Mudik 2018
.

Beli Mobil di Garasi.id, Dapat Garansi Mesin dan Gratis Inspeksi Mobil

31 Mei 2018 | 13:33 WIB

Beberapa hari ke depan, musim mudik Lebaran akan segera tiba. Jutaan orang Indonesia akan berduyun-duyun meninggalkan kota besar menuju ke kampung halaman masing-masing. Meskipun hajatan tahunan ini baru akan dilaksanakan beberapa hari ke depan, persiapannya sudah bisa dilaksanakan dari sekarang. Pada dasarnya, hal pertama yang harus dipersiapkan oleh pemudik adalah menentukan jenis transportasi yang akan digunakan, apakah transportasi darat, laut, atau udara.

Menurut data Kementerian Perhubungan tahun 2017, jalur darat masih menjadi pilihan favorit para pemudik. Faktor utama yang membuat jalur darat disukai pemudik adalah banyaknya jenis transportasi yang bisa dipilih, seperti kereta api, bus, sepeda motor, atau mobil pribadi.

Namun, dari ke keempat jenis transportasi di atas, mudik dengan mobil pribadi jauh lebih menyenangkan. Karena mudik dengan mobil sendiri itu biaya yang dikeluarkan jauh lebih ekonomis dibanding menggunakan transportasi umum, apalagi jika pergi bersama keluarga.

Beli Mobil di Garasi.id, Dapat Garansi Mesin dan Gratis Inspeksi Mobil

Membahas tentang mobil pribadi, Langkah selanjutnya yang harus diperhatikan adalah menentukan jenis mobil yang digunakan. Sebaiknya pilih yang sesuai kebutuhan Sahabat supaya tetap nyaman selama perjalanan. Untuk pilihan jenis mobil, hendaknya gunakan mobil MPV (multi-purpose vehicle) dibandingkan city car. MPV memiliki kapasitas kabin yang lebih luas sehingga dapat menampung lebih banyak penumpang dan barang bawaan. Memang harga MPV terbaru cenderung lebih mahal ketimbang city car (pada kelas yang sama). Namun, saat ini membeli mobil pun tak harus baru. Sahabat juga bisa memilih mobil bekas berkualitas, seperti yang ada di Garasi.id.

Baca Juga : Garasi.id Punya Proteksi Mudik Untuk Bekal Lebaran

Cari dan beli mobil bekas di Garasi.id pada periode 24 Mei sampai 13 Juni 2018, Sahabat bisa dapatkan promo berupa Paket Garansi Mesin dari Adira Insurance dan Gratis Inspeksi Mobil dari Nawilis. Paket ini meliputi Inspeksi Mobil 100% Cashback, yang perlu Sahabat ketahui, Cashback berlaku hanya untuk Inspeksi Mobil dengan periode pembayaran/pelaksanaan tanggal 24 Mei - 13 Juni 2018 dengan ketentuan mobil bekas yang mau Sahabat beli sudah ada di listing Garasi.id dan kamu setuju untuk membelinya. Tidak hanya itu, Sahabat juga bisa mendapatkan Gratis Membership Nawilis selama 1 tahun, dan Garansi Mesin sampai dengan Rp.10.000.000 selama semua kerusakan yang ada di dalam blok mesin. 

Baca Juga : Di Garasi.id, Servis Mobil Dapet Gratis Proteksi Mudik

Nah, gimana Sahabat Garasi, udah ketemu kan solusi buat mudik tahun ini? gak perlu ribet antri atau begadang buat nungguin tiket mudik. Cukup buka smartphone kamu dan buka Garasi.id buat pilih-pilih mobil idaman sesuai budget kamu. Setelah menjatuhkan pilihan, kamu bisa order Inspeksi dan otomatis kamu bisa langsung dapat Promo Paket Garansi Mesin dari Adira Insurance dan Gratis Inspeksi Mobil. Mudik tahun ini jadi lebih aman dan penuh berkah pastinya. 

Buat info lebih lanjut, Sahabat bisa cek disini atau Sahabat bisa juga hubungi ke halo@garasi.id WA ke 08170250888 atau telpon ke 021-2922-3600 (jam kantor).


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 08:15 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobiljualbeliservismudikasuransiproteksibekasjakartadepokbekasitanggerangjawabandungotomotifrumahjiwaperjalananmesininspeksi