BMW i8 Roadster
BMW i8 Roadster Masuk Indonesia

BMW i8 Roadster Pasti 'singgahi' Indonesia Tahun Ini

20 Mar 2018 | 12:00 WIB

Kampanye mobil hibrida pertama BMW di Indonesia, i8, berlangsung baik hingga tahun ini. Citra mobil sport yang selalu bikin senyum saat dikemudikan itu bakal tambah karena BMW Indonesia memastikan i8 Roadster bakal hadir pada tahun ini. 

BMW i8 Roadster Pasti 'singgahi' Indonesia Tahun Ini

BMW i8 Roadster menjalani debut di Los Angeles Auto Show pada tahun lalu. Namun, peluncuran di hadapan media internasional dijadwalkan pada April 2018. Setelah itu, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania mengatakan peluncuran dilakukan di Indonesia.

"i8 Roadster akan dihadirkan di Indonesia tahun ini," ujar Jodie di Surabaya, melansir dari laman Kompas.com minggu lalu. 

Walau sudah jelas tahun ini, Jodie tidak bisa mengungkap jadwal pasti. Pasalnya, menurut dia, i8 Roadster harus menjalani rangkaian homologasi dan lolos aturan-aturan lainnya di Indonesia.

Jodie juga menjelaskan belum ada pesanan i8 Roadster dari konsumen hingga saat ini. Hal itu dinilai wajar sebab pihak BMW Indonesia dikatakan belum mengomunikasikan seputar harga.

Nah gimana Sahabat Garasi pecinta mobil asal eropa, apa akan tertarik juga untuk berpaling ke mobil hibrida keluaran eropa ini.

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 14:34 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarujualbelihibridai8BMWRoadstereropaeuropcarcarIndonesialosangeles2018