Resinda-WTCM2
Press Conference Bursa Mobil Resinda - WTCM2

Garasi.id ‘Dampingi’ Bursa Mobkas WTC Mangga Dua Ekspansi Ke Karawang

06 Mar 2018 | 15:56 WIB

Hari ini, Selasa (6/03/2018) di KASKUS Playground Bursa Mobil Resinda-WTCM2 menggelar acara press conference. Acara ini dihadiri oleh Deputi Direction BCA Finance Suwandi Halim, Manajer Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih ,CEO Garasi.id Ardyanto Alam, GM Product Garasi.id Sandy Soesilo, serta rekan-rekan media.

Setelah sukses menjadikan WTC Mangga Dua menjadi surga mobil bekas terbesar di Asia Tenggara, Bursa Mobil bekas WTC Mangga Dua akan ekspansi ke Karawang, Jawa Barat.

Garasi.id ‘Dampingi’ Bursa Mobkas WTC Mangga Dua Ekspansi Ke Karawang

Herjanto Kosasih, Manajer Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, mengatakan pembukaan cabang di karawang ini karena tingginya permintaan mobil bekas atau seken di Jabodetabek. Mobil bekas masih banyak diminati oleh masyarakat, karena harga yang lebih murah serta banyak pilihan dengan budget yang minim. 

"Harga murah dibandingkan dengan harga mobil baru menjadi daya tarik dari meningkatnya penjualan mobil bekas di luar kota seperti Karawang pada khususnya," kata Herjanto.

Herjanto mengatatakan, salah satu faktor tingginya permintaan mobil bekas di Karawang yaitu, banyaknya orang yang bekerja sebagai pengemudi online yang memicu naiknya permintaan mobil bekas. Karena bisnis mobil bekas ini sangat unik, maka untuk penjualan mobil bekas tidak bisa maksimal kalau hanya dijual atau ditawarkan di rumahan saja, maka berangkat dari situlah Bursa Mobil WTC Mangga Dua dengan menggandeng Perumahan Resinda melihat peluang untuk membuka cabang di kota Karawang ini.

Untuk tahap awal, WTC Mangga Dua menargetkan penjualan sebanyak 200 unit per bulan.

Pembukaan cabang ini akan berlanjut dengan kota-kota yang lain di tanah air, namun yang pertama dan bidikan itu jatuh di kota Karawang, Bursa Mobil Resinda-WTCM2.  Bursa Mobil Resinda-WTCM2 ini semata-mata menindaklanjuti harapan sejumlah pedagang mobil seken rumahan yang sangat sulit untuk memasarkan mobil bekas dagangnya kalau di jual hanya di rumah saja.

"Tapi prinsipnya pembukaan cabang ini juga terbuka bagi masyarakat luas.  Karena lokasi memang sangat strategis dan merupakan lokasi premium di Karawang, maka peminatnya sangat meluber. Siapa cepat dia dapat. Saat ini tinggal beberapa unit kios lagi," ungkap Herjanto.

"Bagi konsumen tidak perlu khawatir perihal pembiayaan untuk kendaraan seken yang dibelinya, karena sejak awal berdirinya Bursa Mobil  WTC Mangga Dua, BCA Finance selalu setia menyediakan layanan pembiayaan bagi calon pembeli di Bursa Mobil WTCM2. Dan konsistensi ini, BCA Finance bawa ke Bursa Mobil Resinda â€" WTCM2 juga.

Garasi.id ‘Dampingi’ Bursa Mobkas WTC Mangga Dua Ekspansi Ke Karawang

Selain dari sisi pembiayaan, BCA Finance juga menyediakan program "Beli mobil bekas dapat mobil baru" yang akan dihadirkan di Bursa Mobil Resinda-WTCM2. Hadiahnya 1 unit Daihatsu Sigra yang siap untuk dimenangkan oleh para pembeli mobil seken di Bursa Mobil Resinda-WTCM2. 

Syaratnya sangat mudah, cukup membeli mobil bekas di Bursa Mobil Resinda-WTCM2 dengan cara kredit dan tentu saja kredit Melalui BCA Finance dan asuransi BCA Insurance selama periode program, pembeli secara otomoatis mendapat 1 poin undian. Dan pada akhir periode program akan diundi pemenangnya. Dengan adanya program menarik ini, makin lengkap alasan untuk membeli mobil di Bursa Mobil Resinda-WTCM2.

Tidak hanya itu, selain BCA Finance, Bursa Mobil Resinda-WTCM2 juga bekerja sama dengan Garasi.id (www.garasi.id) sebagai mitra untuk memasarkan berbagai jenis mobil bekas yang ada.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 13:35 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarubekasWTCM2resindakarawangjualbeliKASKUSGarasi.idpressconferencemediajakarta