Garasi.id
Garasi.id Solusi Membeli Mobil Bekas

Beli Mobil Matik Bekas? Ini Yang Harus Dilakukan

30 Nov 2018 | 13:52 WIB
BAGIKAN

Buat Sahabat yang berniat membeli mobil bekas dengan transmisi matik, jelas tidak ada salahnya Sahabat. Namun Sahabat harus pintar dalam memilih ya. Sederhananya ikut memeriksa kondisi pelumas transmisinya.

Karena jika salah milih atau lupa mengganti pelumas setelah melakukan pembelian mobil bekas matik. Ini bisa menyebabkan slip disaat perpindahan transmisi, terlebih saat melakukan perjalanan jauh yang menyebabkan kendaraan tidak akan nyaman.

Beli Mobil Matik Bekas? Ini Yang Harus Dilakukan

Baca juga: Gunakan Transmisi Matik 'Asal', Ini Yang Akan Terjadi

Memang biasanya kita sebagai konsumen agak kesulitan mengetahui kondisi oli transmisi. Jadi alangkah baiknya langsung melakukan pergantian oli transmisi, karena biasanya mobil bekas sudah melakukan perjalanan minimal selama 3 tahun. Otomatis jarak yang ditempuh sudah sangat jauh.

Dan setelah kita menggunakan mobil bekas selama beberapa waktu. Jangan lupa untuk melakukan pergantian kembali oli transmisi sesuai ketentuan ya. Karena jika lupa mengganti oli transmisi, selain bisa slip hal ini juga bisa menyebabkan kampas cepat habis, dan akan tercium bau gosong karena kualitas olinya sudah buruk.

Jika pemeriksaan dilakukan dengan seksama, serta teliti dalam semua hal. Dijamin Sahabat Garasi tidak akan menyesal dalam melih mobil bekas, apalagi bila Sahabat memebelinya di Garasi.id, semua kecemasan itu bisa teratasi karena mobil bekas yang ada di Garasi.id mempunyai kualitas yang baik.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 30 Nov 2018 | 13:52 WIB
BAGIKAN