan sejak lama.

Mobil bekas favorit kaum milenial

Jangan berburuk sangka dulu, yang bekas dan murah bukan berarti jelek dan berkarat, lho. Banyak sekali jenis mobil bekas favorit dengan harga terjangkau, tetapi masih dalam kondisi masih sangat layak pakai dan cocok untuk anak muda yang irit tapi gaya. Nah, kira-kira apa saja mobil bekas favorit milenial? Yuk, langsung saja kita simak bersama.

Mercedes Benz C-Class c200 

10 Mobil Bekas Favorit Milenial yang Masih Diminati

Mercedes Benz selalu masuk ke dalam kategori mobil bekas favorit milenial, salah satunya tipe C200. Mercedes-Benz C200 atau W202 merupakan kode yang diberikan untuk unit kendaraan seri C200 tahun produksi 1993 hingga 2000. Memiliki tampilan desain yang elegan dan tampak dewasa namun sederhana tapi dapat dipastikan desain dari W202 ini cukup timeless.

BMW 318i

10 Mobil Bekas Favorit Milenial yang Masih Diminati

Desain sporty ciri khas mobil Eropa pada zamannya dengan duah buah grill terpisah di bagian depan. BMW 318i cocok untuk anak muda yang mengedepankan kehidupan yang sporty BMW 318i sudah bisa dipastikan menjadi mobil bekas favorit milenial.

Mitsubishi Lancer Glxi

Mendengar nama Mitsubishi Lancer pasti Sahabat langsung terbayang sebuah mobil sedan yang hingga saat ini masih mengikuti olahraga balap ekstrim rally. Mitsubishi Lancer sendiri masih digemari penggemar kecepatan.

10 Mobil Bekas Favorit Milenial yang Masih Diminati

Di Indonesia, Lancer Glxi (generasi keenam) ini mulai dijual dari tahun 1993 hingga akhir 2000. Ada dua tipe yang ditawarkan, yaitu GLXi dan GTi. Model-model mobil bekas favorit yang mirip dengan Lancer Evolution hingga saat ini masih diburu oleh para fans fanatiknya.

Honda Estilo

Mobil bekas favorit milenial selanjutnya adalah mobil hatchback bernama Honda Civic Estilo ini merupakan penerus dari Civic Nouva. Estilo juga bukan sembarang mobil hatchback. Model ini menjadi satu-satunya di Indonesia yang mengusung mesin injeksi komputer pada saat itu.

10 Mobil Bekas Favorit Milenial yang Masih Diminati

Tenaga cukup besar, bahkan hingga saat ini, Estilo masih menjadi raja di arena balapan hingga sekarang karena tingkat aerodinamika yang baik. Banyak kalangan anak muda yang mengidam-idamkan mobil bekas favorit dari Honda Estilo karena desainnya yang ‘timeless’.

Honda Civic Ferio

10 Mobil Bekas Favorit Milenial yang Masih Diminati

Lahir sebagai penerus generasi sebelumnya, Honda Civic Ferio dilengkapi dengan fitur yang lebih lengkap dibandingkan civic genio. Lalu untuk dari segi tampilannya pun lebih stylish dan modern berkat kemasan body yang sangat kompak. Mobil bekas favorit mlenial berbentuk sedan merek Honda ini juga menawarkan performa yang cukup bertenaga dan bandel.

Toyota Agya

Mobil murah jenis LCGC (Low Cost Green Car) ini cocok sekali dijadikan mobil bekas favorit milenial yang banyak menghabiskan waktu di jalanan kota. Bodinya yang mungil pas untuk dibawa bermanuver di jalanan padat perkotaan.

10 Mobil Bekas Favorit Milenial yang Masih Diminati

Toyota Agya juga irit bahan bakar, hanya butuh 1 liter bahan bakar untuk jarak 19,3 km di jalan bebas hambatan. Efisiensi bahan bakar ini dikarenakan teknologi electronic fuel injection yang tersemat pada mesin 1KR DOHC 12 Valve milik Toyota Agya. Buat anak muda yang 'irit' ini adalah pilihan tepat mobil bekas favorit-mu.

Honda Brio Satya E

Honda Brio yang sering disebut sebagai adik Honda Jazz ini memiliki desain yang menarik dan sporty, cocok untuk dijadikan mobil bekas favorit milenial. Fitur yang dimilikinya pun lengkap dengan kapasitas yang meski tidak besar namun tetap nyaman. Jangan salah Sahabat Garasi, meskipun Honda Brio Satya berdimensi kecil, mesinnya sudah 4 silinder dengan tenaga dan daya tarik yang besar. Handling dan akselerasinya pun baik.

10 Mobil Bekas Favorit Milenial yang Masih Diminati

Jika membawa barang yang banyak pun, Sahabat bisa melipat jok belakangnya untuk memberikan tambahan ruang. Konsumsi BBM Honda Brio Satya juga irit sehingga tidak akan membuat kantong jebol. Sedikit kekurangan mobil besutan Honda ini adalah tidak adanya pilihan transmisi otomatis.

Suzuki Karimun Estilo

10 Mobil Bekas Favorit Milenial yang Masih Diminati

Untuk Sahabat yang mencari mobil bekas favorit milenial yang murah dengan bujet yang lebih terbatas, Suzuki Karimun Estilo adalah pilihan yang bijaksana. Dimensinya juga kecil seperti Toyota Agya dan Honda Brio. Suzuki Karimun Estilo dibekali mesin 3 silinder yang cukup irit. Mobil produksi tahun 2010-2012 ini juga biasanya masih dalam kondisi yang masih "segar" di pasaran. Kabinnya memang sedikit sempit dan tidak menawarkan transmisi otomatis, tetapi Karimun Estilo masih cukup nyaman untuk dibawa di jalanan perkotaan.

KIA Picanto

Di Indonesia, mobil keluaran Korea memang tidak sepopuler mobil produksi Jepang. Namun, KIA Picanto ini termasuk kategori mobil bekas favorit milenial lho. Dengan mesin 4 silindernya, KIA Picanto bisa dibilang mobil paling bertenaga di kelas 1.200 cc. Fiturnya pun lengkap, seperti lampu kabut, on-board computer, dan sensor parkir untuk Sahabat yang suka kesulitan parkir.

10 Mobil Bekas Favorit Milenial yang Masih Diminati

Soal akselerasi dan efisiensi bahan bakar, New KIA Picanto patut diacungi jempol. Tidak hanya itu, desain mobil ini juga tampak elegan tanpa menanggalkan kesan sporty. Ditambah harga bekasnya yang menarik, KIA Picanto semakin cocok untuk dijadikan mobil bekas favorit anak muda.

Honda Jazz

Honda Jazz merupakan mobil hatchback yang cukup digandrungi kaum muda. Baik pria maupun wanita sangat menggandrungi mobil ini. Hal tersebut tak lepas dari desainnya yang elegan serta fleksibel untuk gender manapun. Selain itu, Jazz juga memiliki harga yang kompetitif serta irit bahan bakar. Nampaknya, hal tersebut menjadi pertimbangan Honda untuk terus merilis jagoannya ini ke berbagai negara di seluruh penjuru dunia.

Fakta Mobil Honda Jazz Bekas Masih Diminati di Jakarta

Bisa dibilang pula, Jazz merupakan pionir sekaligus pembuka jalan untuk berbagai mobil hatchback di tanah air. Di samping itu, berbagai pembaharuan di setiap generasi juga diberikan guna membuat mobil ini sering dijadikan mobil bekas favorit milenial.

Bantu Beli Garasi.id

10 Mobil Bekas Favorit Milenial yang Masih Diminati

Itulah beberapa mobil bekas favorit milenial yang bisa kamu dapatkan di Garasi.id. Nah, buat kamu yang sibuk tetapi ingin membeli mobil bekas, Sahabat bisa menikmati layanan Bantu Beli di Garasi.id. Kalian akan dibantu mulai dari mencari mobil sesuai keinginan, memastikan kondisi mobil tidak bekas banjir dan kecelakaan, hingga mengajukan kredit dengan proses cepat dan mudah. Jadi tunggu apalagi, segera miliki mobil bekas impianmu sekarang juga.

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 20 Jun 2020 | 19:01 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

tipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonlinegarasiidotomotifberkualitasmobilbekasjualbelijabodetabek