Event VW dan AUDI
Garasi.id Bikin Seru SUV Offensive Test Drive VW dan AUDI

Acara Test Drive VW dan Audi Berakhir Seru

25 Feb 2018 | 19:24 WIB

SUV Offensive Test Drive sudah selesai. Acara yang di gelar oleh PT. Garuda Mataram Motor ini diselenggarakan selama tiga hari yaitu 23-25 feb 2018 di Aeon Mall, BSD City, Tanggerang. Acara yg di meriahkan oleh para komunitas dan rekan-rekan media di hari ke dua dan ketiga ini berakir dengan seru. Tidak hanya rekan media dan komunitas, para pengujung yang hadirpun juga bisa turut merasakan sensasi berkendara dengan mobil SUV buatan Jerman ini. 

Acara Test Drive VW dan Audi Berakhir Seru

Acara Test Drive VW dan Audi Berakhir Seru

Pada acara Test Drive ini, Sahabat yang sudah mendaftar langsung dikasih pilihan type mobil yang bisa di Test Drive. Type mobil yang bisa di Test Drive adalah SUV andalan Audi dan VW seperti Audi Q3, Audi Q5 dan Audi Q7 serta VW Tiguan. Selain model-model SUV tersebut, PT GMM juga menyiapkan beberapa model Audi dan VW lainnya seperti, Audi A3, Audi A4 serta VW Polo yang siap untuk dicoba oleh pecinta Audi dan VW.

Acara Test Drive VW dan Audi Berakhir Seru

Acara Test Drive VW dan Audi Berakhir Seru

Tidak hanya Test Drive, Sahabat Garasi yang sudah menjajal dan tertarik untuk membeli. Bisa mampir ke booth Garasi.id, karena dalam acara ini Garasi.id kembali hadir dengan fitur Jual Kilat. Fitur Jual Kilat merupakan Layanan yang akan membantu memasarkan mobil bekasmu dalam waktu singkat. Proses hanya 1 jam, penawaran harga terbaik, penjual tidak dikenai biaya apapun, dan mobil kamu akan dibayar secara tunai.

Begitulah keramaian acara SUV Offensive Test Drive yang digelar oleh VW dan Audi selama tiga hari berturut-turut. Selain bisa jajal mobil baru keluaran VW dan Audi, Sahabat juga dimudahkan untuk  jual mobil lama karena ada Garasi.id hadir di tengah-tengah acara.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 14:34 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarubekasjualbelijualkilatgarasi.idvwauditiguanQ3Q5Q7Aeonmallbsdjakartatanggerangbekasidepok