Garasi.id
Mobil Pilihan Garasi.id

Garasi.id Launching Fitur Terbaru dan Umumkan Pemenang Undian "Beli Mobil Gratis Mobil"

30 Agt 2018 | 16:45 WIB

Saat seseorang ingin membeli sebuah mobil, banyak dari mereka yang lebih memilih untuk beli mobil keluaran baru dibandingkan dengan membeli mobil bekas.Ternyata hal ini dipicu oleh keraguan para pembeli tentang kualitas mobil bekas tersebut.

Membeli mobil bekas tidak bisa disamakan dengan membeli mobil baru. Karena mobil bekas tidak seperti mobil baru yang kondisinya hampir dapat dipastikan baik. Kekhawatiran yang timbul saat membeli mobil bekas adalah yang pernah terlibat tabrakan ataupun terendam banjir. Bagi yang awam seputar teknis mobil, tentu akan sulit mengetahuinya. Melihat fakta tersebut, keraguan para calon pembeli mobil bekas sangatlah wajar.

Garasi.id Launching Fitur Terbaru dan Umumkan Pemenang Undian "Beli Mobil Gratis Mobil"

Biarpun begitu, hal ini tidak selamanya terjadi dan bisa dicegah. Garasi.id sebagai One Stop Shopping untuk kebutuhan otomotif konsumen, memberikan solusi kepada masyarakat dengan menghadirkan fitur baru bernama "Mobil Pilihan Garasi.id".

Baca Juga : Mau Beli Mobil Bekas Berkualitas, Coba Mobil Pilihan Garasi.id

Membeli mobil di Garasi.id dengan fitur "Mobil Pilihan Garasi.id", Konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan seperti halnya mobil pilihan terbaik yang disiapkan oleh mitra Garasi.id. Mobil Pilihan ini sudah melalui proses inspeksi yang prosesnya dilakukan oleh montir ahli dari bengkel Nawilis yang juga merupakan partner Garasi.id. Melalui 170 poin pengecekan yang dilakukan, meliputi pengecekan mesin, interior, eksterior, dan lainnya, calon konsumen akan mendapatkan laporan yang komprehensif mengenai mobil yang akan dibeli. Oleh karena itu, konsumen tidak perlu khawatir dengan kondisi mobilnya.

"Salah satu komitmen kami dari Garasi.id adalah selalu berusaha memberikan solusi terbaik untuk para pengguna otomotif dan kami memahami tidak semua calon pembeli mobil mengerti tentang teknis mobil, sehingga kami meluncurkan fitur terbaru yang diharapkan bisa membantu para calon pembeli mobil bekas," Ucap Ardyanto Alam, CEO dari Garasi.id.

Selain launching fitur terbaru, Garasi.id juga mengadakan pengumuman undian Beli Mobil Gratis Mobil. konsumen yang sudah melakukan pembelian 1 (satu) unit mobil dengan kelipatan Rp. 100 Juta periode 1 Januari sampai dengan 15 Juli 2018, berhak mendapatkan 1 kupon undian, kelipatan ini berlaku seterusnya.

Proses penarikan undian ini akan dilakukan di kantor Garasi.id, Menara Palma - Annex Building P10 JL. H.R. Rasuna Said Blok X2 Kav.6 Kuningan, Jakarta Selatan pada Pukul 12.00 WIB. Dengan disaksikan oleh petugas Dinas Sosial, CEO Garasi.id, dan pihak BCAFinance selaku partner dalam proses pembiyayaan kendaraan di Garasi.id.

Dalam program undian berhadiah "Beli Mobil Gratis Mobil" Garasi.id akan memberikan hadiah berupa 3 Unit Mobil Toyota Calya untuk 3 orang pemenang, dan 3 Unit Motor Honda Beat untuk 3 orang member atau showroom Garasi.id.

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 08 Mei 2020 | 09:33 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

tipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonlinegarasiidotomotifberkualitasmobilbekasjualbelijabodetabek