Proteksi Mudik
.

Garasi.id Punya Proteksi Mudik Untuk Bekal Lebaran

31 Mei 2018 | 13:36 WIB

Mudik ke kampung halaman bersama keluarga menggunakan kendaraan pribadi memang lebih efisien dan ekonomis. Namun saat hendak berpergian jauh, Sahabat perlu menyiapkan beberapa hal diantaranya Proteksi Perlindungan Diri dan Proteksi Rumah. Proteksi Perlindungan Diri menjadi penting karena berdasarkan data Korps Lalu Lintas Polri saat mudik 2017, tercatat telah terjadi kecelakaan sebanyak 1.299 kasus.

Tidak hanya kecelakaan, Proteksi Rumah juga diperlukan karena saat bepergian semua anggota keluargamu tidak ada yang di rumah. Hal-hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi saat rumah kosong, seperti kemalingan misalnya. Berangkat dari 2 hal tersebut, Garasi.id bersama BCA Insurance memberikan solusi berupa Promo Proteksi pada saat mudik.

Garasi.id Punya Proteksi Mudik Untuk Bekal Lebaran

Paket ini berisikan tentang Proteksi yang meliputi Perlindungan Diri dan Proteksi Rumah. Dengan durasi waktu 14 hari dari tanggal pembelian paket, misal jika Sahabat membeli Paket Proteksi ini pada tanggal terakhir masa periode yaitu 30 Juni 2018. Maka Proteksi Sahabat akan berlaku 14 hari ke depan yaitu 30 Juni sampai dengan 14 Juli 2018. Paket Proteksi ini juga bisa kamu gunakan untuk keluarga atau saudara Sahabat yang juga memiliki rumah.

Untuk ketentuan Proteksi Rumah, hal yang perlu Sahabat ketahui adalah rumah yang didaftarkan harus berupa rumah tinggal, bukan rumah usaha, toko dan tempat yang dijadikan penyimpanan barang. Selain itu, rumah yang di Proteksi harus berada atau dikelilingi rumah tinggal lainnya atau tanah kosong, bukan berada di sekitar lingkungan pertokoan atau tempat komersil. Dari segi material bangunan rumah, material yang digunakan untuk atap rumah tidak menggunakan material dari kayu, sirap, atau jerami.

Baca Juga : Di Garasi.id, Servis Mobil Dapet Gratis Proteksi Mudik

Untuk Proteksi Perlindungan Diri, Proteksi ini dibagi menjadi dua program, yaitu :

Program Individu; Syarat usia 17 - 65 Tahun

Program Keluarga; Syarat usia 1 - 65 Tahun

Pada Proteksi Perlindungan Diri ini, menjadi tidak bisa diklaim/tidak diganti rugi apabila persyaratan tertanggung tidak memenuhi persyaratan. Untuk itu, pastikan persyaratan sudah sesuai ya Sahabat.

Perlu Sahabat ketahui juga, Paket Proteksi ini juga berlaku untuk Sahabat yang hanya ingin sekedar menikmati lenggangnya kota besar atau berlibur ke luar kota dengan masa berlaku 14 hari. Sahabat dapat menikmati Paket Proteksi ini dengan premi hanya Rp. 25.000 untuk Proteksi Single atau Rp. 60.000 untuk Proteksi Family.

Gimana Sahabat, benar-benar paket proteksi yang aman bukan untuk mudikmu nanti bersama keluarga. Dengan Paket Proteksi ini, dijamin mudik tahun ini jadi lebih aman, nyaman, dan penuh berkah. Untuk keterangan lebih lanjut, Sahabat bisa cek disini atau hubungi ke halo@garasi.id WA ke 08170250888 dan telpon ke 021-2922-3600 (jam kantor).

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 08:34 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobiljualbelibaruasuransiproteksimudikgarasiidjiwarumahpromoBCAinsurance