Mobil keluarga
Mobil Keluarga Untuk Berlibur

4 Pilihan Mobil Keluarga Yang Harganya Pas Di Kantong

26 Okt 2020 | 14:17 WIB

Berkendara jauh atau pergi berlibur bersama keluarga menggunakan kendaraan pribadi sering menjadi pilihan masyarakat Indonesia di saat alat transportasi umum sudah penuh. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, pergi menggunakan kendaraan pribadi itu jauh lebih aman Sahabat.

Bagi Sahabat yang ingin membeli mobil untuk kebutuhan sehari-hari atau pergi berlibur, mesti cermat memilih karena perjalanan bisa memakan waktu berjam-jam. Selain kenyamanan penumpang, pastikan juga pengeluaran untuk mobil tersebut sesuai dengan anggaran.

4 Pilihan Mobil Keluarga Yang Harganya Pas Di Kantong

Beberapa pengeluaran penting yang harus disiapkan dananya adalah biaya servis kendaraan (jika menggunakan mobil pribadi), biaya sewa kendaraan (jika menggunakan mobil sewa), serta biaya bensinnya selama perjalanan berlibur.

Berdasarkan faktor terakhir inilah, jenis mobil MPV menjadi pilihan utama. Garasi.id telah memilihkan 4 merek mobil MPV yang bisa menghemat ongkos liburan Sahabat. Berikut daftarnya!

4 Mobil Pilihan Keluarga

Nissan Grand Livina X-Gear

Dalam hal efisiensi bahan bakar, Nissan Grand Livina X-Gear ini memang juaranya. Setiap liter dapat dipakai untuk perjalanan sejauh 13,2 km (pemakaian dalam kota) dan 18,2 km (pemakaian di jalan tol).

4 Pilihan Mobil Keluarga Yang Harganya Pas Di Kantong

Mobil keluarga ini juga hadir dengan desain menarik. Bagian depan nya telah dilengkapi oleh dual airbag dan sensor parkir di bagian belakang. Dengan kapasitas penumpang maksimal 7 orang, mobil ini sangat pas digunakan untuk mudik.

Satu lagi kelebihan Nissan Grand Livina adalah transmisinya. Sahabat dan keluarga akan merasakan kenyamanan meski untuk perjalanan jauh.

Toyota Avanza

4 Pilihan Mobil Keluarga Yang Harganya Pas Di Kantong

Toyota Avanza adalah salah satu mobil keluarga yang paling banyak kita temukan di jalanan. Meskipun sudah cukup lama diluncurkan, masih banyak calon pembeli yang mencari mobil ini. Bahkan di pasar mobil bekas sendiri, Avanza termasuk tipe yang sangat mudah ditemukan. Kepopulerannya tidak lain karena mobil ini dikenal tangguh, awet, dan memiliki harga yang relatif terjangkau.

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga menggunakan mesin K148B serta teknologi VVT. Konsumsi BBM mencapai 13,2 km per liter (pemakaian dalam kota) dan 19,2 km per liter (pemakaian di jalan tol).

4 Pilihan Mobil Keluarga Yang Harganya Pas Di Kantong

Meski bodinya lebih kecil dibandingkan dengan MPV lain, Suzuki Ertiga tetap memiliki tenaga besar untuk melalui jalan menanjak. Kapasitas penumpangnya pun bisa mencapai 7 orang dewasa. Lumayan kan?

Honda Mobilio

Tak mau ketinggalan dengan MPV lain, Honda Mobilio juga hadir meramaikan persaingan mobil keluarga. Keunggulan dibanding yang lain adalah pemakaian bahan bakar yang lebih hemat.

4 Pilihan Mobil Keluarga Yang Harganya Pas Di Kantong

Pemakaian dalam kota menembus 14,8 km per liter sedangkan pemakaian di jalan tol menembus 18,9 km per liter.

Selain kapasitas penumpang cukup besar, muat 8-9 orang, Honda Mobilio juga memiliki kapasitas bagasi yang luas serta fleksibel. Hal ini tentu sangat berguna jika Sahabat berencana pergi berlibur bersama keluarga.

Nah buat Sahabat yang akan membeli mobil untuk berlibur atau kebutuhan hari-hari, Sahabat bisa cari di Garasi.id. Karena di Garasi.id Sahabat bisa membeli Mobil Pilihan dengan Kredit Kilat dan dapatkan DP hanya 25%, pada saat promo #RayakanPerjuangan periode waktu 1 Oktober - 15 November 2020. Tidak hanya DP 25%, pada promo #RayakanPerjuangan ini Sahabat juga bisa mendapatkan benefit lainnya seperti gratis Voucher Fogging dan juga Proteksi Kemerdekaan dari BCAinsurance.

4 Pilihan Mobil Keluarga Yang Harganya Pas Di Kantong

Mobil Pilihan

Mencari mobil bekas berkualitas memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar apalagi itu dilakukan seorang diri. Dengan adanya Mobil Pilihan Garasi.id pastinya akan membantu kamu untuk menghemat waktu. Karena Mobil Pilihan Garasi.id adalah koleksi mobil yang mempunyai kualitas terbaik seperti halnya usia mobil muda, kilometer rendah, Inspeksi menyeluruh, dan juga bebas banjir dan bebas tabrakan. 

Kredit Kilat

Dengan fitur ini kamu bisa mengajukan pembiayaan kredit mobil lebih mudah. Hebatnya lagi, kamu hanya memerlukan waktu kurang dari 2 menit untuk bisa mengetahui kredit kamu memenuhi kriteria atau tidak. Dengan keunggulan tersebut, Garasi.id menjadi satu-satunya marketplace jual beli mobil bekas yang berani memberikan kredit mobil tercepat.

Bagaimana Sahabat, tenang dan mudah bukan membeli mobil bekas di Garasi.id. Tunggu apalagi, segera temukan mobil idaman kamu di Garasi.id melalui promo Rayakan Perjuangan dan dapatkan mobil bekas berkualitas dengan DP 25%. Untuk informasi lebih lanjut Sahabat juga bisa hubungi Officer Garasi.id atau Chat WA langsung di +62-817-0250-888 atau email di clara@garasi.id.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 26 Okt 2020 | 14:17 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilpilihankreditkilatDP25%garasiidRayakanPerjuangan