Servis Mobil
.

Di Garasi.id, Servis Mobil Dapet Gratis Proteksi Mudik

31 Mei 2018 | 13:37 WIB

Hari Raya Lebaran tak bisa dilepaskan dengan tradisi mudik ke kampung halaman. Selain mengandalkan transportasi publik, mudik pakai kendaraan pribadi masih menjadi alternatif pilihan. Mobil merupakan tunggangan wajib untuk para perantau yang hendak mengunjungi kampung halaman saat libur lebaran nanti. Saat hendak bepergian jauh, banyak hal yang perlu Sahabat persiapkan salah satunya kendaraan kesayanganmu. Buat Sahabat yang mudik dengan kendaraan pribadi, wajib hukumnya buat ngecek kondisi mobil sebelum bepergian.

Di Garasi.id, Servis Mobil Dapet Gratis Proteksi Mudik

Servis mobil merupakan cara yang paling tepat untuk tau fit atau tidaknya kondisi kendaraan saat nanti perjalanan mudik ke kampung halaman. Servis yang dilakukan oleh ahli sangatlah penting Sahabat, untuk itu, Garasi.id mempunyai Paket Servis Mobil yang gratis Proteksi Mudik. Jadi Untuk setiap pemblian paket Servis Mobil mendapatkan gratis Proteksi Mudik selama 14 hari dimulai sejak tanggal berlaku yang bisa dipilih sendiri. Servis Mobil bersama Nawilis ini meliputi beberapa pengecekan seperti 

Baca Juga : Garasi.id Punya Proteksi Mudik Untuk Bekal Lebaran

- Tune Up adalah pekerjaan servis ringan mesin yang bertujuan untuk mendapatkan performa mesin yang maksimal, dan juga menjaga agar mesin tetap dalam kondisi yang baik dan prima. Karena mesin dioperasikan secara terus menerus, maka akan memungkinkan terjadinya penurunan performa mesin. Oleh karena itu agar motor mesin tetap menghasilkan daya kerja yang maksimum, maka perlu dilakukan tune up motor mesin secara periodik.

- Spooring Balancing Spooring adalah sebuah proses pada mobil untuk meluruskan kembali kedudukan empat roda mobil seperti awal, sesuai dengan settingan pabrik. Balancing adalah menyeimbangkan kembali 4 roda mobil agar putarannya seimbang.

- Pengecekan 360' Kondisi Mobil meliputi :

  • Cek Kondisi Ban
  • Cek Fungsi Rem
  • Cek Fungsi Radiator
  • Cek Fungsi Air Conditioner (AC)
  • Cek Kondisi Aki
  • Pemeriksaan Kelistrikan

Untuk Proteksi Mudik, Sahabat bisa menikmati 2 Proteksi sekaligus secara gratis yaitu Perlindungan Diri dan Proteksi Rumah. Proteksi Perlindungan Diri dibagi menjadi dua program, yaitu Individu dan Keluarga. Selain Perlindungan Diri, dalam Proteksi Mudik ada juga Proteksi Rumah yang bisa Sahabat dapatkan dengan ketentuan rumah yang didaftarkan harus berupa rumah tinggal, rumah yang di Proteksi harus berada atau dikelilingi rumah tinggal lainnya atau tanah kosong, dan dari segi material bangunan rumah, material yang digunakan untuk atap rumah tidak menggunakan material dari kayu, sirap, atau jerami.

Paket Proteksi ini berlaku selama 14 hari, dengan masa periode berakhir di 30 Juni 2018. Jadi kalau Sahabat baru beli paket ini di periode terakhir yaitu 30 Juni 2018, maka perjalanan dan servis mobil Sahabat akan berlaku sampai 14 hari kedepan yaitu tanggal 14 Juli 2018.

Gimana Sahabat, mudik tahun ini jadi merasa tenang bukan karena Proteksi dari Garasi.id bersama BCA Insurance dan Nawilis. Untuk info lebih lanjut Sahabat bisa cek disini atau hubungi ke halo@garasi.id WA ke 08170250888 dan telpon ke 021-2922-3600 (jam kantor).

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 07:26 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobiljualbeliservismudikasuransiproteksibekasjakartadepokbekasitanggerangjawabandungotomotifrumahjiwaperjalanan