Garasi.id
Asisten Pribadi Garasi.id

Clara si Asisten Pribadi Garasi.id

08 Jan 2019 | 18:29 WIB
Pasar mobil bekas kini kian menjamur, namun sayangnya masih banyak para konsumen yang kesulitan menemukan tempat terpercaya untuk membeli mobil bekas. Meski sekarang pengusaha mobil bekas sudah banyak, tetapi belum menjadi hal yang meyakinkan untuk dijadikan pilihan karena banyak dari para penjual mobkas yang "nakal" dengan menjual mobil-mobil bekas tetapi kondisinya tidak baik. 

Membeli mobil bekas itu tidak boleh sembarangan Sahabat Garasi. Jika salah memilih, bukannya dapat untung, malah rugi. Oleh karena itu, sangat penting bagi Sahabat untuk meningkatkan wawasan tentang mobil sebelum memutuskan untuk memboyong kendaraan roda empat ini. Setidaknya, dengan cara ini, Sahabat bisa mendapatkan mobil yang kualitasnya tidak kalah jauh dari produk baru.

Apa Si "Asisten Pribadi" Di Garasi.id?

Namun mulai sekarang Sahabat Garasi tidak perlu cemas, karena kini ada situs jual-beli mobil bekas online yang berkualitas yaitu Garasi.id. Disitus ini Sahabat Garasi akan di suguhkan mobil-mobil bekas yang berkualitas, ditambah di Garasi.id ada fitur yang bernama Asisten Pribadi. Dimana dari setiap Sahabat yang mau membeli mobil bekas tetapi masih bingung menentukan pilihan, atau tidak tau kualitas mobil mana yang baik karena wawasan Sahabat yang minim.

Untuk membantu Sahabat menemukan solusi, Garasi.id mempunyai solusi seperti Mobil Pilihan. Dengan Mobil Pilihan Sahabat bisa mendapatkan mobil bekas dengan kondisi yang prima karen mobil yang dijual merupakan mobil tahun muda, kilometer rendah, dan mobil sudah terinspeksi. Dengan Mobil Pilihan, Sahabat bisa menemukan mobil bekas yang berkualitas, Sehingga mendapatkan solusi beli mobil bekas tanpa cemas di Garasi.id.


Foto : Garasi

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 10:05 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

tipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonlinegarasisitusjualbelisitusonline