VW Kodok
Kamar Hotel Dari VW Kodok

Berpelesir Dengan Sensasi Baru, Cobain Kamar Hotel Dari VW Kodok

13 Jan 2018 | 11:00 WIB

Ada hotel unik di Yordania. Mobil Volkswagen Beetle atau yang dikenal juga dengan nama VW Kodok disulap jadi kamar hotel.

Dikutip dari CNN, Mohammed Al Malaheem, 64 tahun, mengubah VW Beetle tua yang usang menjadi objek wisata menarik. Dia menyulap mobil tua itu sebagai hotel yang diklaim menjadi hotel terkecil di dunia. Dia menyebut, para tamu yang menginap di hotel VW Kodok ini ditawarkan pengalaman ala hotel bintang lima.

Berpelesir Dengan Sensasi Baru, Cobain Kamar Hotel Dari VW Kodok


"Saya ingin memulai sebuah proyek yang memperbaiki situasi (kampung halaman saya) dan menempatkannya di peta pariwisata. Karena ini benar-benar memperlihatkan pemandangan paling indah di wilayah ini," katanya.

Pria yang dikenal dengan nama Abu Ali itu mulai membuka hotel berbentuk Volkswagen Beetle sejak 2011 setelah dia pensiun. Mobil klasik itu dihiasi dengan seprai dan bantal bersulam buatan tangan yang dihiasi dengan pola tradisional dan dihiasi manik-manik warna-warni.

Berpelesir Dengan Sensasi Baru, Cobain Kamar Hotel Dari VW Kodok


Meski hanya bisa menampung dua orang, Abu Ali mengatakan bahwa dia telah menyambut tamu dari seluruh dunia. Beberapa di antaranya adalah kalangan VIP.

Bermalam di hotel VW ini cukup membayar 40 dinar Yordania atau setara dengan Rp 757 ribuan.

Nah gimana Sahabat Garasi, tertarik bermalam di VW Kodok saat berpelesiran ke Yordania? Sahabat bisa mampir nih.

Foto : Internet

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 14:32 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbekasvwbeetlevwkodoktravellingtraveleryordanianegaraunikhotel