Garasi.id
Garasi.id Solusi Jual Beli Mobil Bekas

Berniat Membeli Mobil Bekas Suzuki? Simak Ini Dulu

21 Mar 2019 | 14:00 WIB
BAGIKAN

Sahabat Garasi barangkali ada yang menjadi pengguna setia mobil Suzuki. Bila berbicara tentang merek mobil ini, ingatan kita mungkin akan langsung mengacu ke beberapa produk seperti Suzuki Ertiga, Suzuki Karimun, atau Suzuki Swift. Adapun produk sebelumnya yang cukup tinggi peminatnya di pasaran di antaranya adalah Suzuki APV, Suzuki Splash, dan Suzuki Grand Vitara.

Tingginya permintaan akan mobil produksi Suzuki di Indonesia tidak lain karena mobil besutan Jepang ini harganya lebih terjangkau dibandingkan merek mobil Jepang lainnya. Tidak hanya lebih murah, Suzuki juga senantiasa meningkatkan kualitas produk-produknya. 

Berniat Membeli Mobil Bekas Suzuki? Simak Ini Dulu

Sebut saja Suzuki Ertiga Diesel terbarunya yang memakai teknologi mild hybrid, yaitu Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Suzuki mengklaim mobil ini lebih irit hingga 50 persen, dengan angka konsumsi BBM berkisar di antara 1:20

Khusus untuk penggemar mobkas, harga mobil bekas Suzuki juga cukup bersahabat. Sahabat bahkan bisa membeli mobil bekas ini secara kredit di Garasi.id, situs jual beli mobil bekas online yang terpercaya. 

City Car, Mobil Bekas Suzuki yang Banyak Dicari

Suzuki city car

Jaringan showroom mobil bekas Suzuki, Suzuki Auto value, mengklaim bahwa mobil bekas city car Suzuki, banyak diburu oleh konsumen hingga tahun ini. Suzuki Auto Value menawarkan beragam keunggulan dengan memberikan kepastian mutu unit mobil melalui Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car).

Melihat kebutuhan masyarakat saat ini, city car memang menjadi mobil pilihan kaum muda modern dan keluarga kecil—khususnya yang berdomisili di kota-kota besar. Selain ukurannya yang cukup compact untuk menyusuri kemacetan dan jalan-jalan sempit, mobil jenis ini juga memiliki penampilan yang dinamis namun tetap elegan.

Sebagian besar konsumen tertarik membeli city car Suzuki di pasar mobkas, terutama Suzuki WagonR dan Suzuki Swift. Untuk Suzuki WagonR, konsumen menyukai mobil ini karena memiliki transmisi Auto Gear Shift yang bisa ditransmisikan secara otomatis sekaligus manual. Sedangkan untuk  Suzuki Swift, konsumen Indonesia menyukai perpaduan antara desain klasik dan modernnya.

Baca juga: Ini 5 Mobil Bekas Dengan Biaya Perawatan Termurah

Alasan lain mengapa mobil city car Suzuki banyak dicari tentu saja karena terkenal irit bahan bakarnya, mudah saat parkir, dan yang paling penting harga mobil bekas Suzuki ini cukup terjangkau. 

Berniat Membeli Mobil Bekas Suzuki? Simak Ini Dulu

Harga Mobil Bekas Suzuki di Pasaran saat ini

Mobil Bekas Suzuki di Garasi.id

Di  segmen mobil bekas, Sahabat bisa mengetahui harga mobil bekas Suzuki di Garasi.id. 

Pasaran harga mobil bekas Suzuki memiliki range sekitar Rp50-300 juta. Mobil termurah Suzuki, misalnya Suzuki Karimun Estilo tahun 2007, berada di kisaran harga Rp50-60 juta. Sedangkan mobil bekas terlarisnya berada di kisaran harga Rp80-150/160 juta. 

Harga mobil bekas tertinggi ditempati oleh Suzuki Grand Vitara atau Suzuki Swift Sport 2016 dengan harga bekas sekitar Rp270-300 juta. Sedangkan produk mobil bekas Suzuki yang paling dicari oleh konsumen adalah Suzuki Ertiga. Biasanya konsumen ingin mengganti Suzuki Ertiga lamanya dengan yang baru seperti Suzuki New Ertiga.

Nah, Sahabat Garasi demikianlah informasi harga mobil bekas Suzuki. Untuk mencari mobkas Suzuki, Sahabat Garasi bisa langsung meluncur ke Garasi.id, tempat jual beli mobil bekas online terbaik dan terlengkap saat ini. Di Garasi.id Sahabat tidak hanya akan menemukan banyak pilihan mobil bekas, Sahabat juga bisa mendapatkan mobil bekas yang berkualitas dengan fitur Mobil Pilihan. Membeli koleksi Mobil Pilihan selama masa periode 22 Februari - 22 Maret 2019 Sahabat bisa ikutan promo Grasi.id Good Deal 22.2 yang berhadiahkan uang tunai sebesar Rp. 5 Juta langsung tanpa diundi. 

Jadi tunggu apalagi Sahabat, segera dapatkan berbagai manfaat bertransaksi di situs jual beli online tepercaya Garasi.id dan selamat berburu mobil bekas Suzuki ya.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 21 Mar 2019 | 14:00 WIB
BAGIKAN