Promo Mudik 2019
Paket Pilihan Mudik

Cari Mobil Bekas Berkualitas di Garasi.id, Kamu Bisa Dapat Uang 5 Juta

16 Mei 2019 | 20:00 WIB
BAGIKAN

Jika Sahabat ingin membeli mobil untuk mudik . Tentu harus diperhitungkan, karena membeli mobil berarti mengeluarkan uang yang banyak. Semua ada untung dan ruginya. Kalau mau tahu lebih jauh, simak 5 hal tersebut dibawah ini.

Cari Mobil Bekas Berkualitas di Garasi.id, Kamu Bisa Dapat Uang 5 Juta

1. Budget

Membeli mobil baru atau bekas, kedua-duanya tentu berpaku pada seberapa besar uang yang sudah kita persiapkan. Kalau budget memadai, maka mobil baru bisa jadi pilihan. Namun jika budget terbatas, maka kendaraan second juga tersedia di gerai-gerai atau situs online seperti Garasi.id. Keduanya pun sama-sama bisa dicicil.

2. Pilihan Terbatas

Jika membeli mobil tergantung budget, maka pilihannya bisa disesuaikan dengan segmen yang disasar. Jika daya beli di rentang Rp 100 juta sampai Rp 200 juta, pilihannya adalah mobil baru kelas low, mulai dari low MPV, citycar, hingga LCGC. Namun jika memilih mobil bekas, maka budget sebesar itu mungkin punya lebih banyak pilihan, dan Sahabat bisa mempunyai banyak pilihan di Garasi.id.

3. Mobil bekas, perawatannya harus jelas

Momok saat membeli mobil bekas adalah kondisinya. Apakah mobil ini siap diajak jalan jauh seperti untuk libur lebaran ke kampung halaman? Cara simpelnya mungkin pilih tempat jual-beli mobil bekas yang terpercaya seperti Garasi.id

4. Mobil bekas bukan bekas kecelakaan dan banjir

Ini adalah dua poin penting yang dihindari saat membeli mobil bekas. Pasalnya, kecelakaan bisa saja mengubah struktur rangka bodi mobil dan membuat lajunya tidak stabil. Lalu mobil bekas banjir bisa berarti membawa karat di dalam bodi dan merusak kelistrikan. Selain mencari jaminan bebas dua hal tersebut, mengecek kondisi lantai hingga kolong bodi adalah sejumlah hal simpel yang bisa dilakukan. Dan Sahabat bisa hilang cemas dengan 2 hal tersebut bila beli mobil bekas di Garasi.id.

5. Mobil bekas, surat-surat harus jelas

Mobil second tarikan leasing apalagi mobil sengketa bukan tidak mungkin beredar di pasaran. Biasanya, surat-suratnya tidak jelas, dan pembeli bisa terlibat masalah hukum gara-gara beli mobil semacam ini. Di samping itu, mobil pun akan sulit untuk dijual kembali.

Untuk mengatasii itu semua, ada baiknya Sahabat mencari tempat pembelian yang mempunyai reputasi yang bagus seperti halnya di Garasi.id dengan Mobil Pilihan Garasi.id. Membeli mobil secara online akan banyak menguntungkan buat Sahabat, selain menghemat waktu. Membeli mobil di Garasi.id Sahabat tidak perlu cemas dengan kondisinya, karena di Garasi.id Sahabat pasti akan mendapatkan mobil dengan kualitas yang baik. Sahabat juga bisa mengetahui latar belakang dari kondisi mobil yang akan Sahabat beli, karena Garasi.id bekerjasama dengan bengkel ternama seperti nawilis,GBT Laras Imbang, dan Automaster memberikan layanan inspkesi hingga 170 titik pengecekan yang meliputi pemeriksaan mesin, interior, dan eksterior.

Cari Mobil Bekas Berkualitas di Garasi.id, Kamu Bisa Dapat Uang 5 Juta

Baca juga: Jelang Mudik Lebaran, Lakukan 11 Pengecekan Wajib Ini

Selain itu, keuntungan lain membeli Mobil Pilihan di Garasi.id adalah Sahabat yang berada di Kota Bandung dan Surabaya bisa ikutan Promo Mudik Penuh Berkah. Pembelian mobil selama masa periode 22 April - 5 Juli 2019 dari koleksi Mobil Pilihan, Sahabat bisa mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 Juta langsung tanpa diundi. 

Untuk menikmati promo tersebut, Sahabat perlu menyimak syarat dan ketentuanya sebagai berikut : 

  1. Periode Promo Mudik Penuh Berkah berlaku pada 22 April 2019 - 5 Juli 2019 terhitung dari tanggal realisasi pembelian unit mobil bekas dari koleksi Mobil Pilihan.
  2. Untuk setiap realisasi pembelian unit Mobil Pilihan bertanda khusus 'Mudik Dapat 5 Juta' di periode promo ini, pembeli Mobil Pilihan di Garasi.id berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000 langsung tanpa diundi.
  3. Promo ini berlaku untuk pembelian unit Mobil Pilihan yang tersedia di Kota Surabaya dan Kota Bandung dengan metode pembiayaan secara cash/tunai atapun dengan cara kredit/leasing.
  4. Unit Mobil Pilihan yang dibeli wajib sudah naik tayang di website www.Garasi.id sebelum realisasi pembelian.
  5. Garasi.id akan men-transfer Rp 5.000.000 dalam jangka waktu maximal 30 hari setelah pelunasan (untuk pembayaran tunai) atau pembayaran TDP (untuk kredit/leasing).
  6. Customer wajib memiliki dan menunjukkan bukti pelunasan atau pembayaran TDP realisasi pembelian unit Mobil Pilihan berupa kwitansi dari penjual atau lembaga kredit/leasing.
  7. Untuk mendapatkan promo ini pembeli mobil wajib untuk registrasi sebagai pengguna di website Garasi.id

Itulah keuntungan bila membeli Mobil Pilihan di Garasi.id. Nah buat Sahabat yang berada di Kota Bandung dan Surabaya jangan sampai kelewatan promo dari Garasi.id ini karena persediaan terbatas. Untuk info lebih lanjut Sahabat bisa cek Mobil Pilihan Mudik atau hubungi ke +62 8170250888 dan clara@garasi.id.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh GARASI.ID
Terakhir diupdate: 16 Mei 2019 | 20:00 WIB
BAGIKAN