Promo Dipo Star Finance
Mobil Pilihan Free Asuransi

Beli Mobil Pilihan di Garasi.id Sekarang, Sahabat Langsung Dapat Free Asuransi

22 Feb 2019 | 19:00 WIB
BAGIKAN

Untuk di zaman yang modern sekarang ini, siapa yang tidak terfikir untuk memiliki kendaraan pribadi. Tingginya mobilitas dan belum maksimalnya transportasi umum, membuat banyak masyarakat berfikir memiliki kendaraan pribadi adalah solusi untuk memenuhi kebutuhan hariannya. 

Namun keterbatasan bujet membuat sebagian orang mengurungkan niatnya. Mengatasi permasalahan yang ada, kini ada kabar gembira untuk Sahabat Garasi semuanya. Mulai sekarang Garasi.id dapat membantu Sahabat mengajukan kredit cepat ke leasing-leasing ternama.

Namun sebelum jauh membahas kredit mobil bekas, Sahabat harus mengetahui dahulu keuntungan membeli mobil bekas

Beli Mobil Pilihan di Garasi.id Sekarang, Sahabat Langsung Dapat Free Asuransi

Keuntungan Utama Membeli Mobil Bekas: 

Kondisi yang Prima

Masih banyak mobil bekas yang sudah berusia lebih dari 10 tahun tapi masih nyaman untuk dikendarai. Semua kembali lagi ke cara perawatan pemilik sebelumnya. Dalam merawat mobil, yang perlu diperhatikan secara rutin adalah penggantian oli, pengecekan aki, perawatan kaki-kaki, serta kebersihan mobil.

Cek Harga Pasaran

Harga mobil seken bisa bervariasi sesuai dengan jenis dan kondisi mobil. Banyak penjual mobil berani melebeli mobilnya dengan embel-embel "istimewa" untuk menggambarkan mobil yang masih sangat bagus dan harga di atas pasaran.

Tidak Usah Repot Tur Keliling Dealer, Manfaatkan Teknologi

Memang, membeli mobil seken di dealer memiliki keuntungan yaitu Sahabat bisa langsung melihat fisik mobil. Namun, masalah timbul jika Sahabat tidak bisa menemukan mobil yang sesuai dengan selera. Sahabat mungkin harus pergi ke dealer lain dan mencari lagi.

Kelemahan lain dari membeli mobil bekas secara konvensional adalah Sahabat tidak bisa membandingkan harga mobil seken secara objektif. Sudah pasti, Sahabat akan diikuti oleh pemilik atau marketing dealer yang pintar merayu agar Sahabat membeli mobil tipe tertentu. Bisa-bisa, Sahabat malah membeli mobil yang berbeda dari keinginan, sementara harganya di luar bujet. 

Maka dari itu, Sahabat sebaiknya kunjungi Garasi.id untuk menemukan mobil yang sesuai. Tidak perlu repot keluar rumah, Sahabat sudah bisa membandingkan harga mobil seken dengan spesifikasi yang sama. Kalau sudah ada beberapa mobil yang cocok, Sahabat tinggal membuat janji dengan penjual untuk melihat dan mencoba mobil. Melalui Garasi.id, membeli mobil bekas jadi lebih mudah dan hemat waktu.

Pelajari Spesifikasi Mobil dan Lakukan Konsultasi

Sahabat bisa mencari informasi lewat internet atau berkonsultasi dengan seseorang yang mengerti tentang mobil tersebut. Tanyakan mengenai kriteria spesifikasi yang baik untuk tipe mobil tertentu. Sahabat juga bisa bertanya mengenai ciri-ciri mobil yang masih enak dipakai. 

Banyak hal yang perlu diperhatikan dari mobil bekas. Misalnya saja, biasanya suara mesin seharusnya halus untuk menentukan sehatnya mesin. Selain itu, suspensi atau guncangan mobil tidak terasa keras ketika melewati polisi tidur atau jalan rusak. Kalau perlu, buat daftar mengenai hal apa saja yang perlu Sahabat cek pada mobil bekas.

Tawar Menawar Itu Hukumnya Wajib

Tawar menawar harga mobil seken itu wajib dilakukan. Namun, bukan menawar harga secara sadis, ya. Setelah mengecek mobil, Sahabat bisa tahu apakah mobil tersebut layak dan memiliki kondisi yang sesuai dengan harga yang ditawarkan. Jika tidak, Sahabat bisa coba menawar beberapa juta di bawah penawaran.

Nah bila Sahabat sudah mengetahui keuntungan membeli mobil bekas, Sahabat bisa mulai menentukan mobil bekas berkualitas di Garasi.id.

Berbicara soal mencari mobil bekas berkualitas, Garasi.id bisa jadi solusinya. Membeli mobil bekas di Garasi.id, Sahabat bisa menggunakan produk Kredit Mobil yang memiliki banyak keuntungan seperti halnya pengajuan pembiayaan yang dibantu oleh Dipo Star Finance. Selain itu, pengajuan Kredit Mobil bekas yang Sahabat lakukan bisa diproses cepat karena di bantu dari pihak Garasi.id. 

Selain itu, Kredit Mobil di Garasi.id dengan Dipo Finance Star Sahabat bisa mendapatkan promo gratis asuransi all risk selama 1 tahun bila melakukan pembelian mobil dari koleksi Mobil Pilihan mulai dari tanggal 22 Februari sampai dengan 22 April 2019. Untuk keterangan promo Sahabat bisa cek di Beli Mobil Pilihan free asuransi all risk.

Dengan Kredit Mobil, Sahabat tidak mempunyai alasan lagi kesulitan dalam membeli mobil bekas. Impian Sahabat memiliki kendaraan pribadipun bisa dengan mudah terwujud dengan produk Kredit Mobil dari Garasi.id.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh GARASI.ID
Terakhir diupdate: 22 Feb 2019 | 19:00 WIB
BAGIKAN