Mobil Sport Bekas
Garasi.id Solusi Jual Beli Mobil Bekas

6 Pilihan Mobil Sport Bekas Untuk "Si Maskulin"

09 Agt 2020 | 12:00 WIB

Model dan merek mobil yang dipilih seseorang secara tidak langsung merupakan cerminan dari karakter pemiliknya. Terlebih jika seseorang masih lajang, tentunya dia lebih bebas memilih tipe kendaraan pribadinya ketimbang yang sudah berkeluarga. Nah, biasanya para pengemudi antusias dan berjiwa maskulin cenderung memilih mobil bergaya sport. Sayangnya, dalam kondisi baru, mobil sport ini memiliki harga jual yang sangat tinggi sehingga sering membuat orang urung untuk membelinya. 

Nah, buat Sahabat Garasi yang tertarik dengan mobil sport, tidak harus baru kok! Ada banyak pilihan mobil sport bekas murah di pasaran. Tidak percaya? Ini beberapa pilihan mobil sport untuk kamu.

Honda CR-V

Mobil keluaran Jepang ini termasuk mobil sport yang paling banyak kita temui di jalanan. Tidak heran begitu banyak yang menyukainya, karena tidak hanya karakter tampilan luarnya saja yang kuat, Honda CR-V juga didukung teknologi yang canggih. Pada dasbor dan setirnya terdapat sejumlah tombol untuk pengaturan berbagai fitur, seperti audio, cruise control, dan mode berkendara hemat. Posisi duduk kemudinya juga ergonomis, memastikan kenyamanan pengendaranya.

6 Pilihan Mobil Sport Bekas Untuk "Si Maskulin"

Walau begitu memukau, mobil sport Honda CR-V kurang mengesankan dalam hal kecepatan. Biaya perawatannya pun tinggi. Namun kalau soal penggunaan bahan bakar, mobil sport yang satu ini patut diacungi jempol. Tambahan motor listrik dan fitur berkendara hematnya membuatnya tetap cekatan, tetapi masih hemat bahan bakar.

Fiat 500 Sport

Untuk Sahabat Garasi yang senang tampil beda, mobil sport Fiat 500 bisa masuk ke dalam daftar mobil sport bekas yang harus Sahabat pertimbangkan. Desainnya yang kompak juga pas untuk dibawa melaju di jalanan perkotaan yang macet. Handling dengan pelek 16 incinya juga termasuk baik. Walau tampilan dasbornya terlihat sederhana, atap panoramik mobil sport Fiat 500 berhasil membuat kabinnya terlihat mewah dan lapang. Soal keamanan, mobil sport Fiat 500 juga sudah dilengkapi dengan 7 air bag. mobil sport Fiat 500 juga termasuk mobil bekas murah bergaya sport dengan konsumsi BBM yang irit.

6 Pilihan Mobil Sport Bekas Untuk "Si Maskulin"

Mazda RX-8

Mobil yang muat 4 penumpang ini memiliki perawakan yang keren dan sporty. Pintu akses penumpangnya pun unik, menyatu dengan pintu depan. Meskipun tidak berdimensi besar, baris kedua Mazda RX-8 masih cukup lapang untuk orang dewasa. Mazda RX-8 juga dibekali mesin rotari berkapasitas 1.306 cc dengan tenaga yang bisa mencapai angka 9.000 rpm. Handling-nya mantap dan mesinnya pun halus. Sedikit kekurangan di balik kesangaran Mazda RX-8 yaitu konsumsi bahan bakarnya yang boros.

6 Pilihan Mobil Sport Bekas Untuk "Si Maskulin"

Volkswagen Golf GTI

VW Golf memang tidak tampak sesangar mobil sport lainnya. Namun di balik tampilan kalemnya, mobil sport ini menyimpan tenaga yang sangat besar. Tidak heran, VW Golf masih terus diminati para pencinta mobil kencang. Mobil sport VW Golf mampu melaju dengan tenaga yang mencapai lebih dari 200 daya kuda. Meski melaju kencang sekalipun, mobil sport VW Golf tetap stabil dan nyaman dikendarai. Namun, tentu saja, tenaga besar tersebut harus ditebus dengan konsumsi bahan bakar yang tidak sedikit.

6 Pilihan Mobil Sport Bekas Untuk "Si Maskulin"

Mazda MX-5

Satu lagi mobil sport keluaran pabrikan Mazda yang sangat menarik untuk dipertimbangkan, yaitu mobil sport Mazda MX-5. Modelnya yang cantik dan atap yang bisa dilipat tentunya sangat pas untuk Sahabat yang senang menjadi pusat perhatian. Walau memiliki bagasi terbatas dan hanya bisa ditumpangi 2 orang, area pengemudinya memungkinkan posisi berkendara yang rendah hingga nyaris berselonjor. Pengendaliannya juga sangat akurat sehingga sangat asyik untuk dikendarai.

6 Pilihan Mobil Sport Bekas Untuk "Si Maskulin"

Mercedez-Benz SLK 200 Kompresor

Mobil cantik keluaran Mercedez ini juga salah satu mobil sport dengan atap yang bisa dibuka. Baik dengan atap yang terbuka maupun tertutup, Mercedez Benz SLK tetap terlihat manis dan mempesona. Untuk kelas mobil sport memang tenaganya tidak terlalu gahar, tetapi mesinnya yang halus, kabin yang nyaman, serta tampilannya yang elegan menjadi daya tarik tersendiri.

6 Pilihan Mobil Sport Bekas Untuk "Si Maskulin"

Masih banyak mobil sport bekas murah lainnya yang bisa Sahabat Garasi temukan di pasaran Indonesia. Sahabat bisa survei kecil-kecilan dulu di berbagai situs penjualan online seperti Garasi.id sebelum memutuskan mana yang paling cocok untuk Sahabat sebelum menjatuhkan pilihan. Membeli mobil di Garasi.id Sahabat bisa menggunakan layanan Mobil Pilihan. 

Apa itu Mobil Pilihan Garasi.id? Mobil Pilihan Garasi.id adalah mobil yang kondisinya sangat istimewa, mulai dari kilometernya yang rendah, usia mobil muda dan tentunya sudah lulus tahap inspeksi di 170 titik pengecekan. Jadi dengan begitu Sahabat bisa dengan tenang membeli mobil bekas di Garasi.id.

Itulah rekomendasi mobil sport bekas dari Garasi.id yang wajib kamu miliki. Untuk info lebih lanjut, Sahabat bisa menghubungi Officer Garasi.id atau Chat WA langsung di +62-817-0250-888 atau email di clara@garasi.id.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 09 Agt 2020 | 12:00 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilpilihansolusipuasmobilsportbekasgarasiidjualbelimobilbekas