Toyota Vellfire ZG 2013
Mobil Pilihan Garasi.id

Cari Mobil MPV Keluarga Premium Class, Kamu Bisa Temukan di 'Mobil Pilihan Garasi.id'

15 Agt 2018 | 17:28 WIB

Mobil toyota Vellfire merupakan mobil MPV keluarga premium class, dimana fasilitas kenyamanan dan keamanan kendaraan mobil vellfire di atas kendaraan Multi Purpose Vehicle buat keluarga lainnya. Mobil toyota vellfire masuk pertama kali ke Indonesia tahun 2008 dengan mengusung mesin 2400 cc 4 Silinder.

Di tahun 2012 toyota melakukan minor change pada tampilan mobil toyota vellfire ini, dimana griil chrome lebih styles depan belakang. Perubahan ini juga di ikuti dengan keluarnya type varian baru yaitu vellfire type ZG, dimana Vellfire type sebelumnya type X, Z maupun type V kursi tengahnya masih captain seat dan belum dilengkapi memory seat. 

Cari Mobil MPV Keluarga Premium Class, Kamu Bisa Temukan di 'Mobil Pilihan Garasi.id'

Di Vellfire type ZG ini kursi bagian tengah sudah memakai kursi captain seat dengan sandaran kaki serta sandaran kursi nya semua di atur dengan elektrik seat dan buat kenyamanan sandaran kepala juga sudah diberi buat penopang kepala pada headrestnya. Selain itu panel kayu di dashboard dan doortrim juga lebih mewah dengan motif kayu yang lebih gelap. Vellfire ZG ini juga sudah di lengkapi dengan power backdoor untuk pintu belakangnya.

Baca Juga : Mau Beli Mobil Bekas Berkualitas, Coba Mobil Pilihan Garasi.id

Eksterior

Melansir dari semisena.com, Citra eksklusif dan modern pada sisi eksterior dari spesifikasi Toyota Vellfire ini memang tampak begitu kuat. Dinamika bodi yang begitu tangguh dan kesan futuristik pada mobil MPV mewah ini memang terpancar begitu menarik dan menawan. Bukan tanpa alasan, jika dilihat dari sisi depan, terlihat bagaimana Toyota Vellfire telah mengusung model headlamp modern yang kini lebih elegan. Sebab, headlamp tersebut dibentuk dengan konsep desain yang menyipit tajam dan tersematkan begitu manis sehingga membuat wujud dari mobil ini tampak begitu menawan. Selain itu, Projector headlamp pada Toyota Vellfire disusun seperti terbelah menyesuaikan dengan front grill berformat bertingkat dan diberi aksen krom mengkilat. Beralih pada bagian samping Toyota Vellfire. Sedangkan di bagian bodi eksterior samping, MPV Premium garapan Toyota ini masih mempertahankan konsep aerodinamis dengan model kaca yang dirancang begitu sporty. Tak hanya itu saja, bahkan kesan yang begitu mewah pun juga akan sangat kentara ketika membuka pintu mobil yang menganut sistem sliding door. Sedangkan menginjak pada bagian belakang, kini mengusung desain baru dengan lampu belakang dan door garnish yang semakin memperkuat kesan kelas premiumnya. 

Interior

Sedangkan di lain sisi, tepatnya pada ruang kabin dari spesifikasi Toyota Vellfire ini memang memiliki sejumlah fitur canggih yang siap memberikan kenyamanan maksimal kepada para penumpangnya. Bahkan, dengan ukuran kabinnya yang luas dipastikan akan memberikan ruang gerak yang lebih leluasa pula. Terkait dengan fitur, bisa dilihat pada dashboard yang didominasi dengan warna hitam elegan, dan material kulit berkualitas, termasuk pada setirnya. Selain itu, panel-panel instrumen di dalam Toyota Vellfire ini juga terbuat dari bahan material berkualitas tinggi. Pada bagian dashboard sudah dilengkapi dengan majestic audio system dan layar LCD yang sanggup menampilkan display beberapa menu pilihan dengan baik, seperti Entertainment system with touch screen, DVD Player, Toyota Navigation and Premium Sound. Sementara itu, pada bagian pengemudi, bisa dilihat setir kemudi elegan yang sudah dilengkapi dengan beberapa tombol navigasi canggih serta layar MID informatif yang siap memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Di satu sisi, pada bagian jok pun juga terbuat dari material berkualitas tinggi. Dimana, dalam hal ini Toyota Vellfie akan menggunakan kulit kelas premium sehingga akan memberikan kesan yang lembut dan terasa empuk ketika diduduki.

Buat Sahabat Garasi yang tertarik dengan mobil bekas Toyota Vellfire ZG Tahun 2013 ini, Sahabat bisa langsung cek disini.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR SM
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 11:50 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

tipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonlinegarasiidotomotifberkualitasmobilbekasjualbelijabodetabekmobilpilihangarasiidfitur