Promo Garasi.id
Kredit Mobil Bekas di Garasi.id

Bukan Cuma Mobil Baru, Di Garasi.id Beli Mobil Bekas Bisa Kredit

18 Nov 2020 | 11:44 WIB

Bagi Sahabat Garasi yang baru saja ingin membeli mobil, mungkin masih bingung mau membeli secara kredit atau tunai. Jika dananya memungkinkan, membeli mobil dengan cara tunai memang lebih mudah dari segi transaksi. Walaupun begitu, transaksi tunai juga memiliki kekurangan. Salah satunya adalah tidak adanya asuransi. 

Bukan Cuma Mobil Baru, Di Garasi.id Beli Mobil Bekas Bisa Kredit

Berbeda dengan sistem kredit, biasanya sudah ada asuransi selama cicilan masih berjalan. Hal tersebut juga sering menjadi alasan orang lebih memilih untuk mencicil daripada membayar mobil secara tunai. Untuk lebih yakin soal beli mobil dengan kredit, Sahabat juga bisa membaca Bujet Pas-Pasan Buat Beli Mobil, Kredit Mobil Bekas Aja di Garasi.id.

Dan untuk zaman sekarang ternyata bukan hanya mobil baru yang bisa dicicil. Mobil bekas pun memungkinkan untuk dicicil. Berbicara soal mencari mobil bekas berkualitas, Garasi.id bisa jadi solusinya. Tapi sebelum jauh membahas membeli mobil di Garasi.id, mari simak dulu keuntungan beli mobil bekas dengan cara kredit. 

Kualitas Bagus dengan Harga Murah

Beriringan dengan banyaknya merek mobil keluaran terbaru, tentu saja jumlah mobil bekas juga akan ikut bertambah. Jika dilihat, umumnya kondisi dari mobil bekas yang ada relatif masih bagus kualitasnya, baik mesin maupun eksteriornya. Menariknya lagi, dengan beli mobil bekas kamu akan mendapatkan harga yang tentunya lebih murah.

Bukan Cuma Mobil Baru, Di Garasi.id Beli Mobil Bekas Bisa Kredit

Bisa Langsung Digunakan

Keuntungan lain beli mobil bekas (Pre-owned) adalah, Ketika membeli mobil baru kamu tidak bisa langsung menggunakannya untuk berkendara di jalan. Minimal kamu harus menunggu selama berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan, sampai surat kelengkapan kendaraan selesai diurus.

Bukan Cuma Mobil Baru, Di Garasi.id Beli Mobil Bekas Bisa Kredit

Sedangkan membeli mobil bekas, kamu tidak perlu menunggu selama itu. Bila semua proses transaksi selesai, kamu bisa langsung memakainya. Hal ini dikarenakan, seluruh surat bisa langsung berpindah tangan saat kamu melunasinya.

Depresiasi Harga Rendah

Keuntungan beli mobil bekas yang ketiga ialah memiliki penyusutan nilai harga (depresiasi) yang lebih rendah. Umumnya, sebuah mobil akan mengalami depresiasi sekitar 15% hingga 25% setelah lima tahun pembelian. Hal ini berlaku untuk mobil baru dan tidak dengan mobil bekas.

Bukan Cuma Mobil Baru, Di Garasi.id Beli Mobil Bekas Bisa Kredit

Apabila Sahabat membeli mobil second, harga jual kembalinya akan lebih stabil. Ketika akan menjualnya di masa depan, Kamu tidak akan merasa rugi sebab kamu mengalami depresiasi yang lebih kecil atau bahkan bisa menjualnya kembali dengan harga yang kurang lebih sama.

Pilihan Lebih Variatif

Memiliki pilihan yang lebih bervariatif, mulai dari merek, jenis, tipe, tahun keluaran, hingga harganya. Sahabat jadi memiliki kebebasan dalam memilih mobil bekas dengan kriteria yang lebih sesuai dengan budget serta kebutuhan.

Bukan Cuma Mobil Baru, Di Garasi.id Beli Mobil Bekas Bisa Kredit

Mudahnya Membeli Mobil Bekas Dengan Kredit

Banyaknya program perbankan untuk kredit mobil bekas, Sahabat bisa lebih mudah untuk mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan nilai pinjaman dari bank. Selain itu juga, tingkat bunga yang lebih rendah memungkinkan kamu untuk membayar cicilan dengan sangat ringan. Pembiayaan kredit mobil dapat dilakukan dengan cicilan per bulan dan jangka waktu mulai dari satu tahun hingga lima tahun.

Bukan Cuma Mobil Baru, Di Garasi.id Beli Mobil Bekas Bisa Kredit

Membeli mobil bekas merupakan keputusan bijak bagi Sahabat yang cermat dalam mengatur keuangan, dengan kredit pinjaman serta harga terjangkau, DP yang dibayarkan pun terbilang ringan dan tidak akan sampai membebani kondisi finansial Sahabat. Jika kamu memang membutuhkan kendaraan roda empat, tak ada salahnya mempertimbangkan dan memanfaatkan opsi kredit mobil bekas.

Nah bila sudah tau keuntungan beli mobil bekas, sekarang waktunya menentukan tempat untuk membelinya. Untuk urusan membeli mobil bekas berkualitas Sahabat bisa memilih situs jual beli mobil bekas online yang terpercaya yaitu Garasi.id. Membeli mobil bekas di Garasi.id, Sahabat bisa membeli mobil bekas dengan cara kredit dan menikmati promo #RayakanKebersamaan dengan periode waktu 16 November - 31 Desember 2020. Pada promo ini Sahabat bisa membeli Mobil Pilihan menggunakan pembiayaan dari BCA Finance secara kredit mengunakan layanan Kredit Kilat dengan DP Ringan 25% dan juga Proteksi Kemerdekaan dari BCA Insurance. 

Bukan Cuma Mobil Baru, Di Garasi.id Beli Mobil Bekas Bisa Kredit

Mobil Pilihan

Mencari mobil bekas berkualitas memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar apalagi itu dilakukan seorang diri. Dengan adanya Mobil Pilihan Garasi.id pastinya akan membantu kamu untuk menghemat waktu. Karena Mobil Pilihan Garasi.id adalah koleksi mobil yang mempunyai kualitas terbaik seperti halnya usia mobil muda, kilometer rendah, Inspeksi menyeluruh, dan juga bebas banjir dan bebas tabrakan. 

Kredit Kilat

Dengan fitur Kredit Kilat kamu bisa mengajukan pembiayaan kredit mobil lebih mudah. Hebatnya lagi, kamu hanya memerlukan waktu kurang dari 2 menit untuk bisa mengetahui kredit kamu memenuhi kriteria atau tidak. Dengan keunggulan tersebut, Garasi.id menjadi satu-satunya marketplace jual beli mobil bekas yang berani memberikan kredit mobil tercepat.

Nah gimana Sahabat, sudah dapat pencerahan tentang membeli mobil bekas secara kredit bukan? jadi tunggu apalagi, Untuk informasi lebih lanjut Sahabat juga bisa hubungi Officer Garasi.id atau Chat WA langsung di +62-817-0250-888 atau email di clara@garasi.id. Segera temui mobil impianmu di Garasi.id.

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 18 Nov 2020 | 11:44 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

jualbelimobilbekasjualbelimobilbekasonlinegarasiidkreditmobilbekas