Promo Garasi.id
Mobil Bekas (Pre-owned) Garasi.id

Akhir Tahun Ganti Mobil, Carinya Di Garasi.id Aja

15 Nov 2020 | 13:44 WIB

Tak terasa, tahun 2020 sudah hampir sampai di penghujung. Tahun 2020 terasa begitu cepat berlalu karena adanya wabah virus Covid-19 yang melanda seluruh penjuru Dunia. Akibat virus yang mendunia tersebut, semua sektor bisnis terdampak tanpa terkecuali. Namun seiring dengan berjalannya waktu kini semua sektor bisnis mulai berangsur pulih salah satunya bidang otomotif di sektor mobil bekas. 

Akhir Tahun Ganti Mobil, Carinya Di Garasi.id Aja

Penjualan mobil bekas sudah mulai banyak peminat terhitung dari bulan Agustus 2020, hal itu terjadi karena adanya pernyataan dari Ketua Satuan (Satgas) Penangan Covid-19 terkait data yang menunjukkan hampir 62% dari 944 pasien yang dirawat di Wisma Atlet merupakan pengguna transportasi umum.

Data tersebut membuat banyak masyarakat berfikir kalau beraktifitas atau bepergian lebih baik menggunakan kendaraan pribadi. Dengan kendaraan pribadi kita bisa terhindar dari kerumunan ketika berada di kendaraan umum. Hal itulah yang membuat pasar mobil bekas mulai berangsur pulih. 

Akhir Tahun Ganti Mobil, Carinya Di Garasi.id Aja

Memiliki harga yang lebih terjangkau, untuk Sahabat yang juga jadi tertarik dan berencana untuk membeli mobil bekas atau meremajakan mobil kesayangan inilah waktu yang tepat. Namun sebelum membeli, ada beberapa hal yang perlu Sahabat perhatikan nih seperti halnya kondisi mobil yang bebas tabrakan dan banjir, kondisi mesin, dan juga fitur keselamatan, fitur ini harus ada dan tidak boleh terlewatkan begitu saja.

Akhir Tahun Ganti Mobil, Carinya Di Garasi.id Aja

Nah untuk urusan mobil bekas (Pre-owned) yang berkualitas, kamu bisa mencarinya di situs jual beli mobil bekas online yang terpercaya yaitu Garasi.id. Di Garasi.id sendiri, tersedia fitur Mobil Pilihan dimana mobil-mobil yang masuk dalam kategori tersebut memiliki kriteria seperti mobil dengan kilometer rendah, umurnya di bawah 5 tahun, dan yang paling menjanjikan, mobilnya sudah diinspeksi jadi bebas banjir dan juga bebas tabrakan. 

Selain itu, membeli mobil di Garasi.id bisa dengan cara kredit dengan layanan Kredit Kilat loh Sahabat. Dan pada tanggal 16 November 2020 sampai dengan 31 Desember 2020 ada promo akhir tahun dari Garasi.id yang bekerjasama dengan BCA Finance. Penasaran kan? nah kalau begitu ikutin terus infonya di Garasi.id ya Sahabat. 

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 15 Nov 2020 | 13:44 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

jualbelimobilbekasjualbelimobilbekasonlinegarasiidkreditmobilbekas