Garasi.id
Garasi.id Solusi Jual Beli Mobil Bekas

Tips Beli Mobil Bekas Ala Garasi.id

03 Des 2019 | 15:29 WIB

Dalam membeli sebuah mobil, ada beberapa tips beli mobil bekas yang harus Sahabat perhatikan. Membeli mobil bekas pastinya memiliki sejumlah risiko yang bisa saja menimbulkan kerugian bagi Sahabat. Hal tersebut tentu sangat tidak Sahabat inginkan, mengingat harga sebuah mobil yang bisa mencapai ratusan juta rupiah. Kamu perlu mengetahui tips beli mobil bekas yang benar.

Tips Beli Mobil Bekas Ala Garasi.id

Yang terpenting dalam tips beli mobil bekas adalah Sahabat perlu melihat kondisi keuangan. Jangan sampai sejumlah dana yang dikeluarkan untuk kebutuhan tersebut, justru mengganggu keuangan Sahabat. Karena itu, pentingnya menyesuaikan harga mobil dengan kemampuan keuangan pada tips beli mobil bekas, agar Sahabat tidak mengalami kesulitan setelah melakukan pembelian mobil.

Beberapa tips beli mobil bekas murah di bawah ini bisa membantu untuk menemukan mobil bekas yang tepat dengan kebutuhan Sahabat.

Tips beli mobil bekas 

Tips Beli Mobil Bekas Ala Garasi.id

1. Pilih mobil yang tepat

Dalam tips beli mobil bekas, Sahabat sebaiknya jangan terpaku pada satu merk tertentu saja. Dalam tips beli mobil bekas, Sahabat bisa melakukan perbandingan dan memilih mobil yang paling sesuai dengan kebutuhan. Pastikan jenis mobil yang dipilih menyesuaikan dengan dana yang dimiliki sehingga Sahabat2 tidak akan bersusah payah untuk mencari dana tambahan. Kumpulkan berbagai informasi mengenai mobil dan juga harganya agar memudahkan Sahabat untuk menemukan pilihan yang paling tepat.

2. Jangan tergiur harga miring

Tips beli mobil bekas kedua yang harus diingat, Harga yang murah belum tentu akan menguntungkan bagi Sahabat, terutama jika mobil tersebut sudah tidak layak lagi. Dalam tips beli mobil bekas, disarankan selalu ikuti harga pasaran dan juga berbagai perkembangan lainnya mengenai mobil yang Sahabat inginkan supaya bisa menemukan harga dan juga mobil yang tepat.

3. Jangan beli di sembarang tempat

Pada tips beli mobil bekas selanjutnya, hindari membeli mobil di sembarang tempat. Hal ini sangat berisiko dan membawa kerugian bagi Sahabat. Pada tips beli mobil bekas, disarankan Pilih tempat jual beli mobil yang bisa dipercaya dan telah memiliki reputasi yang baik seperti halnya Garasi.id. Dengan begitu, Sahabat dapat terhindar dari risiko penipuan dan tindakan tidak bertanggung jawab lainnya dalam pembelian mobil tersebut.

4. Jangan beli dengan terburu-buru

Selanjutnya di tips beli mobil bekas, Sahabat harus memiliki kontrol yang baik ketika membeli sebuah mobil bekas. Artinya, Dalam tips beli mobil bekas disarankan bersabar dan selalu teliti hingga Sahabat menemukan mobil yang paling pantas untuk dimiliki.

5. Cek kondisi keseluruhan mobil

Tips beli mobil bekas selanjutnya, jangan pernah lupa untuk melakukan hal ini. Jika tidak memiliki keahlian dalam memeriksa kondisi mobil, pada tips beli mobil bekas diharapkan Sahabat bisa mengajak saudara atau teman yang mengerti hal tersebut. Sahabat juga bisa mengajak seorang montir yang benar-benar ahli dan tentunya bisa dipercaya. Perlu digaris bawahi, kondisi mesin menjadi hal yang wajib Sahabat ketahui pada tips beli mobil bekas. Sebab itu merupakan hal utama yang paling penting dalam memiliki kendaraan.

6. Cek dokumen kendaraan

Setelah kondisi mobil, pada tips beli mobil bekas dokumen mobil tersebut menjadi hal yang sangat perlu Sahabat periksa. Dalam tips jual beli mobil bekas, pengecekan bisa dilakukan dengan cara membawa fotokopi dokumen tersebut. Kemudian mengeceknya di Kepolisian Daerah (Polda) terdekat.

Tidak semua mobil bekas buruk

Banyaknya keluhan atas kualitas mobil bekas yang selalu bikin cemas, membuat banyak masyarakat menjadi engan meminang mobil bekas. Namun perlu Sahabat ketahui, Tidak semua mobil bekas itu memiliki kualitas yang buruk seperti halnya mobil bekas di Garasi.id. Kamu juga bisa membaca Dapatkan Mobil Bekas Termurah, Begini Langkahnya

Sebagai situs jual beli mobil bekas online, Garasi.id hadir memberikan solusi kepada Sahabat yang ingin membeli mobil bekas. Dengan fitur-fitur andalan yang ada di Garasi.id, Sahabat bisa dipastikan tidak perlu lagi cemas saat ingin membeli mobil bekas.

Cukup dengan membuka www.Garasi.id di mobile phone, Sahabat bisa melihat listing mobil bekas dengan banyak pilihan mulai dari tipe, warna, dan juga tahun. Dalam pemilihan mobil bekas Sahabat juga bisa mengunakan fitur bantuan seperti halnya Asisten Pribadi. 

Bila belum puas, Sahabat juga bisa meggunakan fitur Inspeksi Garasi.id. 170 titik pengecekan yang akan dilakukan oleh montir ahli dari nawilis, Sahabat bisa lebih yakin mobil bekas yang sudah di incar benar-benar berkualitas. 

Tidak sampai disitu, tips beli mobil bekas yang paling mujarab dari Garasi.id adalah Promo Gaspol 12.12.

Gaspol 12.12

Dalam rangka Promo GASPOL (Garasi.id Promo Online) dengan periode 1 Desember 2019 - 31 Januari 2020, Garasi.id akan memberikan kejutan untuk kamu yang menginginkan mobil used-car berkualitas istimewa. Garasi.id akan memberikan kejutan untuk kamu yang menginginkan mobil bekas berkualitas istimewa. Setiap pembelian satu unit mobil bekas koleksi Mobil Pilihan Garasi.id, kamu berhak mendapatkan BONUS Hadiah Senilai Rp. 5 Juta.

Tips Beli Mobil Bekas Ala Garasi.id

Apa itu Mobil Pilihan Garasi.id? Mobil Pilihan Garasi.id adalah mobil yang kondisinya sangat istimewa, mulai dari kilometernya yang rendah, usia mobil muda dan tentunya sudah lulus tahap inspeksi di 170 titik pengecekan.

Selain itu, khusus pembelian Mobil Pilihan menggunakan BCA Syariah, kamu akan mendapatkan hadiah tambahan, yaitu Voucher Jasa Servis senilai Rp. 1.000.000,-.

Jadi dengan begitu Sahabat bisa dengan tenang membeli mobil bekas di Garasi.id.

Tips Beli Mobil Bekas Ala Garasi.id

Untuk kamu yang ingin melakukan perawatan mobil, Selama Promo GASPOL (Garasi.id Promo Online) kamu akan mendapatkan diskon sebesar 12% setiap pembelian Promo Jasa dan Servis dengan total potongan hingga Rp. 500.000,-. Mulai dari penggantian oli, spooring balancing, tune up atau perawatan mobil dengan jasa coating dan detailing, pemasangan kaca film, pelapisan jok, hingga cuci mobil bisa kamu dapatkan di Garasi.id.

Itulah tips beli mobil bekas ala Garasi.id yang wajib di coba. Untuk info lebih lanjut, Sahabat bisa menghubungi Officer Garasi.id atau Chat WA langsung di +62-817-0250-888 atau email di clara@garasi.id. Masih banyak kejutan lainnya yang menanti kamu di Garasi.id, buruan sebelum kehabisan!

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 14:04 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

promogaspolGaspol12.12mobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonlinegarasiidotomotifberkualitasmobilbekasjualbelijabodetabek