Donasi Garasi.id
Donasi Garasi.id

Donasi Online Itu Banyak Untungnya! Ayo Kita Bantu Para Tenaga Medis Melawan Covid-19

27 Apr 2020 | 14:51 WIB

Kekhawatiran masyarakat terhadap penyebaran virus sangat tinggi hingga mereka memilih menutup aktivitas ekonomi demi berjaga-jaga. Hal ini pasti tentu tidak mudah apalagi jika usaha tersebut yang menjadi mata pencaharian sehari-hari. Kebutuhan primer tetap harus terpenuhi sementara pemasukan atau penghasilan tersendat tidak seperti biasanya.

Melihat hal tersebut, banyak kalangan masyarakat yang menyuarakan melalui media sosial atau platform lainnya untuk membantu para tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam melawan Covid-19. Bantuan yang bisa diberikan adalah dengan cara melakukan donasi yang nantinya akan digunakan untuk membeli keperluan para tenaga medis mulai dari APD (Alat Pelindung Diri), masker, hand sanitizer dan keperluan lainnya.

Seiring perkembangan zaman, kegiatan donasi saat ini tidak lagi seperti zaman dahulu dimana orang menggalang dana di jalan-jalan raya atau dari rumah ke rumah. Sekarang, karena perkembangan teknologi, sudah banyak yang menawarkan donasi online yang akan memudahkan siapa saja untuk berdonasi. Tentunya saat ini Sahabat dapat melakukan donasi secara online karena lebih praktis, lebih aman, nyaman, dan bisa dilakukan dimana saja seperti halnya berdonasi melalui Garasi.id. 

#berSahabatMelawanCovid19

Bagi Sahabat yang ingin berdonasi melalui Garasi.id, kalian bisa mulai berdonasi dari 13 April 2020 - 31 Mei 2020 mendatang. Garasi.id telah bekerjasama dengan Kitabisa.com dan Dompetshuafa.org untuk membantu para tenaga medis dan relawan lainnya.Jadi jangan ragu untuk melakukan donasi di Garasi.id untuk #berSahabatMelawanCovid-19.

Donasi Online Itu Banyak Untungnya! Ayo Kita Bantu Para Tenaga Medis Melawan Covid-19

Yuk donasi sekarang, kita bergotong royong dan #berSahabatMelawan Covid-19 bantu para tenaga medis yang sedang berjuang. Dan kepada seluruh Sahabat Garasi.id yang saat ini masih dalam keadaan sehat, tetap saling menjaga diri dan terus ikuti ketentuan pencegahan penyebaran Covid-19 dari pemerintah ya.

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 08 Mei 2020 | 11:34 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

donasicovid19donasimelawankoronagarasiid