Mobil City Car
Mobil Harga Dibawah 150 juta

5 Mobil City Car Dengan Harga 100 Hingga 150 Jutaan yang Ada di Garasi.id

22 Okt 2020 | 16:17 WIB

Berencana membeli mobil pertama ? Atau ingin mengganti mobil dengan budget yang lebih terjangkau? Bersyukurlah, karena di negara kita masih banyak mobil dengan harga yang lebih terjangkau dengan kualitas dari brand yang terpercaya dan tidak perlu diragukan lagi. Apalagi sudah banyak platform-platform yang menjual mobil bekas,seperti Garasi.id, sehingga kamu dapat dengan mudah mencari mobil idaman kamu.

Di Garasi.id hanya dengan budget 150 juta ke bawah, kita sudah bisa dapat mobil yang kita inginkan dengan kualitas yang sangat OKE loh!. Tidak percaya? Berikut beberapa mobil yang dibanderol dengan harga dibawah 150 juta yang terdaftar di mobil pilihan Garasi.id :

Honda Brio Satya 2017

Salah satu pilihan mini hatchback yang punya range harga murah ialah Honda Brio. Banyak orang yang mengatakan bahwa Honda Brio adalah jenis city car. Tak sedikit pula orang yang menyebutnya sebagai mini hatchback. Tak ada yang salah dengan keduanya. Apapun sebutannya, mobil Honda Brio termasuk sebagai tipe kendaraan low cost green car (LCGC) yang terjangkau harganya. Selain irit bensin, itu berarti emisi yang dihasilkannya ramah lingkungan.

5 Mobil City Car Dengan Harga 100 Hingga 150 Jutaan yang Ada di Garasi.id

Harga yang berkisar antara 125 jutaan, namun Honda Brio ternyata dirancang matang dengan berbagai fitur terkini. Salah satu fitur yang cukup dapat diperhitungkan dari mobil ini ialah fasilitas audionya. Brio tak hanya dilengkapi dengan MP3 player dan radio, namun juga memiliki single disc player serta USB port. Tentu ini sangat memberikan kemudahan untuk memutar musik, bukan? Sistem kemudi Honda Brio disebut-sebut tidak mudah loss. Hal ini dikarenakan handling mobil ini cukup stabil ketika digunakan. Itulah mengapa orang mengatakan Brio cukup mudah untuk dikendarai dan tentunya irit bahan bakar.

Suzuki Ignis GX 2018

Suzuki Ignis memiliki tampilan eksterior baru, dengan citarasa SUV yang sporty dan stylish membuat Ignis menjadi menonjol di antara para pesaingnya. Dari sisi ujung depan,clam shell bonnet hadir didukung juga dengan LED projector Headlamps with DRL (untuk tipe GX).

5 Mobil City Car Dengan Harga 100 Hingga 150 Jutaan yang Ada di Garasi.id

Di bagian bawah depan ditampilkan juga fog lamp, di bawah velg berukuran 15 inchi akan menjadi andalan, rear combination lamps di bagian belakang membuat tampilan lebih menarik, dan dari sisi atap mobil, ditambahkan roof rails (untuk tipe GX). Mobil ini juga memiliki Ground Clearance yang tinggi hingga 180 mm. Dengan begitu akan memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara di mana pun baik di kota dan di jalanan yang bergelombang sekalipun. Untuk harga sendiri, di Garasi.id Suzuki Ignis GX dibanderoll seharga kisaran 130 jutaan.

Daihatsu Sirion Deluxe 2017

 Daihatsu terkenal menjual kendaraan kecil dan kompak. Salah satu yang sukses mencuri perhatian pasar Indonesia adalah Daihatsu SirionWalaupun sedikit banyak pasar Sirion tergerus oleh adik kandungnya, Astra Daihatsu Ayla, namun begitu Sirion masih menarik untuk dilirik. 

5 Mobil City Car Dengan Harga 100 Hingga 150 Jutaan yang Ada di Garasi.id

Tampil lebih stylish dengan aero kit, desain foglamp cover baru, sensor parkir, beberapa aksen krom serta projector headlamp dengan LED position lamp. Fitur projector headlamp termasuk yang ‘mewah’ di kelasnya. Selain kapasitas ruang kabin dan bagasi yang lega, kemudahan mendapatkan spare parts dan banyaknya komponen subsitusi bikin jadi kelebihan Sirion ini. Apalagi dengan rentang harga 112 jutaan, kamu bisa menikmati mobil dengan segudang kemewahan dengan harga yang ramah di kantong.

Nissan March 2015

Biarpun tergolong mobil kecil, namun Nissan March dianggap enak ditunggangi karena punya suspensi empuk. Mobil ini dilengkapi dengan suspensi macpherson strut with coil springs pada bagian depan dan torsion beam pada bagian blakang. Biarpun dikendarai pada jalan bergelombang dan bolong sekalipun, mobil ini tetap terasa nyaman.

5 Mobil City Car Dengan Harga 100 Hingga 150 Jutaan yang Ada di Garasi.id

Untuk sekelas mobil mini hatchaback, Nissan March tergolong memiliki kabin dan bagasi yang lega. Maka itu, biarpun diisi 5 penumpang (2 depan dan 3 belakang), kabin tetap terasa nyaman. Di sisi lain, bagian belakang atau ekor mobil masih tersisi ruang yang juga besar. Barang-barang pun bisa muat banyak di bagasinya.

5 Mobil City Car Dengan Harga 100 Hingga 150 Jutaan yang Ada di Garasi.id

Selain suspensi, kabin, dan fitur tilt steering, mini hatchback ini juga dilengkapi dengan sistem keamaanan yang sangat mendukung. Mobil ini sudah dilengkapi dengan Dual SRS AirBag dalam kabin. Sensor parkir 4 titik, sabuk pengaman 3 titik, dan ISOFIX Tetcher pun ada dalamnya. Untuk mendapatkan semua keunggulan teknologi pada NIssan March, Sahabat harus mengeluarkan dana sekitar 118 jutaan.

Honda Jazz RS 2013

Tiga generasi sudah dijalani mulai dari Honda Jazz dengan kode GD3, GE8 hingga sekarang GK5. Honda Jazz selalu masuk dalam pilihan utama konsumen yang membutuhkan sebuah hatchback yang kompak. Rancangan desain yang mampu menciptakan kabin lapang, membuat mobil cocok juga berperan sebagai mobil keluarga. Sebuah pilihan paling masuk akal jika Sahabat tidak membutuhkan mobil city car yang terlalu besar atau sedan yang kurang praktis. Untuk mendapatkan sebuah mobil hatchback yang keren ini, Sahabat cukup mengeluarkan dana sekitar 145 jutaan saja.

5 Mobil City Car Dengan Harga 100 Hingga 150 Jutaan yang Ada di Garasi.id

Berbicara mengenai pilihan yang tepat, akan lebih tepat jika Sahabat membeli Mobil Pilihan di Garasi.id, seperti halnya Honda Jazz. Di mobil pilihan Garasi.id, mobilnya sudah diinspeksi oleh montir handal dari Partner kami yang meliputi 170 point pengecekan. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan kondisi mobil yang kamu akan beli. Yuk cek sekarang mobil harga 100-150 jutaan di Garasi.id.

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 22 Okt 2020 | 16:17 WIB
Bagikan