#PilihanAman
#PilihanAman

#PilihanAman Beli Mobil Bekas di Era New Normal

04 Jul 2020 | 10:01 WIB

Kendaraan roda empat memang bukan merupakan prioritas utama dalam kehidupan berkeluarga. Namun, adanya mobil bisa sangat membantu apalagi dengan adanya aturan New Normal saat ini. Dengan mulai kembalinya kita beraktivitas di tengah pandemi Covid-19, tidak menutup kemungkinan juga kita akan terpapar Covid-19 karena harus berinteraksi dengan warga lain saat menggunakan fasilitas umum.

#PilihanAman Beli Mobil Bekas di Era New Normal

Dengan kendaraan pribadi, Sahabat bisa lebih aman karena tau bagaimana kondisi Sahabat. Sahabat juga bisa lebih totalitas dalam menjaga kehigienisan kendaraan Sahabat, dan yang paling penting Sahabat jadi tidak berinteraksi dengan sembarang orang atau harus berkerumun menunggu antrian untuk masuk ke kendaraan umum bila menggunakan kendaran pribadi.



Solusinya, Beli Mobil Bekas!


Kalau mobil baru masih terlalu mahal, Sahabat bisa mempertimbangkan untuk memilih mobil bekas. Memilih mobil bekas tidak selalu berarti jelek, kok. Banyak mobil seken murah yang masih berkondisi prima asal Sahabat selektif dalam memilih mobil bekas. Maksimal, Sahabat bisa memilih mobil bekas dengan usia 5 tahun dengan kondisi yang masih layak pakai.

#PilihanAman Beli Mobil Bekas di Era New Normal

Walaupun begitu, tidak semua pemilik mobil merawat mobilnya dengan baik. Jadi, Sahabat harus memilih mobil bekas yang benar-benar terawat. Kalau bisa, saat memilih mobil bekas yang Sahabat pilih masih tangan pertama jadi bisa lebih terkontrol riwayatnya seperti yang ada di Garasi.id.



Bandingkan Harga Lebih Mudah dengan Garasi.id


Sebelum adanya teknologi, jual beli mobil bekas biasa dilakukan di bursa. Tempat penjualan bisa berbentuk dealer atau showroom mobil bekas. Namun, tidak semua dealer menyediakan jenis mobil yang lengkap. Akibatnya, pilihan menjadi terbatas. Tidak semua orang beruntung menemukan mobil bekas dengan spesifikasi dan harga yang diinginkan pada kesempatan pertama.

#PilihanAman Beli Mobil Bekas di Era New Normal

Namun sekarang Sahabat tidak perlu repot tur dari dealer ke dealer. Saat ini sudah ada Garasi.id sebagai marketplace tempat bertemunya penjual dan pembeli mobil bekas. Dengan mudah, Sahabat bisa menemukan dan memilih mobil bekas yang sesuai dengan keinginan dan tentunya, bujet. 

Dengan sederet mobil dari beragam merek dan tipe, Sahabat bisa lebih leluasa memilih mobil bekas berkualitas. Bandingkan juga harga, tahun keluaran, spesifikasi, serta harga dari mobil bekas berkualitas murah dengan mudah di Garasi.id. Langkah selanjutnya, Sahabat tinggal menghubungi penjual via Garasi.id untuk melihat langsung keadaan mobil.

#PilihanAman Beli Mobil Bekas di Era New Normal

Selain itu, buat kalian yang masih bingung jenis mobil apa yang tepat, Garasi.id menghadirkan #SolusiPuas untuk mewujudkan memiliki sebuah mobil impian. Dengan layanan Bantu Beli Garasi.id kamu akan dibantu mulai dari mencari mobil sesuai keinginan, memastikan kondisi mobil tidak bekas banjir dan kecelakaan, hingga mengajukan kredit dengan proses cepat dan mudah. 



Beli Mobil Seken Murah Secara Online, Bukan Seperti Beli Barang Biasa


Memang, berbeda dengan membeli barang lain secara online, diperlukan ketelitian yang lebih dalam saat memilih mobil bekas. Sahabat harus mengecek keadaan mobil secara menyeluruh, dan melihat bentuk fisik dari surat-surat mobil. Jangan sampai ada satu elemen pun yang tertinggal. Kalau Sahabat tidak begitu mengerti mengenai mobil, coba minta dampingan kerabat yang sudah berpengalaman atau mencari informasi terlebih dahulu melalui internet. 

#PilihanAman Beli Mobil Bekas di Era New Normal

Karena melibatkan jumlah uang yang tidak sedikit, membeli mobil bekas secara online juga memerlukan pendekatan offline atau langsung. Penjual yang baik biasanya akan menjelaskan lebih detail lagi tentang keadaan mobil pada saat bertemu. Lebih baik lagi jika Sahabat diberi informasi mengenai kekurangan mobil yang akan Sahabat beli. Jadi, Sahabat dapat mengantisipasi bila mobil memiliki kebutuhan servis khusus.

Salah satu kelebihan lain dari membeli mobil bekas adalah harga yang masih bisa ditawar. Selain itu, Sahabat juga bisa mengajukan permohonan pinjaman kredit dari leasing atau bank. Jadi, mobil bisa diangsur dengan pembayaran yang lebih ringan.

#PilihanAman Beli Mobil Bekas di Era New Normal

Apalagi, jumlah cicilan mobil bekas biasanya jauh di bawah cicilan mobil baru. Yang paling penting, Sahabat berkomitmen untuk membayar cicilan tepat waktu setiap bulannya. Tenang, di Garasi.id tersedia berbagai layanan pembiayaan dari partner yang memiliki reputasi baik sehingga transaksi sudah bisa dipastikan aman dan nyaman.



#PilihanAman, Aktivitas Jadi Nyaman


Melihat kondisi saat ini, akan sangat tepat untuk memiliki mobil bekas bukan? Selain terhindar dari penularan Covid-19 karena terhindar dari keramaian di transportasi umum, memiliki mobil sendiri juga akan sangat membantu mobilitas kamu. Nah, jika kamu bingung dimanakah tempat beli mobil bekas yang tepat, Garasi.id adalah solusinya. Melalui fitur Mobil Pilihan kamu akan mendapatkan mobil bekas dengan kriteria seperti:

  • Kilometer rendah
  • Umur mobil muda
  • Bergaransi 1 tahun
  • Sudah di Inspeksi

Selain itu, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi konsumen, Garasi.id juga sudah melakukan sterilisasi dengan disinfektan di beberapa bagian mobil yang sering disentuh. Tidak hanya itu, Sahabat garasi juga bisa melakukan Test Drive di rumah untuk menguji mobil bekas yang kamu inginkan. 

#PilihanAman Beli Mobil Bekas di Era New Normal

Untuk info Syarat dan Ketentuan, Sahabat bisa menghubungi Officer Garasi.id atau Chat WA langsung di +62-817-0250-888 atau email di clara@garasi.id. Masih banyak kejutan lainnya yang menanti kamu di Garasi.id, buruan sebelum kehabisan!

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 04 Jul 2020 | 10:01 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

toyotaavanzamobilbekastipsjualbelibelimobilmurahjualbelionlinekreditkreditmobilmobilpilihangarasiidotomotif