Coating dan Detailing Mobil
Coating dan Detailing Mobil

Diskon Khusus Hari Valentine ! Detailing Mobil dan Coating Mobil di Garasi.id bersama Mr. Brightside Auto Detailing

14 Feb 2020 | 14:29 WIB

Menjaga kebersihan mobil agar selalu terlihat kinclong dan nyaman dikendarai, merupakan bagian dari perawatan berkala yang tidak bisa dianggap remeh. Tujuannya adalah menjaga tunggangan kesayangan selalu dalam kondisi prima dan tidak bermasalah saat digunakan. Perawatan mobil dengan detailing mobil atau salon mobil yang kini menjamur di berbagai daerah semakin mempermudah, dan membantu pemilik yang ingin tampilan mobilnya selalu bersih luar dalam.

Lantas apa bedanya detailing mobil dengan coating mobil? 

Masih banyak yang salah mengerti apa bedanya ketika mobil Sahabat dilakukan proses detailing mobil atau coating mobil. Biar tidak salah paham, yuk simak penjelasannya di bawah ini .

Detailing mobil

Detailing mobil mungkin lebih akrab dengan sebutan auto detailing adalah teknik merawat dan mempercantik kendaraan sampai interior dan eksterior. Bahkan ada beberapa tempat seperti di Mr.Brightside Auto Detailing tidak hanya interior dan eksterior saja namun hingga bagian mesin lho Sahabat.

Diskon 10% Detailing Mobil dan Coating Mobil di Garasi.id bersama Mr. Brightside Auto Detailing

Detailing mobil sendiri diperlukan karena akan mempercantik tampilan kendaraan baik di bagian dalam maupun luar mobil. Tentunya cuaca yang tidak diprediksi akan membuat mobil tampak kusam, belum lagi adanya kelalaian pengguna lalu lintas lainnya yang menyebabkan bodi mobil Sahabat tergores. Jadi pada intinya detailing mobil adalh pembersihan secara menyeluruh keadaan mobil Sahabat hingga tampak seperti baru keluar dari pabrik. 

Coating mobil

Diskon 10% Detailing Mobil dan Coating Mobil di Garasi.id bersama Mr. Brightside Auto Detailing

Nah ini bedanya Sahabat, coating atau coating mobil adalah salah satu cara untuk tetap menjaga cat mobil kita tetap kinclong dan enak untuk dipandang dengan cara melapisi keseluruhan bodi mobil dengan cairan khusus yang nantinya akan mengeras. Cairan khusus yang mengeras tersebut akan menjadi lapisan yang menjaga seluruh bodi mobil dari goresan atau baretan halus maupun kotoran-kotoran yang bersifat korosif. 

Manfaat coating mobil

Ada beberapa manfaat yang didapat jika mengaplikasikan nano coating pada mobil. Yakni membuat tampilan bodi akan terlihat basah (deep wet look). Pasalnya warna bodi mobil yang sudah kusam, kembali seperti baru setelah proses detailing dan pelapisan nano ceramic diamond coating, sehingga nampak glossy.

Diskon 10% Detailing Mobil dan Coating Mobil di Garasi.id bersama Mr. Brightside Auto Detailing

Manfaat lainnya adalah meminimalisir goresan akibat debu dan kerikil kecil. Baret halus seperti swirl mark akan hilang dan proteksi dari zat korosif, seperti air hujan, kotoran burung, getah, air tanah dan lainnya. Sehingga tak ada water spot dan perubahan warna pada seluruh bodi mobil.

Proses coating sendiri ada banyak penawaran yang dilakukan dari setiap bengkel. Seperti di Mr. Brightside Auto Detailing, mereka menawarkan produknya yang bernama Premium Nano Ceramic Diamond Coating. Premium Nano Ceramic Diamond Coating yang dikeluarkan oleh Mr. Brightside Auto Detailing bisa terbilang permanen sehingga hasil dari polesan bertahan lama. Jadi sudah bisa dipastikan mobil Sahabat akan selalu terjaga kondisinya.

Diskon 10% Detailing Mobil dan Coating Mobil di Garasi.id bersama Mr. Brightside Auto Detailing

Nah, jika Sahabat ada yang berminat untuk melakukan perawatan detailing sekaligus coating mobil dari Mr. Brightside Auto Detailing, kamu bisa membeli paket detailing sekaligus coating di Garasi.id. Caranya mudah lho, kamu hanya tinggal membeli paket yang Sahabat inginkan yakni Paket Full Detailing dan Paket Full Detailing + Protection Nano Ceramic Diamond Coating di Garasi.id lalu kunjungi bengkelnya untuk proses paket yang kamu inginkan. 

Oh iya, di hari penuh kasih sayang ini ada diskon 10% untuk setiap pembelian paket detailing dan coating di Garasi.id. Jadi, yuk manjain mobil Sahabat sekarang!

Foto: Garasi.id


Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 14:02 WIB
Bagikan