Promo Mudik 2019
Mobil Pilihan Mudik

Beli Mobil Bekas Disitus Online Menguntungkan, Simak Cara Ini

27 Jun 2019 | 16:01 WIB
BAGIKAN

Dizaman yang semakin modern seperti sekarang ini, hampir semua kebutuhan dapat dipenuhi melalui media internet. Begitu pula untuk kebutuhan beli mobil yang semakin memudahkan masyarakat. Ya, beli mobil online kini sudah menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Dari genggaman tangan, kini Sahabat bisa membeli mobil idaman, sehingga tak perlu repot lagi datang ke dealer. Cukup duduk manis, buka browser, lalu beli mobil online.

Beli Mobil Bekas Online Menguntungkan, Simak Cara Ini

Melansir dari Seva.id, Berdasarkan survey lebih dari 5.000 konsumennya pada bulan Desember 2018 lalu, sebanyak 63,8 persennya menunjukkan ketertarikan untuk beli mobil online. Sisanya 35,4 persen tidak ingin beli mobil online dan 0,8 persen mungkin akan beli mobil online.

Mereka yang ingin beli mobil online beralasan bahwa harganya sesuai dan prosesnya pun lebih cepat. Alasan ini diberikan oleh 1.762 responden. Sementara di sisi yang tidak ingin membeli mobil online menyatakan kekhawatirannya jika ada penipuan saat melakukan transaksi.

Mengatasi kekhawatiran Sahabat, Garasi.id hadir sebagai solusi jual beli mobil bekas online yg terpercaya. Di Garasi.id, Sahabat bisa menemukan mobil-mobil bekas pilihan yang berkualitas sehingga tidak perlu takut mobil yang akan dibeli bermasalah. Sahabat juga bisa mengetahui latar belakang dari kondisi mobil yang akan Sahabat beli, karena Garasi.id bekerjasama dengan bengkel ternama seperti nawilis,GBT Laras Imbang, dan Automaster memberikan layanan inspkesi hingga 170 titik pengecekan yang meliputi pemeriksaan mesin, interior, dan eksterior.

Beli Mobil Bekas Online Menguntungkan, Simak Cara Ini

Baca juga: Cuma di Garasi.id, Beli Mobil Dapat Cashback 5 Juta Langsung !

Selain itu, keuntungan lain membeli Mobil Pilihan di Garasi.id adalah Sahabat yang berada di Kota Bandung dan Surabaya bisa ikutan Promo Mudik Penuh Berkah. Pembelian mobil selama masa periode 22 April - 5 Juli 2019 dari koleksi Mobil Pilihan, Sahabat bisa mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 Juta langsung tanpa diundi. 

Untuk menikmati promo tersebut, Sahabat perlu menyimak syarat dan ketentuanya sebagai berikut : 

  • Periode promo Mudik Penuh Berkah berlaku pada 22 April 2019 - 5 Juli 2019 terhitung dari tanggal realisasi pembelian unit mobil bekas dari koleksi Mobil Pilihan.
  • Untuk setiap realisasi pembelian unit Mobil Pilihan bertanda khusus 'Mudik Dapat 5 Juta' di periode promo ini, pembeli Mobil Pilihan di Garasi.id berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000 langsung tanpa diundi.
  • Promo ini berlaku untuk pembelian unit Mobil Pilihan yang tersedia di Kota Surabaya dan Kota Bandung dengan metode pembiayaan secara cash/tunai atapun dengan cara kredit/leasing.
  • Unit Mobil Pilihan yang dibeli wajib sudah naik tayang di website www.Garasi.id sebelum realisasi pembelian.
  • Garasi.id akan men-transfer Rp 5.000.000 dalam jangka waktu maximal 30 hari setelah pelunasan (untuk pembayaran tunai) atau pembayaran TDP (untuk kredit/leasing).
  • Customer wajib memiliki dan menunjukkan bukti pelunasan atau pembayaran TDP realisasi pembelian unit Mobil Pilihan berupa kwitansi dari penjual atau lembaga kredit/leasing.
  • Untuk mendapatkan promo ini pembeli mobil wajib untuk registrasi sebagai pengguna di website Garasi.id

Itulah keuntungan bila membeli Mobil Pilihan di Garasi.id. Nah buat Sahabat yang berada di Kota Bandung dan Surabaya jangan sampai kelewatan promo dari Garasi.id ini karena persediaan terbatas. Untuk info lebih lanjut Sahabat bisa cek Mobil Pilihan Mudik atau hubungi ke +628170250888 dan clara@garasi.id.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 05 Jul 2019 | 12:39 WIB
BAGIKAN