Paket Servis Mazda
Paket Servis Mazda

Beli Mobil Bekas Mazda di Garasi.id Bisa Dapat Diskon 10%

02 Sep 2019 | 13:40 WIB
BAGIKAN

Saat hendak membeli mobil Sahabat pasti akan mempertimbangkan beberapa hal, yaitu dari segi jenis mobil yang akan digunakan, merk mobil, desain yang menarik, performa mesin, atau keselamatan dan kenyamanan saat berkendara, dari semua itu yang perlu dipertimbangkan saat hendak membeli mobil bekas adalah fitur keselamatan, fitur ini harus ada dan tidak boleh terlewatkan begitu saja.

Baca juga: Beli mobil pilihan garasi.id bisa untung banyak


Oleh karena itu, saat akan membeli mobil entah itu baru atau bekas perhatikan fitur-fitur keselamatan yang terdapat di mobil terlebih dahulu seperti Airbags, sabuk pengaman, fitur ABS, ESC dan fitur-fitur lainnya. Tidak hanya fitur yang ada di mobil saja yang menjadi pertimbangan orang untuk tidak ragu membeli mobil.

Fitur-fitur yang diberikan oleh penyedia / marketplace tempat jual beli mobil juga berpengaruh terhadap minat pembeli dan orang berkunjung. Bisa kita simpulkan bahwa, ketelitian dalam membeli mobil bekas sangatlah penting, jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari. 

Nah biar kamu tidak menyesal di kemudian hari, alangkah baiknya Sahabat memilih marketplace jual beli mobil bekas terbaik seperti Garasi.id. Di Garasi.id tersedia salah satu fitur unggulan yakni, fitur Mobil Pilihan. Fitur Mobil Pilihan sendiri adalah fitur dimana kamu bisa mendapatkan mobil-mobil bekas yang kilometernya rendah, umur mobil di bawah 5 tahun, mobilnya sudah melalui proses inspeksi di 170 titik dan tidak perlu ditanyakan kelengkapan surat ataupun riwayat servis mobilnya.

Baca juga: Langkah mudah beli mobil pilihan Garasi.id


Sahabat pasti kenal bukan dengan Ridwan Hanif, vlogger dan reviewer otomotif yang terkenal di Youtube. Baru-baru ini, Ridwan Hanif membuat sebuah content unik dengan judul ‘Beli Mobil Buat Eksperimen: Mazda2 GT 2015’ yang tayang pada hari Minggu, 1 September 2019 lalu. Mobil yang dijadikan eksperimen oleh Ridwan Hanif kali ini adalah mobil Mazda2 GT 2015.


Bisa kamu lihat di videonya, mobil Mazda2 GT 2015 miliknya masih sangat mulus bahkan brosur ketika pemilik sebelumnya membeli mobil itu masih ada ! Di akhir video juga, Ridwan Hanif mengajak para viewers untuk sharing bagaimana kesan-kesan memiliki mobil Mazda dari mulai biaya perawatan dan servis, kelebihan dan kekurangan Mazda2 dan yang lainnya.

Bagaimana Sahabat, tertarik untuk memiliki Mazda2 Skyactiv GT seperti Ridwan Hanif, atau justru kalian sudah punya tetapi bingung untuk melakukan perawatan berkalanya. Di Garasi.id kamu bisa mendapatkan keduanya loh, baik yang sedang mencari mobil Mazda atau yang sedang mencari bengkel untuk melakukan perawatan karena Garasi.id telah bekerjasama dengan Bengkel dan Dealer Resmi Mazda Eurokars. Simak caranya dibawah ini: 

Beli Mobil Bekas Mazda di Garasi.id Bisa Dapat Diskon 10%

Beli voucher di Garasi.id, lebih hemat servis berkala di bengkel resmi Mazda

Nikmati harga khusus untuk Paket Servis Berkala mobil Mazda 2 Skyactiv kesayangan kamu. Dengan melakukan servis berkala, kamu tak perlu khawatir dengan kondisi mobil kamu apabila kamu berencana bepergian.

Cara pakai:

  • Setelah melakukan pembelian kamu akan dihubungi oleh Customer Service Eurokars Mazda untuk pengaturan jadwal servis.
  • Bawa print-out kode voucher atau tunjukkan kode voucher dari HP kamu ketika datang di Bengkel Dealer Resmi Mazda Eurokars yang sudah kamu pilih.
  • Untuk saat ini voucher hanya dapat digunakan untuk Mazda Kelapa Gading, Mazda Sunter, Mazda Simprug dan Mazda Adityawarman Surabaya.
  • **Khusus untuk pembelian paket servis 10.000km, kamu diharuskan membawa kupon Free Service (jasa). Bila tidak membawa, maka akan dikenakan biaya tambahan. Kupon tersebut dapat ditemukan di buku service mobil.

Sesuai Buku Panduan Servis yang termasuk adalah:

  1. Biaya Jasa (setelah diskon)*
  2. Penggantian Oli (Mazda Genuine Oil)
  3. Penggantian Oil Filter
  4. Penggunaan Mazda Deposit Cleaner
  5. Penggunaan Mazda Brake Kit (Brake Cleaner & Brake Grease)
  6. Penggantian Filter A/C (untuk servis 20.000, 40.000, 60.000, 80.000 atau 100.000 km)
  7. Penggantian Brake Fluid (untuk servis 40.000 atau 80.000 km)
  8. Penggantian Filter Udara (untuk servis 60.000 km)
  9. Penggantian Filter Bahan Bakar (untuk servis 60.000 km)
  10. Penggantian Cairan Pendingin Mesin (untuk servis 100.000 km)

Selain Mazda2, bagi kamu pemilik mobil Mazda Biante, Mazda CX-3, Mazda CX-5 kamu juga berhak mendapatkan promo menarik lainnya hanya di Garasi.id Pastikan kamu telah membaca Syarat & Ketentuan paket ini. Untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi kami di Clara@garasi.id atau 0817-0250-888 pada hari Senin-Sabtu di jam kerja 08:00 - 17:00 WIB.

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 02 Sep 2019 | 13:40 WIB
BAGIKAN