MARKAS 2018
Garasi.id Ramaikan MARKAS 2018

Garasi.id Kembali Semarakkan MARKAS 2018

27 Apr 2018 | 12:00 WIB

Festival tahunan MARKAS (Market x Komunitas) kini hadir kembali. Setelah sukses di tahun lalu, kini MARKAS 2018 mengusung konsep O2O (Online to Offline). KASKUS bersama Dyandra Promosindo, Didukung oleh Sakuku BCA sebagai sponsor utama, MARKAS akan menjadi ajang kopi darat komunitas dan seller KASKUS yang diselenggarakan pada 28 - 29 April 2018 di Bintaro Xchange.

Garasi.id Kembali Semarakkan MARKAS 2018

Acara rutin tahunan dari KASKUS ini selalu ramai pengunjung di tiap tahunya. Seperti halnya tahun lalu, MARKAS menghadirkan beragam hiburan menarik mulai dari bazaar, konser musik, talkshow, hingga tempat seru-seruan bersama komunitas KASKUS dari seluruh Indonesia.

Ditengah keseruan acara MARKAS, ada Garasi.id yang bergabung sebagai situs otomotif khusus jual beli mobil bekas. Garasi.id adalah anak usaha KASKUS yang bergerak di bidang marketplace khusus otomotif, Garasi.id diharapkan menjadi solusi komprehensif yang ditawarkan KASKUS untuk kemudahan jual beli mobil bekas online.

Tidak kalah dengan tahun lalu, Tahun ini MARKAS 2018 akan dibagi menjadi 2 (dua) area utama yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung yaitu area Playground yang berisikan pertunjukan musik, bazar makanan dan lifestyle, serta hiburan menarik seperti bull riding dan bungee trampoline. Sementara area Otoground yang didukung oleh komunitas otomotif KASKUS bersama Pasar Jongkok Otomotif (Parjo), menghadirkan program community riding, tamiya championship, pameran mobil unik, scooter contest, Influencer tanah air terkini, dan para musisi ternama juga akan hadir di MARKAS tahun ini.

Tidak sampai disitu, tahun ini pun Garasi.id akan ikut juga meramaikan MARKAS 2018. Jadi buat Sahabat Garasi yang tahun lalu kelewatan event seru dari KASKUS ini, tahun ini wajib datang. 

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 08 Mei 2020 | 01:48 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarubekasjualbelitipseventotomotifMARKASKASKUSGarasiid2018apriljakartabintarotanggerangdepokbekasikomunitas