Banyak Mobil Listrik Dan Hybrid, Mobil Bekas Berbekal Bensin Dan Diesel Aman!

Banyak Mobil Listrik Dan Hybrid, Mobil Bekas Berbekal Bensin Dan Diesel Aman!

05 Sep 2017 | 11:34 WIB
Saat ini banyak pabrikan otomotif dunia, mulai melahirkan berbagai inovasi, khususnya dalam melahirkan mobil masa depan berbekal listrik. Lalu bagaimana dengan nasib mobil bekas yang kebanyakan masih berbekal bensin atau diesel?

Tenang Anak Garasi, meski demikian. Dijamin mobil bekas berbekal mesin konvensional dengan bensin dan diesel tetap aman. Tentu ada alasannya mengapa peran mobil bekas dengan mesin konvensional tetap aman, karena di negara maju sekalipun mobil dengan mesin konvensional tetap aman, dan artinya penjualan mobil bekas juga tetap aman.

Banyak Mobil Listrik Dan Hybrid, Mobil Bekas Berbekal Bensin Dan Diesel Aman!

Soalnya mobil bermesin konvensional tak begitu saja langsung ditinggalkan. Sebuah riset Adam Jonas dari Morgan Stanley mengatakan, akan mendominasi penjualan 50 hingga 60 persen penjualan mobil secara global di tahun 2040. Tapi ia tak memprediksi mobil berbahan bakar bensin akan menurun penjualannya.

Banyak faktor yang membuat mobil berbekal bensin dan diesel tidak ditinggalkan begitu saja. Seperti kurang memadainya infrastruktur yang ada. Hal ini wajar, karena membangun infrastruktur mobil berbekal listrik tidaklah murah. Ini yang menyebabkan mobil bermesin bensin masih akan dibeli dalam kurun waktu dua dekade ke depan. 

Dan satu hal yang paling penting, teknologi tinggi yang ditawarkan akan membuat harga mobil listrik atau masa depan tidaklah murah. Otomatis pilihan dengan berbekal mesin konvensional masih lebih oke. Jadi tidak perlu khawatir ya Anak Garasi.



Foto: Internet
Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 14:28 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobiltrendmobillistrikbensinmobilbensindiesel