Toko Garasi.id
Scuto di Toko Garasi.id

Cat Mobil Bisa Awet Dengan Laminating Mobil Dari Scuto

22 Apr 2019 | 18:00 WIB
BAGIKAN

Penampilan mobil yang menawan tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Tak sedikit orang yang ingin cat kendaraan kesayangannya tetap mulus dan mengkilat.

Untuk menjaga penampilan layaknya mobil baru, dibutuhkan perawatan yang rutin dan tentu saja cerdas! Jika tidak, body mobil perlahan akan menjadi kusam. Solusi termudah adalah dengan mencuci mobil, baik dilakukan sendiri atau pun dengan jasa pencucian.

Cat Mobil Bisa Awet Dengan Laminating Mobil Dari Scuto

Pilihan lainnya bisa dengan cara laminating mobil. Metode ini menggunakan teknologi nano ceramic dari USA yang membuat permukaan cat terlapisi dengan sempurna sehingga lebih tahan terhadap paparan sinar matahari dan segala zat kimia ringan yang terkandung dalam air hujan.

Salah satu penyedia jasa laminating mobil berteknologi Amerika tersebut adalah Scuto. Layanan unggulan yang ditawarkan adalah melapisi segala sisi mobil sehingga tetap terlihat layaknya mobil baru.

Body mobil kamu akan dilapisi dengan berbagai treatment untuk membuat mobil lebih berkilau dan menjaga kualitas cat asli. Interior juga mendapat perlakuan serupa. Dashboard, jok, dan berbagai bagian di dalam mobil juga terlapisi dengan baik sehingga tidak nampak kusam. Tak lupa, ban turut disemir supaya terlihat lebih mewah dan elegan.

Mesin pun tak luput untuk dibersihkan. Tak sekedar menunjang penampilan, mesin yang bersih mampu menjaga performa mobil.

Buat Sahabat yang tertarik dengan layanan Nano Ceramic Plus Paint Protection dari Scuto, Sahabat bisa melakukan perawatan untuk mobil kesayangan melewati Toko Garasi.id. Karena kini Garasi.id sudah berpartner dengan Scuto. 

Nah Sahabat, itulah paket perawatan mobil berupa Nano Ceramic Plus Paint Protection dari Scuto yang bisa Sahabat dapatkan di Toko Garasi.id. Untuk info lebih lanjut Sahabat bisa cek Scuto Toko Garasi.id.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh GARASI.ID
Terakhir diupdate: 22 Apr 2019 | 18:00 WIB
BAGIKAN