Mobil Bekas Matik
Garasi.id Solusi Membeli Mobil Bekas

Beli Mobil Matik Harga Dibawah 150 Juta? Ini Pilihan Untuk Kamu

22 Jan 2019 | 17:14 WIB
BAGIKAN

PT Toyota-Astra Motor atau yang lebih dikenal dengan Toyota sudah ada di Indonesia sejak tahun 1971. Sejak itu pula, Toyota menjadi produsen mobil yang tepercaya.Banyaknya peminat pengguna kendaraan roda empat dan seiring dengan berkembangnya teknologi mobil, Toyota pun mulai memproduksi mobil matik pada beberapa dekade belakangan. 

Mobil matik semakin populer karena penggunaannya yang mudah terutama bagi pengendara wanita. Mobil matik bisa dengan mudah dikendarai tanpa harus repot menginjak kopling dan mengganti gigi. Walaupun begitu, varian mobil dengan transmisi matik biasanya lebih mahal dibandingkan dengan transmisi manual. 

Beli Mobil Matik Harga Dibawah 150 Juta? Ini Pilihan Untuk Kamu

Baca juga: Beli Mobil Bekas Murah, Ini 5 Hal Yang Harus Diwaspadai

Toyota sendiri sudah memperkenalkan varian matik hampir pada seluruh tipe mobil keluarannya. Dari mobil keluarga seperti Avanza hingga mobil mewah seperti Alphard memiliki varian matik yang bisa dipilih sesuai dengan kenyamanan berkendara. Jika membeli mobil matik baru masih terasa mahal, mungkin Sahabat Garasi bisa melirik ke mobil Toyota matik second. 

Pilihan Mobil Toyota Matik

Nah, untuk membantu memilih, berikut adalah 5 mobil Toyota matik bekas dengan harga di bawah Rp150 juta yang bisa Sahabat temui di Garasi.id

Toyota Rush S G A/T Tahun 2007

Toyota Rush Tahun 2007 adalah generasi pertama dari tipe ini. Dengan harga Rp110 jutaan, Sahabat Garasi sudah bisa memiliki mobil bertransmisi otomatis ini. Mobil dengan tipe mini SUV ini memang tidak bisa muat banyak penumpang, yaitu hanya 5 orang saja. Namun, tampilan Toyota Rush memang gagah serta sudah memiliki sistem keamanan yang memadai seperti rem ABS, EBD, dan Airbag. 

Toyota Avanza 1.3 E VVT-I A/T Tahun 2010 

Toyota Avanza memang menjadi primadona di kelas mobil low MPV. Dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang, Avanza sangat cocok untuk mobil keluarga. Khusus untuk mobil keluaran tahun 2010, harga mobil bekas Toyota Avanza ini berada di kisaran Rp100 jutaan. Bermodalkan mesin VVT-I, Toyota Avanza memiliki transmisi otomatis yang pastinya nyaman untuk dikendarai. 

Toyota Corolla Altis 1.8 G A/T Tahun 2001 

Toyota Corolla merupakan mobil berkategori sedan yang sudah diproduksi oleh Toyota sejak tahun 1966. Hampir setiap generasi Toyota Corolla mendapatkan apresiasi yang tinggi dari pengguna kendaraan roda empat. Toyota Corolla Altis sendiri merupakan tipe terbaru dari Corolla dengan kabin yang lebih luas dan elegan. Untuk tahun rilis antara 2000 – 2001, harga Toyota Corolla Altis bekas dengan transmisi matik masih bertahan di angka Rp 69 jutaan. Walaupun begitu, mobil sedan ini memiliki model yang tidak lekang oleh waktu.

Toyota ist 1.3 A/T Tahun 2004

Nama terbaru mobil ini adalah Toyota Scion. Mobil bertipe mini MPV atau Hatchback ini dipasarkan di Indonesia sejak tahun  2002. Dengan dua pilihan kapasitas mesin yaitu 1.3 dan 1.5, Toyota ist cocok bagi generasi muda yang ingin memiliki mobil compact dengan tampilan berbeda. Untuk mobil bertransmisi otomatis keluaran tahun 2004-2005, kisaran harga Toyota ist sudah berada di angka Rp 80 jutaan.

Toyota New Vios G A/T Tahun 2008

Toyota New Vios adalah mobil sedan 4 pintu keluaran tahun 2007 ke atas. Memang, transmisi otomatis pada Toyota New Vios hanya ada pada tipe G sebagai tipe tertinggi. Berbekal mesin dengan pilihan kapasitas 1.3 dan 1.5, Toyota Vios menawarkan kemewahan dalam kesederhanaan. Harga mobil bekas Toyota New Vios tipe G dengan transmisi otomatis adalah Rp130 jutaan untuk tahun keluaran 2008. Sebelum tahun 2008, Vios belum memiliki pilihan transmisi A/T.

Kelima tipe Toyota di atas memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Sahabat Garasi bisa memilih model dan spesifikasi yang diinginkan di Garasi.id, tempat bertemunya penjual dan pembeli mobil bekas dari berbagai merek dan tipe. Dengan harga di bawah Rp150 juta, Sahabat sudah bisa memiliki mobil Toyota bekas dengan transmisi matik. 

Sudah pasti, berkendara bisa jadi lebih nyaman dan tidak melelahkan. Yuk, cek Garasi.id segera dan temukan mobil matik impian dengan harga terjangkau!

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 22 Jan 2019 | 17:14 WIB
BAGIKAN