Garasi.id
Beli Mobil Bekas di Garasi.id Bikin Untung

Dp Mobil Bekas Murah Bikin Untung, Ayo Buruan Cek

24 Sep 2019 | 11:03 WIB
BAGIKAN

Di Indonesia, peminat mobil bekas tidak kalah banyak jumlahnya dengan para konsumen mobil baru. Hal ini terjadi karena harga mobil bekas itu sendiri murah, dan mobil bekas pun bisa dicicil sehingga DP mobil bekas murah. Selain itu, para pembeli juga menyukai model dari mobil bekas sehingga mempunyai keinginan untuk beli mobil bekas tersebut.

Hal yang sering terjadi bagi para pembeli mobil bekas adalah bingung dalam menentukan aspek apa saja yang harus diperhatikan saat membeli mobil bekas dengan DP mobil bekas murah. Nah, berikut ini adalah aspek yang Sahabat perlukan saat beli mobil bekas dengan DP mobil bekas murah, sehingga uang yang Sahabat keluarkan tidak sia-sia dan bermanfaat bagi Sahabat yang membeli mobil dengan DP mobil bekas murah.

Beli Mobil Bekas Dapat Untung Banyak di Garasi.id

Baca juga: Beli Mobil Bekas, Lebih Detail Cek Eksterior dan Interior

Untuk menjawab semua tentang membeli mobil dengan DP mobil bekas murah, yang Sahabat perlukan adalah mencari tempat pembelian yang mempunyai reputasi yang bagus seperti halnya Garasi.id. Di Garasi.id Sahabat bisa membeli mobil dengan DP mobil bekas murah, selain itu Garasi.id juga menyediakan fitur-fitur seperti inspeksi mobil, fitur jual-beli mobil yang terpercaya dan tentunya layanan asuransi untuk mobil kesayangan kamu dengan segudang promo yang menggiurkan salah satunya DP mobil bekas murah.

Lindungi mobil dengan asuransi

Meski membeli mobil dengan DP mobil bekas murah, asuransi menjadi hal penting dalam perlindungan kendaraan kesayangan. Dengan memiliki asuransi mobil, selain memberikan proteksi yang lebih, asuransi juga berfungsi untuk meminimalisir resiko-resiko yang datang apabila ada musibah yang menimpa kepada mobil Sahabat. 

Beli Mobil Bekas Dapat Untung Banyak di Garasi.id

Nah, bagi kamu yang masih ragu untuk membeli mobil dengan DP mobil bekas murah namun enggan untuk mendaftarkan asuransi, coba cek dulu beberapa point di bawah sebelum memutuskan untuk memilih asuransi mana yang tepat untuk kendaraan kamu.

Sesuaikan dengan kebutuhan

Saat Sahabat membeli mobil dengan DP mobil bekas murah Sahabat juga memerlukan asuransi mobil. Ada dua jenis asuransi pada mobil, all risk atau total loss only. Asuransi all risk berfungsi untuk memberikan jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan, kerusakan sedikit maupun keseluruhan pada kendaraan yang disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas. Sedangkan asuransi total loss only memberikan jaminan ganti rugi atas kehilangan maupun kerusakan total pada kendaraan yang disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas.

Dengan memiliki asuransi mobil, selain memberikan proteksi yang lebih, asuransi juga berfungsi untuk meminimalisir resiko-resiko yang datang apabila ada musibah yang menimpa kepada DP mobil bekas murah Sahabat. 

Baca juga: Tips Memilih Asuransi Mobil yang Tepat, TLO atau All Risk

Nah, bagi kamu yang masih ragu untuk membeli mobil dengan DP mobil bekas murah namun enggan untuk mendaftarkan asuransi, coba cek dulu beberapa point di bawah sebelum memutuskan untuk memilih asuransi mana yang tepat untuk kendaraan DP mobil bekas murah kamu.

Sesuaikan dengan kebutuhan

Ada dua jenis asuransi pada mobil, all risk atau total loss only. Asuransi all risk berfungsi untuk memberikan jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan, kerusakan sedikit maupun keseluruhan pada kendaraan yang disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas. Sedangkan asuransi total loss only memberikan jaminan ganti rugi atas kehilangan maupun kerusakan total pada kendaraan yang disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas.

Selalu memilih perusahaan asuransi yang terpercaya

Di Garasi.id, kami menawarkan berbagai macam fitur asuransi mobil dari perusahaan-perusahaan rekanan yang sudah sangat terpercaya. Hal tersebut kami lakukan agar Sahabat selalu merasa aman terhadap perusahaan asuransi yang dipilih. Dan sudah pasti perusahaan Asuransi yang kami sediakan diawasi dan dikontrol oleh lembaga keuangan di Indonesia, OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Kejelasan dari isi polis asuransi

Polis Asuransi adalah kontrak tertulis antara perusahaan asuransi (penanggung) dan nasabah (tertanggung) yang berisi pengalihan resiko dan syarat-syarat secara terperinci. Agar lebih jelas, alangkah baiknya Sahabat bertanya kejelasan dari kebijakan setiap perusahaan asuransi tersebut. Jangan malu untuk bertanya seputar hal-hal apa saja yang dicover dan tidak dicover hingga langkah-langkah pengajuan klaim. Jangan sampai ika suatu saat Sahabat sedang mengajukan klaim namun ditolak oleh perusahaan karena kamu tidak bertanya atau membaca dengan teliti.

Kemudahan dalam meng-klaim

Jika kamu sudah memiliki asuransi, suatu saat kamu akan mengajukan klaim agar kendaraan selalu terjaga kondisinya. Pastikan perusahaan asuransi yang dipilih memberikan banyak kemudahan. Jangan sampai ketika ingin meng-klaim asuransi, kamu harus mengeluarkan ekstra energi dan membuang-buang waktu untuk memenuhi syarat klaim. Oleh karena itu, Garasi.id menawarkan fitur untuk memilih jasa asuransi yang aman, terpercaya dan profesional di setiap kota tempat tinggal Sahabat.

Jaringan bengkel yang tersebar

Pastikan perusahaan asuransi yang Sahabat pilih memiliki jaringan bengkel yang luas serta berkualitas. Jaringan bengkel rekanan yang luas akan memberikan kemudahan untuk menentukan bengkel mobil terbaik untuk memperbaiki mobil Sahabat. Oh iya, di Garasi.id tersedia juga fitur jasa dan servis dimana Garasi.id bekerjasama dengan bengkel ternama yang tentunya berkualitas, aman dan terpercaya.

Kenapa harus membeli di Garasi.id?

Seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin hari semakin bertambah pesat, bukan hanya pembelian barang-barang murah saja melainkan pembelian mobil secara online pun kini semakin marak di tengah masyarakat. Budaya membeli barang secara online memiliki kesan tersendiri, mulai dari kemudahan yang didapatkan termasuk juga soal waktu yang lebih efisien. Kini situs-situs iklan maupun e-commerce berlomba-lomba untuk menarik kepercayaan kepada calon pembeli.

Beli Mobil Bekas Dapat Untung Banyak di Garasi.id

Membeli mobil secara online akan banyak menguntungkan buat Sahabat, selain menghemat waktu. Membeli mobil di Garasi.id Sahabat tidak perlu cemas dengan kondisinya, karena di Garasi.id Sahabat pasti akan mendapatkan mobil dengan kualitas yang baik dan pastinya DP mobil bekas murah. Sahabat juga bisa mengetahui latar belakang dari kondisi mobil yang akan Sahabat beli dengan Layanan Inspeksi. Garasi.id bekerjasama dengan bengkel ternama seperti nawilis,GBT Laras Imbang, dan Automaster memberikan layanan inspkesi hingga 170 titik pengecekan yang meliputi pemeriksaan mesin, interior, dan eksterior.

Inspeksi mobil

Pasalnya, meski membeli mobil dengan DP mobil bekas murah tidak boleh sembarangan Sahabat. Jika salah memilih, bukannya dapat untung, malah rugi. Kondisi mobil yang kerap dikhawatirkan saat membeli mobil bekas adalah mobil yang pernah tabrakan ataupun terendam banjir. Oleh karena itu, sangat penting bagi calon pembeli untuk melakukan pengecekan mobil secara detail. Jika Sahabat kurang paham mengenai bagian apa saja yang harus dicek, Garasi.id akan membantu Sahabat dengan fitur Inspeksi mobil.

Beli Mobil Bekas Dapat Untung Banyak di Garasi.id

Inspeksi merupakan pengecekan mobil oleh montir handal dari bengkel rekanan Garasi.id yang meliputi 170 point pengecekan untuk segala tipe mobil dengan rincian pengecekan :

  • Sejarah kendaraan
  • Surat-surat kendaraan
  • Tes jalan
  • Exterior kendaraan
  • Interior kendaraan
  • Computer diagnostic kendaraan
  • Underhood
  • dan lain - lain

Layanan Inpeksi ini berlaku dari mobil tahun 2005 ke atas. Dengan 3 tipe mobil yang di golongkan menjadi Standard Car,Premium Car, dan Luxury Car.

Inspeksi Mobil dari Garasi.id ini dilakukan oleh montir-montir ahli dari bengkel ternama partner Garasi.id seperti halnya Nawilis, GBT Laras Imbang, Automaster, dan yang terbaru ada Auto 2000. Layanan Inspeksi Mobil meliputi daerah Jabodetabek, Kota Surabaya, dan Kota Bandung. 

4 langkah mudah inspeksi mobil di Garasi.id

Buat Sahabat yang tertarik dengan Layanan Inspeksi Mobil dari Garasi.id Sahabat hanya perlu melakukan 4 langkah sebagai berikut : 

1. Pilih Mobil

Kamu bisa memilih mobil incaran kamu baik yang ada di Garasi.id maupun di luar Garasi.id

2. Verifikasi Data

Ajukan Inspeksi dengan menyertakan Data Mobil yang kamu incar, Pemilik Mobil beserta Jadwal Pengecekan

3. Inspeksi Mobil

Montir Handal dari Partner kami akan melakukan pengecekan sesuai jadwal dan lokasi yang sudah ditentukan

4. Terima Laporan

Laporan Inspeksi meliputi 170 poin pengecekan serta foto kendaraan langsung dikirimkan kepada Kamu dalam max 1x24 jam kerja.

Tidak hanya itu, di Garasi.id kamu juga bisa membeli mobil bekas dengan DP mobil bekas murah. Salah satu koleksi Garasi.id yang bisa Sahabat beli dengan DP mobil bekas murah adalah Toyota Calya.

DP Mobil Bekas Murah

Masuk dalam DP mobil bekas murah, mobil bekas dari segmen low cost green car (LCGC) antara lain Toyota Calya dan Daihatsu Sigra menjadi incaran calon konsumen sebagai kendaraan mudik 2019, karena mobil jenis itu mampu memuat tujuh penumpang.

Beli Mobil Bekas Dapat Untung Banyak di Garasi.id

"Dulu banyak yang mencari mobil Avanza dan Xenia, tapi sekarang tren bergeser digantikan Calya dan Sigra," kata Senior Manajer Marketing WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih di Jakarta, melansir dari laman Tempo.com, Selasa (14/5/2019).

Selain harga yang lebih terjangkau ketimbang Avanza dan Xenia, Herjanto menilai konsumen tertarik memilih mobil bekas Calya dan Sigra karena modelnya lebih praktis.

Harga Calya bekas tahun 2016 antara Rp119 juta-138 juta sedangkan Avanza bekas keluaran tahun yang sama Rp140 juta sampai Rp170 juta.

Buat Sahabat yang tertarik dengan Daihatsu Calya dan Toyota Sigra bisa cek Garasi.id. Dengan DP mobil bekas murah di Garasi.id, sudah pasti Sahabat akan mendapatkan banyak keuntungan salah satu dari harganya. Selain itu, dengan DP mobil bekas murah Sahabat juga bisa menemukan pilihan mobil berdasarkan kebutuhan Sahabat. Pilihan tipe mobil di koleksi DP mobil bekas murah bermacam-macam tipenya mulai dari SUV,MPV, LCGC, dan masih banyak lagi. 

Tidak sampai disitu, DP mobil bekas murah di Garasi.id kamu juga bisa mencari mobil berdasarkan kategori plat mobil ganjil atau plat mobil genap biar kamu tenang saat berkendara melawati kawasan ganji genap. 

DP mobil bekas murah sangat menguntungkan untuk kamu yang memang sedang mencari mobil tetapi tidak memiliki budjet yang tidak terlalu banyak. Dengan DP mobil bekas murah di Garasi.id kamu bisa menentukan lembaga pembiayaan mana yang memberikan DP mobil bekas murah sesuai dengan kemampuan keuangan Sahabat. 

DP mobil bekas murah menjadi solusi karena Sahabat akan mendapatkan mobil bekas istimewa meski membelinya dengan DP mobil bekas murah. Tidak sembarangan, koleksi mobil dari DP mobil bekas murah Garasi.id merupakan mobil pilihan dengan tahun-tahun muda. Dan beberapa dari koleksi mobil yang ada di DP mobil bekas murah merupakan Mobil Pilihan, yang berarti mobil dengan DP mobil bekas murah merupakan mobil yang memiliki kondisi baik karena sudah melewati tahap inspeksi. 

Sahabat tidak perlu khawatir membeli mobil dengan DP mobil bekas murah di Garasi.id karena koleksi DP mobil bekas murah bukan mobil yang memiliki kondisi buruk. Menjadi solusi, diharapkan DP mobil bekas murah bisa menjadi pilihan tepat untuk membeli mobil bekas tetapi memiliki keuntungan banyak dengan membayar DP mobil bekas murah.

Dengan DP mobil bekas murah di Garasi.id bisa wujudkan impian memiliki mobil pribadi dengan pembiayaan DP mobil bekas murah yang ringan. Walaupun pembiayaan DP mobil bekas murah, Sahabat pasti mendapatkan mobil berkualitas dan terbaik tanpa membuat kamu ragu untuk membeli.

DP mobil bekas murah Garasi.id mempunyai banyak koleksi pilihan mulai dari merek Daihatsu, Toyota, Honda, dan masih banyak lagi sehingga Sahabat bisa dengan mudah menentukan mobil idaman dengan pembiayaan murah karena ada DP mobil bekas murah. 

Jadi untuk Sahabat yang tertarik dengan DP mobil bekas murah, Sahabat bisa cek DP Istimewa untuk Mobil Berkualitas di Garasi.id. Segera temukan mobil idaman dengan DP mobil bekas murah.  

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 24 Sep 2019 | 11:03 WIB
BAGIKAN