Garasi.id
GIIAS 2019

Garasi.id Boyong Mobil Pilihan di GIIAS 2019

17 Jul 2019 | 11:01 WIB
BAGIKAN

Halo Sahabat, sebentar lagi pameran otomotif akbar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 segera berlangsung nih di ICE BSD dari tanggal 18 - 28 Juli. Dalam pameran tersebut Garasi.id juga bakal ikut berpartisipasi dalam meramaikan acara tersebut. Apa saja sih yang akan dibawa oleh Garasi.id di gelaran otomotif akbar bertaraf internasional itu ? 

Sebagai salah satu tempat jual beli kendaraan mobil bekas online terbaik, Garasi.id akan memberikan pengalaman yang tidak kalah menarik dengan mobil-mobil baru di GIIAS 2019 lewat salah satu fitur unggulannya, yakni Mobil Pilihan Garasi.id.

Garasi.id Boyong Mobil Pilihan di GIIAS 2019


Apa itu mobil pilihan ? Mobil Pilihan Garasi.id adalah mobil-mobil bekas berkualitas yang memiliki kondisi sangat baik dan prima yang sudah melalui proses seleksi dan lulus proses inspeksi dengan berbagai keuntungan tambahan dari Garasi.id. Keuntungan membeli mobil-mobil pilihan tersebut adalah mobilnya sudah lulus inspeksi, memiliki kilometer yang rendah, usia mobil muda (maksimal 5 tahun) dan bergaransi.  


Sebenarnya membeli mobil bekas tidak ada salahnya kok! Tidak semua mobil bekas itu kondisinya buruk bukan. Banyak mobil keluaran terbaru tetapi sudah berada di pasar mobil bekas dan ini tentunya keuntungan tersendiri untuk kamu yang ingin memiliki mobil sendiri. Di sisi lain performa yang dimiliki oleh mobil bekas kenyataanya tidak jauh berbeda dengan kondisi baru, asalkan mobil itu mempunyai riwayat pemakaian yang baik.


Untuk bisa menggunakan layanan Mobil Pilihan Garasi.id, Sahabat cukup dengan masuk ke website Garasi.id, klik banner Mobil Pilihan Garasi.id. Setelah masuk ke halaman Mobil Pilihan Garasi.id, Sahabat cukup melakukan 6 langkah ini : 

- Pilih Mobil

Masuk ke halaman Mobil Pilihan Garasi.id, kamu bisa pilih mobil sesuai pilihan kamu. Mobil yang ada di listing merupakan mobil yang sudah melewati proses Inspeksi

- Hubungi Kami

Setelah tau mobil apa yang kamu mau beli, kamu bisa langsung hubungi kontak penjual ataupun WA.

- Bayar Booking

Setelah kamu menghubungi, kamu bisa langsung bayar booking atas mobil yang kamu incar sebagai tanda pengikat sementara waktu dari mobil yang kamu pilih

- Lihat Mobil

Setelah bayar booking, kamu bisa mulai mengatur waktu dengan penjual untuk melihat kondisi mobil yang kamu pilih

- Pembelian Mobil

Setelah melakukan cek fisik, kamu bisa langsung melanjutkan ke proses pembelian mobil

- Selesai

Bila sudah melakukan pembelian, berarti kamu sudah bisa membawa mobil idaman kamu pulang ke Rumah.


Baca juga: GIIAS 2019 tinggal hitungan hari, ini promo yang bisa kamu dapatkan


Nah, selama GIIAS 2019 berlangsung, Sahabat juga bisa membeli mobil pilihan favoritmu di booth Garasi.id yang terletak di hall 10, C3. Garasi.id akan memberikan penawaran serta promo-promo menarik dan games seru selama gelaran otomotif akbar itu berlangsung, jadi yu kunjungi booth Garasi.id di GIIAS 2019.


Foto : Garasi.id

Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 17 Jul 2019 | 11:01 WIB
BAGIKAN