Garasi.id
Kredit Mobil Bekas di Garasi.id

Bukan Cuma Mobil Baru, Di Garasi.id Beli Mobil Bekas Bisa Dicicil

28 Des 2018 | 15:01 WIB
BAGIKAN

Bagi Sahabat Garasi yang baru saja ingin membeli mobil, mungkin masih bingung mau membeli secara kredit atau tunai. Jika dananya memungkinkan, membeli mobil dengan cara tunai memang lebih mudah dari segi transaksi. Walaupun begitu, transaksi tunai juga memiliki kekurangan. Salah satunya adalah tidak adanya asuransi. 

Bukan Cuma Mobil Baru, Di Garasi.id Beli Mobil Bekas Bisa Dicicil

Baca juga: Bujet Pas-Pasan Buat Beli Mobil, Kredit Mobil Bekas Aja di Garasi.id

Berbeda dengan sistem kredit, biasanya sudah ada asuransi selama cicilan masih berjalan. Hal tersebut juga sering menjadi alasan orang lebih memilih untuk mencicil daripada membayar mobil secara tunai. 

Dan untuk zaman sekarang ternyata bukan hanya mobil baru yang bisa dicicil. Mobil bekas pun memungkinkan untuk dicicil. Berbicara soal mencari mobil bekas berkualitas, Garasi.id bisa jadi solusinya. Membeli mobil bekas di Garasi.id, Sahabat bisa menggunakan produk Kredit Mobil yang memiliki banyak keuntungan seperti halnya pengajuan pembiayaan yang dibantu oleh BCA Finance atau Dipo Star Finance. Selain itu, pengajuan Kredit Mobil bekas yang Sahabat lakukan bisa diproses cepat karena di bantu dari pihak Garasi.id.

Dengan Kredit Mobil, Sahabat tidak mempunyai alasan lagi kesulitan dalam membeli mobil bekas. Impian Sahabat memiliki kendaraan pribadipun bisa dengan mudah terwujud dengan produk Kredit Mobil dari Garasi.id.

Untuk lebih jelas cara kredit mobil bekas di Garasi.id Sahabat bisa langsung kunjungi ke halaman Kredit Mobil. Di Garasi.id Sahabat akan banyak menemukan mobil idaman dengan kualitas terbaik di Fitur Mobil Pilihan Garasi.id.

Nah gimana Sahabat, sudah dapat pencerahan tentang membeli mobil bekas secara kredit bukan? jadi tunggu apalagi, segera temui mobil impianmu di Garasi.id.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh GARASI.ID
Terakhir diupdate: 03 Jan 2019 | 14:29 WIB
BAGIKAN