Mobil Bekas di Garasi.id
Mobil Bekas atau Pre Owned

Apa Saja Kesulitan Membeli Mobil Bekas atau Pre Owned?

31 Agt 2020 | 19:43 WIB

Membeli mobil memerlukan perencanaan dan pertimbangan matang. Sahabat perlu membuat anggaran terlebih dahulu untuk mendapat mobil impian yang sesuai dengan kondisi finansial. Meski demikian, ada beberapa kesulitan yang kerap ditemui calon pembeli mobil saat hendak berburu mobil impiannya.

Apa Saja Kesulitan Membeli Mobil Bekas atau Pre Owned?

1. Menyita waktu dan tenaga

Apabila Sahabat memilih untuk melakukan survey dengan berkunjung dari satu dealer ke dealer lainnya demi mendapat mobil yang tepat, jelas memerlukan banyak waktu. Tak cukup seharian saja. Cara ini tentu akan menghabiskan waktu dan tenaga Sahabat karena perlu mengunjungi beberapa dealer untuk membandingkan kualitas mobil serta harganya.

2. Keterbatasan anggaran

Ini adalah salah satu persoalan calon pembeli mobil saat membeli mobil. Keterbatasan anggaran mengakibatkan calon pembeli tidak menemui mobil idamannya. Misalnya, anggaran hanya Rp 250 juta namun mobil yang diinginkan harganya Rp 300 juta

3. Klasifikasi mobil tak sesuai kantong

Di samping keterbatasan anggaran, kesulitan lain yang kerap menerpa calon pembeli mobil adalah klasifikasi mobil yang tak sesuai kantong. Sudah mendambakan suatu mobil dengan fitur-fitur yang sesuai kebutuhan tapi apa daya harganya terlalu mahal. Ujung-ujungnya mobil yang dibeli tak sesuai harapan dan kebutuhan. Berpikir cerdas saja, Sahabat tetap bisa memiliki mobil idaman dengan harga sesuai kantong yakni dengan membeli mobil bekas, bukan? Mobil bekas sangat cocok bagi Sahabat yang ingin memiliki mobil namun dana terbatas.

4. Sulit mencari mobil berkualitas

Menemukan mobil berkualitas itu sangat sulit, apalagi jika Sahabat hendak membeli mobil bekas. Padahal budget Sahabat hanya cukup membeli mobil bekas. Tak perlu khawatir, saat ini mencari mobil bekas namun berkualitas itu mudah. Salah satunya adalah dengan cara online. Sahabat bahkan hanya perlu berselancar melalui situs jual beli mobil online saja. Hemat tenaga dan waktu karena tak perlu keluar rumah serta menghabiskan waktu. Untuk memperoleh mobil berkualitas bisa mengakses situs www.Garasi.id atau download aplikasi Garasi.id di Playstore.

Solusi Beli Mobil Bekas atau Pre Owned 

Mengatasi kesulitan dalam menemukan mobil bekas atau pre owned berkualitas, Garasi.id hadir sebagai #SolusiPuas. Di Garasi.id kekhawatiran membeli mobil bekas seperti di atas bisa terselesaikan dengan sangat mudah dengan layanan Mobil Pilihan Garasi.id. Membeli Mobil Pilihan, Konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan seperti halnya mobil pilihan terbaik yang disiapkan oleh mitra Garasi.id.

Apa Saja Kesulitan Membeli Mobil Bekas atau Pre Owned?

Mobil Pilihan ini memiliki keunggulan seperti usia mobil muda, kilometer rendah, dan mobil sudah di inspeksi secara menyeluruh oleh montir ahli dari partner Garasi.id melalui 170 poin pengecekan yang dilakukan, meliputi pengecekan mesin, interior, eksterior, surat-surat kendaraan dan lainnya, Sahabat akan mendapatkan laporan yang komprehensif mengenai mobil yang akan dibeli. Oleh karena itu, Sahabat tidak perlu khawatir dengan kondisi mobilnya. Kamu juga bisa membaca Mengatasi Keraguan Yang Kerap Timbul Saat Membeli Mobil Bekas. 

Promo #RayakanKemerdekaan

Tidak sampai disitu, membeli Mobil Pilihan dengan periode waktu 17 Agustus 2020 - 30 September 2020 Sahabat bisa mendapatkan keuntungan lebih yang lainnya. Mengusung tema #RayakanKemerdekaan, Garasi.id meluncurkan Promo DP 30% untuk setiap pembelian mobil bekas di Garasi.id. Bekerja sama dengan BCA Finance, setiap konsumen yang membeli unit Mobil Pilihan melalui Garasi.id dengan pembiayaan BCA Finance bisa mendapatkan DP 30%, Gratis Voucher Fogging dan juga Proteksi Kemerdekaan dari BCAinsurance yang masa berlaku proteksinya 14 hari. 

Itulah solusi membeli mobil bekas berkualitas dengan kredit mobil DP Ringan dari Garasi.id. Buat Sahabat yang tertarik, bisa langsung cek Promo Kemerdekaan Atau bisa juga hubungi Officer Garasi.id atau Chat WA langsung di +62-817-0250-888 atau email di clara@garasi.id.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 02 Sep 2020 | 12:47 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilpilihanpilihanamanbelimobilbekasberkelashometestdrivegarasiidotomotifDP30%