Mobil Bekas
Untung Kredit Mobil Bekas

Inilah Waktu Yang Tepat Untuk Beli Mobil Bekas atau Pre-owned Secara Kredit

24 Sep 2020 | 11:01 WIB

Sebagai kendaraan yang penting dan dibutuhkan untuk mobilitas, di masa PSBB jilid II ini mobil memang menjadi primadona banyak orang untuk memilikinya. Tingkat kenyamanan yang tinggi dibanding dengan kendaraan umum sepertinya menjadi alasan mengapa sekarang banyak orang berlomba-lomba mempunyai kendaraan beroda empat ini. Dan untuk membeli mobil bekas kini semakin mudah. Karena Sahabat tidak harus membelinya dengan uang tunai secara langsung, namun Sahabat bisa memiliki mobil ini dengan cara mengangsurnya atau kredit. Dan saat ini membeli mobil secara kredit memang lebih diminati daripada tunai. Faktor kemudahan dan layanan serta fasilitas yang diberikan lembaga pembiayaan menjadi alasan orang lebih memilih membeli mobil secara kredit.

Inilah Waktu Yang Tepat Untuk Beli Mobil Bekas atau Pre-owned Secara Kredit

Namun sayangnya banyak orang yang masih bingung untuk memutuskan saat hendak mengambil kredit mobil bekas. Nah, bagi Sahabat yang masih ragu untuk membeli mobil bekas. Berikut ini kami berikan beberapa uraian mengenai keuntungan membeli mobil bekas. Apa saja? Ini dia.

1. Mendapat Harga Yang Murah

Keuntungan pertama mengambil kredit mobil bekas adalah mendapatkan harga dan angsuran yang lebih murah. Nilai mobil yang turun dari waktu ke waktu memang akan membuat cicilan mobil bekas akan lebih murah daripada kredit mobil baru. Jika tahun 2018 harga mobil tersebut 100 juta, bisa jadi tahun ini sudah tinggal 80 juta. Inilah mengapa membeli mobil bekas sangat menguntungkan. Apalagi jika membelinya dengan kredit mobil bekas murah, Sahabat akan merasa ringan untuk pembayaran karena Sahabat tidak perlu menyiapkan banyak dana untuk uang muka dan cicilannya.

2. Proses Lebih Mudah dan Cepat

Berikutnya keuntungan mengambil kredit mobil bekas adalah proses yang lebih cepat. Dalam proses pengajuan dan administrasi kredit mobil bekas ini umumnya memang akan berjalan lebih cepat dan mudah dibanding proses pengajuan kredit mobil baru. Dengan proses pengajuan yang cepat dan mudah ini tentu Sahabat yang ingin segera menggunakan mobil untuk kebutuhan akan segera terlaksana. 

Untuk proses pengajuan yang cepat, Sahabat juga bisa menggunakan fitur Kredit Kilat di Garasi.id. Dengan fitur ini kamu bisa mengajukan kredit mobil lebih mudah. Hebatnya lagi, kamu hanya memerlukan waktu kurang dari 2 menit untuk bisa mengetahui kredit kamu memenuhi kriteria atau tidak.

3. Dapat Segera Digunakan

Saat mobil ini cepat Sahabat dapatkan, bagi Sahabat seorang pebisnis yang akan menggunakannya untuk keperluan usaha dengan segera tentu akan sangat menguntungkan Sahabat. Mobil yang sudah dibeli juga bisa langsung Sahabat gunakan di jalan karena plat nomor kendaraan akan langsung ada dan tertera. Beda dengan kredit mobil baru yang mengharuskan Sahabat menunggu plat nomor kendaraan dari kepolisian datang untuk bisa digunakan.

Bagi Sahabat yang sudah yakin dalam memilih mobil bekas, kami menyarankan untuk tetap memperhatikan beberapa hal karena bisa merugikan Sahabat ketika masalah ini tidak dipikirkan. 

DP Jangan Lebih Dari 30%

Dimasa pandemi seperti sekarang, sangat disarankan untuk mengambil kredit mobil bekas dengan DP 30%. Kenapa harus 30%? DP 30% merupakan DP paling rendah bila dibanding dengan standar DP dari lembaga pembiayaan lain yang memiliki standar DP lebih dari 35%. Kamu juga bisa membaca Pembeliaan Mobil Bekas atau Pre-Owned Dengan DP Ringan, Bisa Jadi Pertimbangan

Inilah Waktu Yang Tepat Untuk Beli Mobil Bekas atau Pre-owned Secara Kredit

Untuk bisa mendapatkan DP 30%, Sahabat bisa mendapatkanya di Garasi.id pada promo #RayakanKemerdekaan. Bagi Sahabat yang membeli Mobil Pilihan dengan periode waktu 17 Agustus 2020 - 30 September 2020 Sahabat bisa mendapatkan keuntungan lebih yang lainnya. Garasi.id meluncurkan Promo DP 30% untuk setiap pembelian mobil bekas di Garasi.id. Bekerja sama dengan BCA Finance, setiap konsumen yang membeli unit Mobil Pilihan melalui Garasi.id dengan pembiayaan BCA Finance bisa mendapatkan DP 30%, Gratis Voucher Fogging, dan juga Proteksi Kemerdekaan dari BCAInsurance.

Nah itulah alasan kenapa membeli mobil bekas secara kredit dengan DP 30% sangat di sarankan. Jadi buat Sahabat yang berencana membeli mobil di masa PSBB Jilid II ini, inilah waktu yang tepat Sahabat. Kapan lagi beli mobil bisa DP 30% dengan lembaga pembiayaan yang sangat terpercaya seperti BCA Finance. Untuk info lebih lanjut Sahabat bisa langsung cek Promo Kemerdekaan. Atau bisa juga hubungi Officer Garasi.id atau Chat WA langsung di +62-817-0250-888 atau email di clara@garasi.id.

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 24 Sep 2020 | 11:01 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

jualbelimobilbekaskreditkilatgarasiidsolusipuasDP30%