Donasi Garasi.id
Donasi Garasi.id

Donasi Covid-19 Bantu Para Tenaga Medis, Garasi.id Gaet Kitabisa.com dan Dompetdhuafa.org

20 Apr 2020 | 15:34 WIB

Hingga saat ini, pemerintah sudah melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hampir di 10 wilayah di Indonesia. Upaya tersebut merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam mencegah virus corona. Merujuk pada Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) RI Nomor 9 Tahun 2020, PSBB adalah pembatasan kegiatan tertentu penduduk dalam suatu wilayah yang diduga terinfeksi corona virus disease 2019 (Covid-19) sedemikian rupa untuk mencegah kemungkinan penyebarannya. 

Yuk membantu dengan berdonasi

Untuk mendukung kinerja tenaga kesehatan dan petugas rumah sakit, Garasi.id membuka penggalangan dana bersama Kitabisa.com dan Dompetduhafa.org untuk mengumpulkan donasi yang nantinya akan disalurkan untuk penyediaan APD bagi tenaga medis dan relawan,serta untuk kebutuhan lainnya seperti masker, hand sanitizer, antiseptik dan desinfektan.

Donasi Covid-19 Bantu Para Tenaga Medis, Garasi.id Gaet Kitabisa.com dan Kaumdhuafa.org

Donasi Bersama Garasi.id, merupakan sebuah program yang diusung oleh Garasi.id sebagai bentuk kepedulian Garasi.id kepada para tenaga medis dan relawan. Melalui Donasi Bersama Garasi.id, kamu bisa berdonasi untuk mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 100.000. Dengan berdonasi, itu artinya kita bergotong royong dan #berSahabatMelawan Covid-19 bantu para tenaga medis yang sedang berjuang saat ini. Yuk mari berdonasi sekarang!

Foto:Garasi.id


Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 09:57 WIB
Bagikan