Home service Garasi.id
#DiRumahAja Bisa Rawat Mobil

Di Rumah Aja Bisa Apa? Manjain Mobil Kesayangan Dengan Home Service Garasi.id

05 Apr 2020 | 10:24 WIB

Pasien Coronavirus (Covid-19) selalu bertambah setiap harinya di Indonesia, virus mematikan ini sudah menyebar luas ke seluruh negara di belahan dunia. World Health Organization (WHO) telah menyatakan COVID-19 sebagai pandemi global. Beberapa negara bahkan telah melakukan lockdown.

Pandemi ini membuat dampak yang sangat buruk di tiap negara, baik dari sektor kesehatan maupun bisnis. Di negara kita, pemerintah telah menghimbau masyarakat untuk membatasi pergerakan dan beraktivitas di dalam rumah. Maka dari itu, selagi kita berharap yang terbaik, langkah proaktif harus segera diambil dan harus diiringi dengan persiapan yang matang.

Di Rumah Aja Bisa Apa? Manjain Mobil Kesayangan Dengan Home Service Garasi.id

Mendukung arahan pemerintah, ada baiknya kita betah-betah untuk berdiam diri dirumah. Meskin #DiRumahAja bukan berarti kita tidak bisa beraktifitas loh Sahabat. Buat Sahabat yang mempunyai kendaraan pasti terpikir untuk melakukan perawatan, tapi terkendala tidak bisa keluar rumah.

Jangan khawatir Sahabat, guna mendukung kebijakan pemerintah. Garasi.id selalu siap jadi #SolusiPuas kamu, karena di Garasi.id ada layanan Home Service. Jadi untuk Sahabat yang mau melakukan perawatan mobil, tidak perlu repot keluar rumah, atau ngantri di bengkel dan ketemu banyak orang.

Cukup dengan layanan Home Service Garasi.id, kamu bisa memanjakan kendaraan kesayanganmu mulai dari servis mobil dengan Montir.id dan CarFix, pemasangan kaca film oleh partner terbaik yakni 3M. Cuci mobil dan detailing baik interior dan eksterior dari Sealant, Hyclee, Dr. BluApple Car Wash, BOP Surabaya, JDM Cleaning Surabaya. Hingga modifikasi audio mobil oleh partner terbaik Garasi.id Sunda Motor dan penggantian ban mobil oleh Ottoban.

Di Rumah Aja Bisa Apa? Manjain Mobil Kesayangan Dengan Home Service Garasi.id

Takut montir bawa virus

Tapi bagaimana kalau montir yang datang kerumah ternyata malah bawa virus. Untuk hal ini jangan khawatir Sahabat, montir-montir partner Garasi.id sudah membekali dirinya dengan masker, hand sanitizer, dan sudah mendesinfektan diri. Jadi kamu tidak perlu khawatir atas layanan home service Garasi.id.

Bayarnya bagaimana?

Garasi.id tidak tanggung-tanggung dalam memberikan pelayanan. Uang memang disebut sebagai media tempat bersarangnya virus corona, agar tidak menjadi media untuk penularan virus. Pembayaran untuk pengecekan dan perawatan mobil kamu bisa dilakukan dengan cashless melalui virtual account atau kartu kredit di Garasi.id.

Nah Sahabat, jadi sudah tau kan #DiRumahAja bisa ngapain kalau sama Garasi.id. Tunggu apalagi, yuk rawat mobilmu. 

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 04:18 WIB
Bagikan