Promo Mudik 2019
Paket Mobil Pilihan Mudik

Beli Mobil Setelah Lebaran, Akan Menguntungkan Beli di Garasi.id

11 Jun 2019 | 14:01 WIB
BAGIKAN

Kebutuhan akan kendaraan yang nyaman dan praktis membuat banyak orang menjatuhkan pilihan untuk membeli mobil. Masalahnya, harga mobil bisa dikatakan tidak stabil. Bukan hanya pada mobil baru, ini juga terjadi pada mobil bekas. Kenapa hal tersebut bisa terjadi? Tentu penyebabnya adalah kondisi pasar.

Hal tersebut terlihat dari musim mudik kemarin. Mudik dengan menggunakan mobil pribadi memang lebih efisien baik dalam segi biaya maupun waktu. Jelang mudik lebaran biasanya pembelian mobil bekas menjadi meningkat karena kebutuhan untuk mudik bersama keluarga. 

Beli Mobil Setelah Lebaran, Akan Menguntungkan Beli di Garasi.id

Musim mudik lebaran sudah berakhir, untuk sebagian orang ini adalah waktu yang tepat untuk membeli mobil bekas. Pasalnya usai lebaran seperti sekarang ini, harga mobil bekas dipasaran menjadi melemah. Bukan tanpa alasan, penurunan harga ini tentu disebabkan oleh prioritas orang yang berbeda.

Nah untuk Sahabat yang berencana untuk membeli mobil bekas usai lebaran seperti sekarang ini dan tidak mau repot saat membelinya, Sahabat bisa memanfaatkan situs jual beli mobil bekas online. Meski mudah, membeli mobil secara online tidak bisa sembarangan karena membeli secara online juga memiliki resiko. 

Untuk menghindari hal tersebut, yang Sahabat perlukan adalah mencari tempat pembelian yang mempunyai reputasi yang bagus seperti halnya di Garasi.id dengan Mobil Pilihan Garasi.id. Membeli mobil secara online akan banyak menguntungkan buat Sahabat, selain menghemat waktu. Membeli mobil di Garasi.id Sahabat tidak perlu cemas dengan kondisinya, karena di Garasi.id Sahabat pasti akan mendapatkan mobil dengan kualitas yang baik. Sahabat juga bisa mengetahui latar belakang dari kondisi mobil yang akan Sahabat beli, karena Garasi.id bekerjasama dengan bengkel ternama seperti nawilis,GBT Laras Imbang, dan Automaster memberikan layanan inspkesi hingga 170 titik pengecekan yang meliputi pemeriksaan mesin, interior, dan eksterior.

Beli Mobil Setelah Lebaran, Akan Menguntungkan Beli di Garasi.id

Baca juga: Mudik Ke Kampung Halaman Butuh Kendaraan, Mobil Pilihan Mudik Bisa Jadi Solusi

Selain itu, keuntungan lain membeli Mobil Pilihan di Garasi.id adalah Sahabat yang berada di Kota Bandung dan Surabaya bisa ikutan Promo Mudik Penuh Berkah. Pembelian mobil selama masa periode 22 April - 5 Juli 2019 dari koleksi Mobil Pilihan, Sahabat bisa mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 Juta langsung tanpa diundi. 

Untuk menikmati promo tersebut, Sahabat perlu menyimak syarat dan ketentuanya sebagai berikut : 

Periode promo Mudik Penuh Berkah berlaku pada 22 April 2019 - 5 Juli 2019 terhitung dari tanggal realisasi pembelian unit mobil bekas dari koleksi Mobil Pilihan.

Untuk setiap realisasi pembelian unit Mobil Pilihan bertanda khusus 'Mudik Dapat 5 Juta' di periode promo ini, pembeli Mobil Pilihan di Garasi.id berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000 langsung tanpa diundi.

Promo ini berlaku untuk pembelian unit Mobil Pilihan yang tersedia di Kota Surabaya dan Kota Bandung dengan metode pembiayaan secara cash/tunai atapun dengan cara kredit/leasing.

Unit Mobil Pilihan yang dibeli wajib sudah naik tayang di website www.Garasi.id sebelum realisasi pembelian.

Garasi.id akan men-transfer Rp 5.000.000 dalam jangka waktu maximal 30 hari setelah pelunasan (untuk pembayaran tunai) atau pembayaran TDP (untuk kredit/leasing).

Customer wajib memiliki dan menunjukkan bukti pelunasan atau pembayaran TDP realisasi pembelian unit Mobil Pilihan berupa kwitansi dari penjual atau lembaga kredit/leasing.

Untuk mendapatkan promo ini pembeli mobil wajib untuk registrasi sebagai pengguna di website Garasi.id

Itulah keuntungan bila membeli Mobil Pilihan di Garasi.id. Nah buat Sahabat yang berada di Kota Bandung dan Surabaya jangan sampai kelewatan promo dari Garasi.id ini karena persediaan terbatas. Untuk info lebih lanjut Sahabat bisa cek Mobil Pilihan Mudik atau hubungi ke +628170250888 dan clara@garasi.id.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Jun 2019 | 14:01 WIB
BAGIKAN