Promo Mudik 2019
Paket Mobil Pilihan Mudik

Begini Siasati Beli Mobil Bekas Murah Namun Berkualitas

20 Jun 2019 | 16:09 WIB
BAGIKAN

Konsumen sering sekali tergiur dengan penawaran harga murah ketika hendak membeli mobil bekas.

Langkah awal, sebaiknya diselidiki apakah dari sektor mesin, eksterior hingga interior ada masalah atau tidak.

Contoh kasus, misal Toyota Avanza 2015 harga normal sekitar Rp 150 jutaan, tetapi ada yang menjual Rp 120 jutaan atau Rp 130 jutaan.

Apabila seperti itu, wajib lebih teliti lagi sebelum memutuskan untuk membeli.

Begini Siasati Beli Mobil Bekas Murah Namun Berkualitas

Baca Juga : 5 Kesalahan Umum Yang Sering Terjadi Saat Membeli Mobil Bekas

Untuk menghindari hal tersebut, alangkah baiknya sebelum memutuskan untuk membeli mobil seken,melakukan riset kecil-kecilan seperti mencari informasi mengenai harga, dan lain sebagainya. Karena tidak semua mobil bekas itu emmpunyai kualitas yang buruk Sahabat. 

Membeli mobil bekas yang berkualitas Sahabat bisa mempercayakan Garasi.id. Membeli mobil di Garasi.id Sahabat tidak perlu cemas dengan kondisinya, karena di Garasi.id Sahabat pasti akan mendapatkan mobil dengan kualitas yang baik. Sahabat juga bisa mengetahui latar belakang dari kondisi mobil yang akan Sahabat beli, karena Garasi.id bekerjasama dengan bengkel ternama seperti nawilis,GBT Laras Imbang, dan Automaster memberikan layanan inspkesi hingga 170 titik pengecekan yang meliputi pemeriksaan mesin, interior, dan eksterior.

Begini Siasati Beli Mobil Bekas Murah Namun Berkualitas

Selain itu, keuntungan lain membeli Mobil Pilihan di Garasi.id adalah Sahabat yang berada di Kota Bandung dan Surabaya bisa ikutan Promo Mudik Penuh Berkah. Pembelian mobil selama masa periode 22 April - 5 Juli 2019 dari koleksi Mobil Pilihan, Sahabat bisa mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 Juta langsung tanpa diundi. 

Untuk menikmati promo tersebut, Sahabat perlu menyimak syarat dan ketentuanya sebagai berikut : 

  • Periode promo Mudik Penuh Berkah berlaku pada 22 April 2019 - 5 Juli 2019 terhitung dari tanggal realisasi pembelian unit mobil bekas dari koleksi Mobil Pilihan.
  • Untuk setiap realisasi pembelian unit Mobil Pilihan bertanda khusus 'Mudik Dapat 5 Juta' di periode promo ini, pembeli Mobil Pilihan di Garasi.id berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000 langsung tanpa diundi.
  • Promo ini berlaku untuk pembelian unit Mobil Pilihan yang tersedia di Kota Surabaya dan Kota Bandung dengan metode pembiayaan secara cash/tunai atapun dengan cara kredit/leasing.
  • Unit Mobil Pilihan yang dibeli wajib sudah naik tayang di website www.Garasi.id sebelum realisasi pembelian.
  • Garasi.id akan men-transfer Rp 5.000.000 dalam jangka waktu maximal 30 hari setelah pelunasan (untuk pembayaran tunai) atau pembayaran TDP (untuk kredit/leasing).
  • Customer wajib memiliki dan menunjukkan bukti pelunasan atau pembayaran TDP realisasi pembelian unit Mobil Pilihan berupa kwitansi dari penjual atau lembaga kredit/leasing.
  • Untuk mendapatkan promo ini pembeli mobil wajib untuk registrasi sebagai pengguna di website Garasi.id

Itulah keuntungan bila membeli Mobil Pilihan di Garasi.id. Nah buat Sahabat yang berada di Kota Bandung dan Surabaya jangan sampai kelewatan promo dari Garasi.id ini karena persediaan terbatas. Untuk info lebih lanjut Sahabat bisa cek Mobil Pilihan Mudik atau hubungi ke +628170250888 dan clara@garasi.id.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh GARASI.ID
Terakhir diupdate: 20 Jun 2019 | 16:09 WIB
BAGIKAN