Garasi.id
Garasi.id Solusi Membeli Mobil Bekas

Berniat Beli Mobil Bekas Online? Garasi.id Jawabanya

09 Nov 2018 | 11:35 WIB
BAGIKAN

Pasar mobil bekas di tanah air memang tidak ada matinya, bahkan sejak adanya situs jual beli online, pasar ini semakin menggeliat. Pasaran mobil bekas seolah tidak terpengaruh oleh gempuran mobil-mobil baru yang terus bermunculan silih berganti beberapa tahun belakangan ini. Alasan utama bisnis mobil bekas masih punya pasar tersendiri adalah, konsumen ingin mendapatkan mobil impian sesuai dengan kemampuan  dompetnya.

Berniat Beli Mobil Bekas Online? Garasi.id Jawabanya

Seiring kemajuan teknologi digital, semakin banyak pasar mobil bekas online yang bermunculan, salah satunya adalah Garasi.id. Bila Sahabat Garasi yang ingin mengecek harga mobil bekas yang ada di pasaran, caranya mudah saja. Tinggal registrasi dan bisa klik daftar iklan mobil yang berada di Garasi.id, akan muncul berbagai pilihan beserta foto mobil bekas berbagai tipe dan tahun.

Lalu, apa sih kelebihan jual beli mobil bekas secara online? Berikut beberapa hal yang perlu dicatat oleh Sahabat Garasi. Yuk, kita simak bersama.

Baca Juga : Tips Berburu Mobil Second di Bursa Mobil Bekas Online

Memudahkan komunikasi antara pejual dan pembeli

Adanya teknologi seperti iklan baris online, memberi kemudahan bagi pihak penjual dan pembeli untuk bisa berhubungan dengan cepat. Jelas ini sangat membantu proses transaksi terjadi. 

Dijual dengan harga yang pantas

Pihak penjual banyak yang memasang iklan di situs jual beli online karena dapat lebih cepat menjual mobilnya dengan harga yang lebih baik. Harga jual rata-rata di situs jual beli online ini cukup terjangkau. Oleh karenanya, potensi pasar jual beli mobil bekas online ini dianggap bisa memberikan lebih banyak peluang baik bagi penjual maupun pembeli.

Dapat dengan mudah melihat kisaran harga mobil bekas

Melalui pasar jual beli online, bisa diketahui kisaran harga mobil bekas yang banyak dibeli oleh konsumen di Indonesia. Rata-rata, mobil bekas yang banyak dibeli adalah mobil bekas dengan harga kisaran Rp100 juta. Nah tentunya bagi pihak penjual, bisa ancang-ancang saat ingin menjual mobil mereka, dan pembeli bisa lebih cermat dalam memilih yang terbaik.

Selain itu, membeli mobil bekas secara online bisa dilakukan dengan lebih mudah, cepat, pilihannya lebih beragam, serta tidak dibatasi oleh lokasi domisili. Sebagai contoh, Sahabat Garasi bisa dengan mudah melihat rata-rata harga mobil bekas dari tahun ke tahun di situs jual beli online tersebut. 

Dengan demikian, Sahabat Garasi bisa membandingkan harga dan kualitas yang ditawarkan. 

Beberapa situs online menawarkan jaminan perlindungan dan pembelian mobil bekas secara kredit

Ada beberapa situs online yang mulai memberikan jaminan perlindungan konsumen. Ini bertujuan untuk meminimalisasi kerugian dan penipuan yang mungkin terjadi dari transaksi online.

Sahabat Garasi bahkan bisa membeli mobil bekas secara kredit di beberapa situs online. Pinjaman ini bahkan bisa dengan jangka angsuran yang cukup lama sehingga cicilan tidak terlalu besar serta uang muka terjangkau.

Nah, itulah kelebihan membeli mobil bekas secara online, namun perlu diingat harga yang tertera belum tentu sama dengan harga mobil bekas di sekitar Sahabat Garasi. Hal ini karena harga jual bisa sangat bervariasi tergantung kondisi mobil secara menyeluruh. 

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 09 Nov 2018 | 11:35 WIB
BAGIKAN