Garasi.id Donasi
Donasi Covid-19

Ayo Berdonasi, Kita Bantu Para Tenaga Medis Melawan Covid-19

17 Apr 2020 | 17:26 WIB

Pemerintah masih terus memberikan update terkait bertambahnya kasus pasien Covid-19 di Indonesia. Hingga kemarin Kamis (16/4) pukul 15.32, total pasien Covid-19 di Indonesia mencapai 5.516. Dengan keterangan sebagai berikut : 

Ayo Berdonasi, Kita Bantu Para Tenaga Medis Melawan Covid-19

Sumber : www.covid19.g0.id

Dengan bertambahnya pasien Covid-19 berarti para tenaga medis harus memiliki APD (Alat Pelindung Diri) yang cukup agar tak tertular dan tetap bisa bertugas dengan maksimal. Semakin banyaknya pasien yang tertular membuat para tim medis harus memiliki APD yang mumpuni, namun sayang pada kenyataannya ketersediaan APD tim medis masih terbatas.

Untuk itu, mari kita bersama-sama memberikan bantuan guna memenuhi kebutuhan para petugas medis di garda depan melalui donasi di Garasi.id. Garasi.id telah bekerjasama dengan Kitabisa.com dan Dompetdhuafa.org untuk mengumpulkan donasi yang nantinya akan disalurkan untuk penyediaan APD bagi tenaga medis dan relawan,serta untuk kebutuhan lainnya seperti masker, hand sanitizer, antiseptik dan desinfektan.

Ayo kita donasi #berSahabatMelawanCovid-19

Donasi Bersama Garasi.id, merupakan sebuah program yang diusung oleh Garasi.id sebagai bentuk kepedulian Garasi.id kepada para tenaga medis dan relawan. Program ini bekerjasama dengan KitaBisa.com dan Dompet Dhuafa. Melalui Donasi Bersama Garasi.id, kamu bisa berdonasi mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 50.000.

Cara Donasi :

Ayo Berdonasi, Kita Bantu Para Tenaga Medis Melawan Covid-19

Dengan berdonasi, itu artinya kita bergotong royong dan #berSahabatMelawan Covid-19 bantu para tenaga medis yang sedang berjuang.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 13:18 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

donasitenagamedismelawancovid19garasimengajakdonasikitabisa.comdompetdhuafa