Garasi.id
Tahun 2019 Harga Mobil Baru Naik

Ganti Tahun Harga Mobil Baru Naik, Mending Beli Mobil Bekas

14 Des 2018 | 11:40 WIB
BAGIKAN

2018 akan segera berakhir, memasuki tahun 2019 kenaikan harga mobil baru sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh sejumlah merek mobil. Salah satunya dilakukan oleh agen pemegang merek (APM) PT Honda Prospect Motor yang memasarkan produknya di Indonesia.

Ganti Tahun Harga Mobil Baru Naik, Mending Beli Mobil Bekas

Baca juga: Cari Mobil Keluarga Yang Tangguh, Daihatsu Terios R Adventure Paling Pas

Direktur Pemasaran dan Purnajual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy detikOto tidak menampik hal tersebut. Jonfis mengatakan awal tahun 2019 terhitung bulan Januari produk mereka di Indonesia akan mengalami kenaikan harga. "Harga kemungkinan besar akan naik," ungkapnya seperti dilansir dari laman detikOTO.

Meskipun sudah memastikan kenaikan harga pada awal tahun 2019, Jonfis belum memberikan rincian mengenai total besaran kenaikan harga dari mobil Honda di Indonesia. "Berapa besarannya nanti diberi tahu setelah keputusan final," tambah Jonfis.

Terkait pemberitaan yang ada, bila melihat tren kenaikan harga mobil baru ditiap tahunya, membeli mobil bekas merupakan cara yang paling tepat untuk dilakukan Sahabat bila ingin memiliki mobil pribadi tetapi masih belum mempunyai bujet yang cukup.

Untuk urusan membeli mobil bekas, Sahabat bisa megandalkan Garasi.id sebagai situs jual beli mobil bekas online yang terpercaya. Di Garasi.id Sahabat bisa mencari mobil sesuai keinginan Sahabat mulai dari bujet, tahun produksi, type, warna yang Sahabat inginkan, dan yang pasti dengan kondisi terbaik. 

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 14 Des 2018 | 11:40 WIB
BAGIKAN