Event LCC
.

Garasi.id 'Ngabuburit' di Acara Charity Ladies Car Community

30 Mei 2018 | 10:19 WIB

Sabtu, 26 Mei 2018 Ladies Car Community (LCC) mengadakan acara 'The First Charity and Break Fasting in Indonesia'. Acara buka puasa dan donasi anak yatim yang pertama di lakukan komunitas mobil perempuan di Indonesia ini diselenggarakan bersama dengan Royal Garden Apartement membuat inovasi terbaru bagi dunia komunitas mobil dan dunia otomotif di Indonesia.

Garasi.id 'Ngabuburit' di Acara Charity Ladies Car Community

Acara yang berlokasi di Royal Garden Apartment, Jl. Keadilan, Sawangan, Depok ini didukung penuh oleh Kabaroto.com, Mobilkomersial.com, Auto Gallery Indonesia, STP, Achiless, Garda Oto, Dapurpacu.id, SlowNLow, Garasi.id, Staticnut dan puluhan memberi LCC beserta undangan dari sejumlah komunitas lain.

Garasi.id 'Ngabuburit' di Acara Charity Ladies Car Community

Selain buka puasa dan memberikan santunan anak yatim, dalam acaranya LCC juga banyak memberikan dorprize dan bingkisan kepada anggota yang hadir. Tidak hanya LCC, Garasi.id yang turut serta meramaikan acara LCC Sabtu kemarin juga memberikan beberapa bingkisan menarik bagi para anggota yang sudah melakukan Login ke web Garasi.id dan add IG @officialgarasi.

Perlu diketahui, Ladies Car Community merupakan komunitas yang anggotanya terdiri dari kaum wanita. LCC berdiri sejak tahun 2016 silam, hingga saat ini, LCC telah memiliki chapter di berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Meski terbilang belum terlalu lama terbentuk, tetapi Ladies Car Community sudah menorehkan prestasi seperti juara 2 kontes mobil modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge (DDC) di Manggala Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, pada 12-13 Mei 2018.

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 14:36 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilwanitaperempuanotomotifeventcharitubukapuasasantunangarasiidjualbeliberkahsawangandepokLCC