Markas 2017
Markas 2017

Garasi.id "Nongkrong" Di Markas

29 Jun 2018 | 08:10 WIB

Acara rutin tahunan KASKUS yang bernama MARKAS kini digelar lagi. Acara ini diselenggarakan selama 2 hari yaitu tanggal 26-27 Agustus 2017 bertempat di Bintaro Xchange. Tempat ajang berkumpulnya para komunitas ini selalu ramai di tiap tahunnya. Namun, ada yang berbeda untuk tahun ini. Tahun ini ada Garasi.id yang merupakan anak perusahan KASKUS yang khusus bergerak di bidang jual beli mobil bekas. 

Adanya Garasi.id di acara rutin tahunan KASKUS ini sebagai bentuk publikasi kepada Anak Garasi bahwa membeli mobil bekas itu bisa menyenangkan dengan Garasi.id.

Nah buat Anak Garasi yang lagi cari mobil idaman tapi harganya masih selangit karna baru. Mending coba mampir ke Booth Garasi.id di MARKAS. Selain bisa tanya-tanya, Anak Garasi juga bisa langsung log in di Garasi.id. Di aplikasi yang user friendly ini, Anak Garasi akan di pandu asisten pribadi buat pilih mobil-mobil impian bekas namun berkualitas. "Gampang kok buat sign up, hanya tinggal masukkan email, maka kamu sudah akan terhubung ke website Garasi" jelas Tia Ballan, Marketing Manager Garasi.id.


Garasi.id "Nongkrong" Di Markas

Ditulis oleh ADMIN GARASI
Terakhir diupdate: 08 Mei 2020 | 07:37 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

situsonlinekaskusmarkasmarkas2017tipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonline