Mudik 2019
Promo Mudik Penuh Berkah

Beli Mobil Bekas Toyota Calya di Garasi.id Bisa Dapat 5 Juta!

15 Mei 2019 | 13:01 WIB
BAGIKAN

Mobil bekas dari segmen low cost green car (LCGC) antara lain Toyota Calya dan Daihatsu Sigra menjadi incaran calon konsumen sebagai kendaraan mudik 2019, karena mobil jenis itu mampu memuat tujuh penumpang.

"Dulu banyak yang mencari mobil Avanza dan Xenia, tapi sekarang tren bergeser digantikan Calya dan Sigra," kata Senior Manajer Marketing WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih di Jakarta, melansir dari laman Tempo.com, Selasa (14/5/2019).

Selain harga yang lebih terjangkau ketimbang Avanza dan Xenia, Herjanto menilai konsumen tertarik memilih mobil bekas Calya dan Sigra karena modelnya lebih praktis.

Beli Mobil Bekas Toyota Calya di Garasi.id Bisa Dapat 5 Juta!

Harga Calya bekas tahun 2017 antara Rp100 juta-138 juta sedangkan Avanza bekas keluaran tahun yang sama Rp150 juta sampai Rp170 juta.

Lebih lanjut dia menyebutkan tren pembelian mobil bekas saat ini diprediksi meningkat sebesar 15 persen dibanding tahun lalu.

Beli Mobil Bekas Toyota Calya di Garasi.id Bisa Dapat 5 Juta!

Buat Sahabat yang berencana mudik dan ingin membeli mobil Toyota Calya, Sahabat bisa mencarinya di koleksi Mobil Pilihan Garasi.id. Toyota Calya tahun 2017 yang dibandrol Rp 137 Juta ini juga merupakan unit yang masuk dalam kategori Promo Mudik Penuh Berkah yang bisa mendapatkan keuntungan berupa uang tunai sebesar Rp 5 Juta buat Sahabat yang membelinya. Untuk ikutan promo ini, Sahabat yang berada di Kota Surabaya dan Bandung bisa ikutan promo Mobil Pilihan Mudik dengan cara membeli koleksi Mobil Pilihan di Garasi.id dengan keterangan Promo Mudik Dapat 5 Juta disetiap listingnya. 

Beli Mobil Bekas Toyota Calya di Garasi.id Bisa Dapat 5 Juta!

Ikutan Biar Dapat 5 Juta

Pembelian mobil selama masa periode 22 April - 5 Juli 2019 dari koleksi Mobil Pilihan, Sahabat bisa mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 Juta langsung tanpa diundi. 

Untuk menikmati promo tersebut, Sahabat perlu menyimak syarat dan ketentuanya sebagai berikut : 

  • Periode Promo Mudik Penuh Berkah berlaku pada 22 April 2019 - 5 Juli 2019 terhitung dari tanggal realisasi pembelian unit mobil bekas dari koleksi Mobil Pilihan.
  • Untuk setiap realisasi pembelian unit Mobil Pilihan bertanda khusus 'Mudik Dapat 5 Juta' di periode promo ini, pembeli Mobil Pilihan di Garasi.id berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000 langsung tanpa diundi.
  • Promo ini berlaku untuk pembelian unit Mobil Pilihan yang tersedia di Kota Surabaya dan Kota Bandung dengan metode pembiayaan secara cash/tunai atapun dengan cara kredit/leasing.
  • Unit Mobil Pilihan yang dibeli wajib sudah naik tayang di website www.Garasi.id sebelum realisasi pembelian.
  • Garasi.id akan men-transfer Rp 5.000.000 dalam jangka waktu maximal 30 hari setelah pelunasan (untuk pembayaran tunai) atau pembayaran TDP (untuk kredit/leasing).
  • Customer wajib memiliki dan menunjukkan bukti pelunasan atau pembayaran TDP realisasi pembelian unit Mobil Pilihan berupa kwitansi dari penjual atau lembaga kredit/leasing.
  • Untuk mendapatkan promo ini pembeli mobil wajib untuk registrasi sebagai pengguna di website Garasi.id

Itulah keuntungan bila membeli Mobil Pilihan di Garasi.id. Jadi buat Sahabat yang berada di Kota Bandung dan Surabaya jangan sampai kelewatan promo dari Garasi.id ini karena persediaan terbatas. Untuk info lebih lanjut Sahabat bisa cek Mobil Pilihan Mudik atau hubungi ke +62 8170250888 dan clara@garasi.id.

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh GARASI.ID
Terakhir diupdate: 15 Mei 2019 | 13:01 WIB
BAGIKAN