Promo Kemerdekaan
Promo Kemerdekaan

Beli Mobil Bekas yang Menguntungkan Tanpa Cemas Hanya di Garasi.id

28 Agt 2020 | 10:05 WIB

Memasuki era kebiasaan baru (new normal), kini masyarakat Indonesia mulai berfikir untuk memiliki kendaraan sendiri khususnya mobil. Dengan kondisi wabah Covid-19 di Indonesia masih ada, dengan mobil pribadi Sahabat bisa lebih totalitas dalam menjaga kebersihan kendaraan Sahabat, dan yang paling penting Sahabat jadi tidak berinteraksi dengan sembarang orang atau harus berkerumun menunggu antrean untuk masuk ke kendaraan umum walaupun mobil pribadi yang Sahabat punya mobil bekas (pre-owned). 

Memiliki sebuah mobil pribadi adalah impian semua orang. Dengan bujet yang terbatas, memilih untuk membeli mobil bekas (pre-owned) adalah pilihan yang tepat. Tidak semua mobil bekas kondisinya buruk lho. Mungkin saja pemilik sebelumnya ingin menjual mobilnya karena bosan dan ingin mengganti model mobilnya.

Keuntungan Membeli Mobil Bekas Daripada Membeli Mobil Baru

Saat ini, sudah banyak sekali mobil dengan model-model terbaru yang beredar di pasar mobil bekas dan itu tentunya bisa menjadi keuntungan tersendiri. Di sisi lain, performa dari mobil-mobil tersebut tidak jauh berbeda dengan kondisi baru, dengan catatan mobil bekas tersebut memiliki riwayat pemakaian yang baik. Maka dari itu, membeli mobil bekas (pre-owned) adalah pilihan yang tepat ketimbang membeli mobil baru. Mengapa demikian? Yuk simak alasan mengapa membeli mobil bekas itu menguntungkan. 

Harga Mobil Bekas (Pre-owned) Lebih Menguntungkan

Keuntungan Membeli Mobil Bekas Daripada Membeli Mobil Baru

Salah satu alasan utama mengapa kebanyakan orang memilih membeli mobil bekas adalah dari segi harga dan biaya yang harus dikeluarkan. Adanya penyusutan nilai barang setelah digunakan, membuat harga mobil baru anjlok saat ingin dijual kembali. Tapi lain hal lagi dengan mobil bekas, biasanya mobil bekas yang di jual memiliki standar harga dengan penyusutan nilai yang jauh lebih rendah apabila dibandingkan dengan mobil baru.

Kualitas Mobil Bekas (Pre-Owned) Tidak Berbeda Jauh

Keuntungan Membeli Mobil Bekas Daripada Membeli Mobil Baru

Saat ini banyak yang menjual mobil bekas dengan kondisi mobil yang masih sangat bagus. Dari tampak luar pun masih terlihat seperti mobil baru. Karena itu, Sahabat harus pintar-pintar mencari mobil bekas yang berumur masih muda dan jarak tempuh juga masih sedikit. Jika beruntung, maka Sahabat akan mendapatkan mobil bekas dengan kualitas yang masih bagus seperti halnya mobil-mobil di Garasi.id.

Fitur Mobil Bekas (Pre-Owned) Lengkap

Setiap orang pasti mempunyai kriteria mobil idaman-nya masing-masing, namun tak jarang harga mobil tersebut sangat mahal. Lain hal jika membeli mobil bekas (pre-owned), Sahabat dapat memilih spesifikasi yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan, tapi juga didukung dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Keuntungan Membeli Mobil Bekas Daripada Membeli Mobil Baru


Nah, selain keuntungan di atas Sahabat juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya di Garasi.id.  Kalian bisa membaca di artikel Kredit Mobil Bekas Yang Bikin Untung Lewat Garasi.id untuk megetahui mengapa kredit mobil bekas di Garasi.id menguntungkan. Garasi.id Sahabat bisa membeli mobil bekas berkualitas yaitu Mobil Pilihan dengan partner pembiayaan terpercaya yang mempunyai DP rendah yaitu BCA Finance dalam promo #RayakanKemerdekaan. 

Promo #RayakanKemerdekaan

Beli Mobil Bekas yang Menguntungkan Tanpa Cemas Hanya di Garasi.id

Membeli Mobil Pilihan dengan periode waktu 17 Agustus 2020 - 30 September 2020 Sahabat bisa mendapatkan keuntungan lebih. Mengusung tema #RayakanKemerdekaan Garasi.id meluncurkan Promo DP 30% untuk setiap pembelian mobil bekas di Garasi.id. Bekerja sama dengan BCA Finance, setiap konsumen yang membeli unit Mobil Pilihan melalui Garasi.id dengan pembiayaan BCA Finance bisa mendapatkan DP 30% dan juga Gratis Voucher Fogging.

Keunggulan Mobil Pilihan

Mobil Pilihan ini memiliki keunggulan seperti usia mobil muda, kilometer rendah, dan mobil sudah di inspeksi secara menyeluruh oleh montir ahli dari partner Garasi.id melalui 170 poin pengecekan yang dilakukan, meliputi pengecekan mesin, interior, eksterior, surat-surat kendaraan dan lainnya, Sahabat akan mendapatkan laporan yang komprehensif mengenai mobil yang akan dibeli.

Kredit Dengan BCA Finance

Kredit mobil di BCA Finance kini lebih mudah dengan Garasi.id, pilih mobil bekas impian kamu dan ajukan pembiayaan mobil bekas menggunakan BCA Finance sekarang juga.

Dengan BCA Finance, Sahabat bisa menikmati fitur seperti : 

  • Layanan Kredit Kilat khusus Mobil Pilihan
  • DP mulai dari 30%
  • Jangka waktu kredit hingga 7 tahun
  • Menerima pembiayaan dari penjual Showroom
  • Tenor > 4 tahun, Suku bunga Fixed & Cap

Kelebihan Mengajukan Kredit BCA Finance

Pembiayaan dengan Metode Fix and Cap

Pembiayaan mobil dengan cicilan rendah dan bunga ringan. Angsuran Fix and Cap terbagi dalam 2 periode bunga yang berbeda agar konsumen dapat menggunakan bunga yang kompetitif di awal periode kreditnya.

Opsi Pembayaran Fleksibel

BCA Finance menyediakan berbagai opsi pembayaran yang dapat dipilih oleh calon debitur.

Pengajuan Kredit Mudah dan Cepat

Pengajuan kredit BCA Finance akan diproses dengan cepat oleh team marketing internalnya. Selain itu, bila mengajukan lewat Garasi.id, proses follow up ke penjual dan team internal BCA Finance akan berlangsung lebih cepat lagi.

Bagaimana Sahabat, menarik bukan informasi soal kredit mobil bekas dengan DP Ringan dari Garasi.id. Buat Sahabat yang tertarik, bisa langsung cek Promo Kemerdekaan Atau bisa juga hubungi Officer Garasi.id atau Chat WA langsung di +62-817-0250-888 atau email di clara@garasi.id.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 02 Sep 2020 | 13:33 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarubekasinspeksigarasi.idtrikjualbelionlinetipsjabodetabekjakartadepokbekasitanggerang