Garasi.id
Blibli Indonesian Open 2019

Beli Mobil Bekas Bergaransi 1 tahun ? Cuma ada di Garasi.id

15 Jul 2019 | 12:01 WIB
BAGIKAN

Bulutangkis adalah salah satu olahraga yang paling digandrungi di Indonesia. Bahkan, atlet-atlet Indonesia juga langganan meraih peringkat tertinggi di dunia, lho. Jumlah suporter bulutangkis di Indonesia pun nggak terhitung banyaknya, mulai anak kecil sampai orang tua, mulai ibu rumah tangga sampai pekerja kantoran.


Nah, untungnya tahun ini kita kembali berkesempatan untuk menjadi tuan rumah dari turnamen bulutangkis paling prestisius di dunia, yaitu Blibli Indonesia Open 2019. Nggak hanya menawarkan pertandingan yang mendebarkan, tahun ini Blibli Indonesia Open juga dilengkapi dengan berbagai spot entertainment yang bikin pengalaman nonton lebih menyenangkan.


Jenis-jenis hiburan yang disuguhkan juga beragam mulai dari food festival, relax zone, art installation dan pertunjukan musik siap menjadi daya tarik bagi para masyarakat yang datang ke BIO 2019 ini. Nah, tidak hanya itu saja, selain bisa memanjakan dirimu dengan makanan dan entertainment yang ada, kamu juga bisa memenuhi hasrat otomotif-mu di booth Garasi.id.


Sebagai anak perusahaan Blibli.com, Garasi.id yang bergerak di bidang vertical e-commerce khusus otomotif akan menyuguhkan beragam aktivitas seru mengenai dunia otomotif seperti informasi produk-produk unggulan yang ada di Garasi.id dan tentunya promo yang menarik.


Apa saja sih promonya? Salah satu promo unggulannya yaitu promo mobil pilihan, dimana kamu akan mendapatkan premium garansi 1 tahun setiap membeli mobil pilihan di booth Garasi.id. 

Bukan sekedar garansi, garansi yang bisa kamu dapatkan selama Blibli Indonesia Open 2019 berlangsung meliputi semua komponen yang ada di mobil kamu loh. Promo menarik lainnya juga bisa kamu dapatkan selama ajang BIO 2019 berlangsung.

Kapan lagi beli mobil bekas tapi dapat garansi mobil 1 tahun Sahabat ! Promo tersebut bisa kamu dapatkan selama ajang Blibli Indonesia Open 2019 berlangsung, so tonton pertandingannya, bawa pulang mobilnya !


Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 15 Jul 2019 | 12:01 WIB
BAGIKAN