BMW Seri 7
BMW Seri 7 di Film Red Sparrow

BMW Seri 7 'Eksis' di Film Red Sparrow

05 Mar 2018 | 13:10 WIB

Buat Sahabat Garasi pecinta mobil buatan negara Eropa, kali ini boleh berbangga hati. Pasalnya, Film layar lebar terbaru Hollywood, Red Sparrow menjadi sebuah penghargaan tersendiri bagi BMW. BMW merupakan mitra otomotif ekslusif dalam film garapan sutradara Francis Lawrence itu.

All-new BMW Seri 7 digunakan dalam film yang dibintangi Jennifer Lawrence yang berperan sebagai Dominika. Sedan mewah BMW Seri 7 muncul pada momen-momen utama dalam alur cerita, termasuk salah satunya ketika Dominika diantar menuju Sparrow School untuk pertama kalinya. Perjalanan lintas Rusia yang tertutup salju didampingi oleh BMW xDrive dengan sistem all-wheel-drive yang cerdas menggambarkan transisi dari masa lalu Dominika menuju masa depan yang misterius namun penuh tantangan.

BMW Seri 7 'Eksis' di Film Red Sparrow

"Kami sangat antusias dengan kehadiran BMW Seri 7 pada film yang diadaptasi dari novel laris Red Sparrow, bahkan sejak awal penggarapannya. Jennifer Lawrence yang berperan sebagai Dominika merupakan tokoh yang elegan dan kuat. BMW Seri 7 dengan desain mewah dan performa luar biasa sangat sesuai dengan karakter Dominika," ujar Jodie tania, Vice President Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

Film ini dinilai sangat sesuai dengan karakter BMW Seri 7. Bahkan Zachary Eller, Executive Vice President, Marketing Partnerships dari studio 20th Century Fox Film mengatakan bahwa pihaknya memang mencari sebuah proyek terbaik yang sesuai dengan BMW Seri 7.

"Saat kesempatan ini muncul, kami menyambut dengan sangat baik. Latar belakang cerita dan kendaraan yang dipilih menjadi saling melengkapi satu sama lain, memberikan harmoni yang baik antara skenario dan produk BMW," jelas Zachary.

Sebelumnya, sedan BMW Seri 7 sendiri pernah muncul dalam beragam kemewahan dunia agen rahasia dan spionase. Salah satunya film James Bond, Tomorrow Never Dies di tahun 1997 dengan mobil BMW 750iL. BMW juga sejak lama merupakan mitra strategis dari Directors Guild of America yang terkenal dengan acara penghargaan tahunan DGA yang sangat dikenal oleh kalangan Hollywood dan industri perfilman dunia.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 09 Mei 2020 | 07:11 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarubekasjualbeliBMWseri7filmhollywoodjermanindonesiajakartadepokbekasitanggerang