Promo BCA Syariah
Beli Mobil Bekas Tanpa Cemas

Cara Jitu Beli Mobil Bekas Tanpa Was-Was

30 Jul 2019 | 16:01 WIB
BAGIKAN

Siapa bilang beli mobil bekas selalu bikin cemas, meski identik dengan mobil bekas pakai bukan berarti mobil bekas tidak ada yang berkualitas. Membuktikan mobil bekas berkualitas, kamu bisa mencarinya di situs jual beli mobil bekas online yaitu Garasi.id.

Membeli mobil di Garasi.id Sahabat bisa menggunakan fitur Mobil Pilihan. Mobil Pilihan Garasi.id adalah mobil-mobil bekas berkualitas yang memiliki kondisi sangat baik dan prima yang sudah melalui proses seleksi dan lulus proses inspeksi dengan berbagai keuntungan tambahan dari Garasi.id. Keuntungan membeli mobil-mobil pilihan tersebut adalah mobilnya sudah lulus inspeksi, memiliki kilometer yang rendah, usia mobil muda (maksimal 5 tahun) dan bergaransi.

Cara Jitu Beli Mobil Bekas Tanpa Was-Was

Tidak hanya mobil pilihan, membeli mobil bekas apapun di Garasi.id selama masa periode tanggal 18 Juli sampai dengan 8 Agustus 2019, Sahabat bisa mendapatkan promo menarik yaitu Free Asuransi selama 2 Tahun dan Voucher Belanja sebesar 500 ribu untuk setiap aplikasi pengajuan pembiayaan BCA Syariah melalui Garasi.id.

Untuk mengikuti promo diatas, Sahabat bisa melakukan langkah sebagai berikut : 

  • Temukan mobil idaman kamu di Garasi.id
  • Pilih pembiayaan BCA Syariah.
  • Lanjutkan dengan klik tombol "Ajukan" pada tenor pembiayaan yang diinginkan.
  • Lengkapi data diri pada formulir pengajuan.
  • Klik tombol "Ajukan Pembiayaan" untuk mengirim aplikasi.

Bagaimana Sahabat, cukup mudah bukan mendapatkan promo tersebut. Untuk info lebih jelas Sahabat juga bisa langsung cek promo BCA Syariah. Jadi tunggu apalagi, segera temukan mobil bekas idamanmu di Garasi.id sekarang!

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 30 Jul 2019 | 16:01 WIB
BAGIKAN