Garasi.id
Kredit Mobil Bekas di Garasi.id

Kredit Mobil Bekas Yang Bikin Untung Lewat Garasi.id

23 Agt 2020 | 11:00 WIB

Memasuki era kebiasan baru, kini masyarakat Indonesia mulai berfikir untuk memiliki kendaraan khususnya mobil karena bisa menunjang mobilitas. Mobil mempunyai kenyamanan yang tinggi bila dibandingkan kendaraan umum yang lain, bagaimana tidak? Dengan kondisi wabah Covid-19 di Indonesia masih ada, dengan mobil pribadi Sahabat bisa lebih totalitas dalam menjaga kehigienisan kendaraan Sahabat, dan yang paling penting Sahabat jadi tidak berinteraksi dengan sembarang orang atau harus berkerumun menunggu antrian untuk masuk ke kendaraan umum walaupun mobil pribadi yang Sahabat punya itu dari hasil kredit mobil bekas.

Kredit Mobil Bekas Yang Bikin Untung  Lewat Garasi.id

Tetapi melihat kendaraan roda 4 masih jadi barang mewah untuk mayoritas masyarakat Indonesia, maka pihak lembaga keuangan dan bank menyajikan sistem kredit sebagai cara pembelian yang sangat memadai untuk masyarakat Indonesia. Dengan bermacam-macamnya permasalahan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya membeli mobil, tidak sedikit masyarakat yang beralih dengan membeli mobil bekas. Dari sanalah mulai tumbuh kredit mobil bekas yang memberikan harga jual lebih murah ketimbang mobil baru. 

Sebenarnya, apa sih keuntungan membeli mobil bekas dengan kredit? untuk lebih jelas mari kita ulas bersama : 

1. Dana Bisa Dialihkan Untuk Hal Lain

Pertimbangan utama dalam membeli mobil biasanya adalah soal dana. Dengan menggunakan fasilitas kredit, kamu bisa mengalihkan danamu untuk kebutuhan lainnya. Apalagi jika kamu mengambil kredit mobil bekas. Karena harganya lebih murah dibanding mobil baru maka besaran angsuran dan DP juga akan lebih ringan dibanding kredit mobil baru.

Kredit Mobil Bekas Yang Bikin Untung  Lewat Garasi.id

2. Mobil Bisa Langsung Dibawa Pulang Sebelum Lunas

Hal ini jadi pemikat tersendiri untuk para calon konsumen. Walaupun pembayaran belum lunas, tetapi Sahabat bisa membawa pulang mobil yang diharapkan, terlebih bila keperluan terhadap mobil ini amat darurat. Cuma dengan uang sejumlah Down Payment (DP), maka Sahabat bisa memakai mobil itu untuk kebutuhan setiap hari walaupun pada kenyataannya mobil itu secara hak milik belum seutuhnya Sahabat terima. 

Kredit Mobil Bekas Yang Bikin Untung  Lewat Garasi.id

3. Angsuran Ringan 

Kini tidak sedikit produk angsuran yang dapat Sahabat pilih dan gunakan untuk memudahkan dalam pembiayaan mobil bekas. Mulai dari jangka waktu hingga suku bunga, seluruh komponen itu bisa Sahabat atur sesuai dengan penghasilan yang Sahabat terima setiap bulan. 

Kredit Mobil Bekas Yang Bikin Untung  Lewat Garasi.id

4. Tidak Perlu Takut Harga Jatuh

Biasanya orang yang membeli mobil baru akan mempertimbangkan harga jual kembali. Banyak mobil yang harga jual kembalinya sangat jauh dari harga baru. Ini tidak perlu kamu khawatirkan ketika kamu membeli mobil bekas.

Kredit Mobil Bekas Yang Bikin Untung  Lewat Garasi.id

Penyusutan harga pada mobil baru pada lima tahun pertama biasanya sekitar 15%-20%. Hal ini tidak perlu kamu risaukan ketika menjual mobil bekas. Penyusutan di pasar mobil seken tak terlalu signifikan

5. Mobil Jenis Baru Dengan Harga Murah 

Salah satu dari keuntungan membeli mobil bekas ialah mendapatkan mobil jenis baru dengan harganya yang cenderung lebih rendah. Kian banyaknya jenis kendaraan roda 4 yang ada serta sarana kredit mobil yang ringan saat ini membuat Sahabat bisa membeli mobil keluaran ter-up to date dengan harga yang miring. 

Kredit Mobil Bekas Yang Bikin Untung  Lewat Garasi.id

6. Kualitas Tidak Beda Jauh 

Kini tidak sedikit dealer yang menjual mobil bekas dengan keadaan mobil yang masih amat baik. Dari nampak luar juga masih kelihatan seperti mobil baru. Maka dari itu Sahabat perlu cermat dalam mencari mobil bekas yang umurnya masih terbilang muda dan jarak tempuhnya pun masih dekat. Bila beruntung, maka Sahabat akan memperoleh mobil bekas dengan kualitas yang masih baik. 

Kredit Mobil Bekas Yang Bikin Untung  Lewat Garasi.id

7. Bisa Memilih Kualitas Sesuai Dana Yang Dimiliki

Banyaknya pilihan mobil bekas akan menguntungkan bagi calon pembeli. Kamu bisa memilih mobil sesuai keinginan dan budget yang kamu miliki. Kalau beruntung, kamu bisa mendapatkan mobil dengan kualitas yang masih bagus dan harga yang cukup miring. Soalnya pabrikan mobil rajin mengeluarkan tipe-tipe mobil terbaru yang membuat para pemilik mobil lebih sering mengganti mobil baru mereka. Ini membuat bursa mobil bekas makin melimpah dengan mobil-mobil berkualitas bagus.

Kredit Mobil Bekas Yang Bikin Untung  Lewat Garasi.id

8. Tak Perlu Menunggu

Para pembeli mobil tipe terbaru mungkin saja akan masuk daftar inden terlebih dahulu jika unit yang mereka inginkan belum tersedia. Hal ini tidak akan terjadi jika kamu membeli mobil bekas.

Kamu bisa langsung cari disitus online seperti Garasi.id dan memilih mobil dengan merek dan tipe yang kamu inginkan. Kamu juga tidak akan dipusingkan dengan persyaratan yang rumit seperti kredit mobil baru

Kredit Mobil Bekas Yang Bikin Untung  Lewat Garasi.id

Demikianlah keuntungan yang Sahabat bisa peroleh bila hendak membeli mobil bekas. Nah, bila sahabat memutuskan untuk membeli mobil bekas, tentunya Sahabat harus menentukan lembaga pembiayaan yang terpecaya dan memiliki DP rendah agar tidak merusak keuangan Sahabat. Maka dari itu mengajukan kredit mobil bekas di Garasi.id menjadi solusinya.

Di Garasi.id Sahabat bisa membeli mobil bekas berkualitas yaitu Mobil Pilihan dengan partner pembiayaan terpercaya yang mempunyai DP rendah yaitu BCA Finance dalam promo #RayakanKemerdekaan. 

Promo #RayakanKemerdekaan

Membeli Mobil Pilihan dengan periode waktu 17 Agustus 2020 - 30 September 2020 Sahabat bisa mendapatkan keuntungan lebih. Mengusung tema #RayakanKemerdekaan yang bertepatan juga dengan Anniversary Garasi.id yang ke-3, 17 Agustus 2020. Garasi.id meluncurkan Promo DP 30% untuk setiap pembelian mobil bekas di Garasi.id. Bekerja sama dengan BCA Finance, setiap konsumen yang membeli unit Mobil Pilihan melalui Garasi.id dengan pembiayaan BCA Finance bisa mendapatkan DP 30% dan juga Gratis Voucher Fogging.

Kredit Mobil Bekas Yang Bikin Untung  Lewat Garasi.id

Keunggulan Mobil Pilihan

Mobil Pilihan ini memiliki keunggulan seperti usia mobil muda, kilometer rendah, dan mobil sudah di inspeksi secara menyeluruh oleh montir ahli dari partner Garasi.id melalui 170 poin pengecekan yang dilakukan, meliputi pengecekan mesin, interior, eksterior, surat-surat kendaraan dan lainnya, Sahabat akan mendapatkan laporan yang komprehensif mengenai mobil yang akan dibeli.

Kredit Dengan BCA Finance

Kredit mobil di BCA Finance kini lebih mudah dengan Garasi.id, pilih mobil bekas impian kamu dan ajukan pembiayaan mobil bekas menggunakan BCA Finance sekarang juga.

Dengan BCA Finance, Sahabat bisa menikmati fitur seperti : 

  • Layanan Kredit Kilat khusus Mobil Pilihan
  • DP mulai dari 30%
  • Jangka waktu kredit hingga 7 tahun
  • Menerima pembiayaan dari penjual Showroom
  • Tenor > 4 tahun, Suku bunga Fixed & Cap

Kelebihan Mengajukan Kredit BCA Finance

Pembiayaan dengan Metode Fix and Cap

Pembiayaan mobil dengan cicilan rendah dan bunga ringan. Angsuran Fix and Cap terbagi dalam 2 periode bunga yang berbeda agar konsumen dapat menggunakan bunga yang kompetitif di awal periode kreditnya.

Opsi Pembayaran Fleksibel

BCA Finance menyediakan berbagai opsi pembayaran yang dapat dipilih oleh calon debitur.

Pengajuan Kredit Mudah dan Cepat

Pengajuan kredit BCA Finance akan diproses dengan cepat oleh team marketing internalnya. Selain itu, bila mengajukan lewat Garasi.id, proses follow up ke penjual dan team internal BCA Finance akan berlangsung lebih cepat lagi.

Bagaimana Sahabat, menarik bukan informasi soal kredit mobil bekas dengan DP Ringan dari Garasi.id. Buat Sahabat yang tertarik, bisa langsung cek Promo Kemerdekaan Atau bisa juga hubungi Officer Garasi.id atau Chat WA langsung di +62-817-0250-888 atau email di clara@garasi.id.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 23 Agt 2020 | 11:00 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

jualbelimobilbekaskreditmobilbekasdp30%bcainancerayakankemerdekaanmobilpilihangarasiid